O1. Mencari Makanan

328 63 12
                                    

Guanlin sadar kalau dia cuma duduk bengong di kelas itu ga bakal menghasilkan apapun.

Menghasilkan duit? No.

Menghasilkan keturunan? Ya,ga mungkin.

Gimana bisa punya pemikiran buat menghasilkan keturunan sedangkan dia aja sekarang lagi luntang lantung kesana kemari mencari makanan.

"Oy, kantin ga?"

"Yah,lagi tiris nih. Ga dulu deh ya."

"Elah kaku amat. Ikut dah nanti gua yang bayarin."

Guanlin yang aslinya lagi asik bengong denger kalimat sakti begitu langsung bangun nyamperin temennya.



Makan gratis mennnn siapa yang gamau coba???

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

"Mau pesen apa lo?" Kata Euiwoong sesampainya mereka di kantin.

Guanlin diem bentar. Ngelihat sekeliling stand makanan yang ada di kantin itu.

"Lin,elah cepetan."

Euiwoong yang udah ga sabaran akhirnya menarik paksa Guanlin menuju abang abang tukang somay.

Kenapa Euiwoong milih kesitu?

Karena somay selain enak, harga nya murah juga.


Ya intinya sih Euiwoong takut duitnya tekor juga.


❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

"Wuanjy ah lo, kan tadi gua lagi asik milih makanan." Protes Guanlin setelah menerima siomay dari abangnya.

"Lama amat anjir itu lo mikir mau beli makanan apa mikir rumus fisika?"

Mereka berdua sekarang lagi asik jalan di koridor sambil makanin siomay.

"Etapi makasih loh udah beliin makanan. Tau aja lo kalo gua lagi bokek." Ucap Guanlin sambil cengengesan bentar.

Euiwoong yang mendengar nya cuma mengangguk doang. Dia paham betul kalau temen sekelasnya ini anak rantauan yang sering kehabisan duit.

"Masih berapa lama lagi sampe duit bulanan lo turun?"

"Masih lama nih, sekitaran 3 minggu lagi."

Euiwoong otomatis kaget.

"Hah? Berarti lo baru dikasih seminggu yang lalu dong? Abis kemana aja njir itu duit?"

















"Hehehehe kemarin ada yang jual cd album Pentagon bertanda tangan Wooseok hyung. Yaudah gua beli aja hehehehe."

#Fanboygariskeras #sukasukaGuanlin

Merantau  +Lai Guanlin+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang