Chanyeol
"Hyung, kita butuh jepit kertas lagi. Lo bisa minta ke TU?" Gue yang lagi bantu misahin surat-surat noleh ke arah Taeyong. Gue angguk kepala dan keluar dari ruang OSIS. Kurang baik apa gue sebagai ketua OSIS?
Gue turun tangga ke lantai bawah. Fyi, ruang OSIS ada di lantai tiga dan TU ada di lantai satu. Gue ngelewatin koridor lantai dua dan berniat ngelewatin kelasnya Baekhyun. Lumayan penambah semangat.
Di sekolah gue, biasanya kelas X ada di lantai tiga. Tapi, kelas Baekhyun ada di lantai dua. Gue yang kelas XI aja kelasnya di lantai satu.
Gue jalan sambil sesekali ngeliatin kelas X yang belajar kaya biasa. Sialan kelasnya Baekhyun kosong dan cuma ada satu orang di kelas. Tapi–
"Ehehe ayang gue ternyata." Gue ngekeh kecil dan ngeliatin Baekhyun dari luar. Begitu dia naruh kepala di meja, gue ngendap-ngendap masuk dan berdiri di depannya. Gue liat sekilas keluar jendela dan liat kelas Baekhyun lagi pelajaran olahraga. Dia kenapa ngga ikut?
"Baekhyun?" Gue panggil pelan tapi ngga ada jawaban yang gue dapet.
"Baekhyun?" Panggil gue untuk kedua kalinya. Kali ini gue sambil elus kepalanya pelan. Gue kaget saat tangan Baekhyun tiba-tiba nahan tangan gue."Ngapain lo anj–"
"C..chanyeol?" Gue nahan ketawa. Jadi dari tadi Baekhyun baru sadar kalau gue yang jailin dia. Baekhyun kedip-kedipin matanya mirip anak kecil. Pipi berisinya merah bikin gue inget semalem gue cium aja ngga bangun. Bawah gue keras sialan.
Tenang tenang. Gue kudu profesional."Lo kenapa?" Tangan Baekhyun yang masih nahan tangan gue, gue genggam erat. "Gue gapapa." Cih sok gapapa si prince(ss) gue.
"Kalau lo gapapa harusnya ikut pelajaran olahraga dong."
Gue tanya lagi sama Baekhyun yang liatin jendela. Entah dia ngeliatin jendela atau ngeliatin temen-temen kelasnya gue ngga ngerti. Ngga dapet respon, tangan gue yang nganggur gue tempelin pelan ke jidatnya.Gila kaya panci yang lagi ngerebus air mendidih.
"Lo panas banget gila. Ayo ke UKS."
Gue narik tangan Baekhyun nyuruh dia buat berdiri tapi dia malah berontak.
"Ngga mau. Nanti gue disana sendirian percuma." Gue senyum miring."Ini kode buat ditemenin?" Dia ngelepas genggaman tangan gue kasar. Bibirnya manyun astaga gemes. Gue terkam nih.
"Ngga lah. Gue ngga suka aja sendirian." Jadi ayang gue ngga suka kesepian. Gue tarik lagi tangannya dan akhirnya dia berdiri juga.
"Gue bakal temenin lo di UKS."Maaf Taeyong lo cari penjepit kertas sendiri aja oke.
...
..
.Baru beberapa menit yang lalu gue masih sama Baekhyun, sekarang gue di ruang musik sama dua babu setia gue. Siapa lagi kalau bukan Jongin sama Sehun.
Gue nyuruh mereka bolos juga kesini nemenin gue di ruang musik. Parah banget tadi gue diusir Luhan suruh pergi dari UKS. Tega sama pangeran.
Jari-jari besar gue masih setia nekan senar gitar. Gue mainin salah satu lagu favorit gue dan entah kenapa tatapan gue kosong –lagi.
"Yeol, gue sama Jongin mau beli makanan di kantin. Lo mau titip ngga?" Kepala gue dongak sekilas buat liat Sehun. "Ngga. Gue kenyang.""Oke. Jangan minta makanan kita nanti." Gue dengus setelah Jongin ngomong. Satu persatu mereka keluar dari ruang musik ninggalin gue sendirian yang masih betah sama gitar.
Tiga puluh menit berlalu dan gue denger seseorang buka pintu ruangan ini. Tapi ngga ada tanda-tanda Jongin atau Sehun masuk.
Gue lirik ke arah pintu dan berhenti mainin gitar gue saat liat sesosok Byun Baekhyun dihadang dua babu setia gue. Sehun megang bahu Baekhyun dan puter badannya biar ngehadap gue. Dia sempet ngomong sama Baekhyun tapi gue ngga bisa denger apa yang di bilang Sehun. Alhasil gue berdiri nyamperin Baekhyun dan bungkukin badan gue supaya sejajar sama Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong
FanfictionBaekhyun yang selalu terlibat oleh masalah dengan kakak kelas yang songong baginya. "Lo noh yang songong."-bbh "Wey mirror dek. Perlu gue beliin kaca?"-pcy ⚠ Yaoi! ⚠ Non-baku ⚠ Bahasa kasar/?