O6) Kumpul kumpul

145 32 9
                                    

Hari ini hari terakhir Justin di Korea padahal baru 3 hari dia tinggal disini tapi Justin udah buru buru mau pulang aja.

Alasannya? Dia ga kuat di jutekin mulu sama Guanlin

sabar ya dek :(

Justin udah siap berangkat ke bandara sambil nentengin koper dan tas selempang sambil nelpon bawahan bokapnya buat anterin dia ke bandara.

Guanlin cuma merhatiin dalam diam doang,bingung juga dia mau ngapain.

Ga sampe 1 jam suruhan nya bokap Justin udah dateng,Justin langsung nyamperin Guanlin buat salam.

"Balik dulu ya bang,maaf udah nyusahin."

"Iya gapapa."

Guanlin ikut nganterin Justin sampai ke depan gerbang,pas mobil udh siap mau berangkat Justin langsung buka jendela terus dadah dadah ke Guanlin.

Guanlin dadah balik sambil senyum tipis.

Sambil dalam hati berkata

'Alhamdulillah cepet pulang juga lu hehehe'

Line!!

Guanlin langsung ambil hp di tangannya dan muncul pop up chat dari Seonho

Seonho🐣:

Sokin sini rumah Samuel

Sent || Hide

Hide

Guanlin berjalan pelan menuju rumah dan menutup pintunya,bergegas menuju kamar nya dan berbaring di atas kasurnya.

Entah kenapa mood dia hari ini hilang entah kemana,dia merasa sedih tapi bingung apa alasannya. Dia mencoba memejamkan mata dan memaksa untuk tidur tapi tetap saja tidak bisa.

Setelah beberapa menit mencoba untuk tidur akhirnya Guanlin menyerah, dia bersiap siap mengambil jaket dan pergi menuju rumah Samuel.

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Begitu masuk dia langsung disambut dengan tawa melengking ala Bapak Jaehwan Yth.

"Jiahahahaha gelo amat sih lu Ong masa anak kucing Daniel lu kasih coklat ya mati lah."

Oh rame juga ternyata disini

Dia melihat sekeliling,ada Daehwi,Jinyoung,Jihoon,jSamuel,Seonho,Jaehwan,Daniel dan Seongwoo.

Kurang Haknyeon dan Hyunbin maka lengkaplah anggota remaja komplek kumpul disini.

Guanlin memilih memasuki ruangan itu dalam diam dan berjalan pelan pelan menuju sofa yang ada di pojokan.

"Ya kan salah banget gue nitipin anak kucing ke dia."

"Don't try it again bang, jadikan itu your experience aja." Samuel nyautin dengan bahasa inggris yang acak adul

"Ya gue mana tau anjyr lagian itu kucing deketin gue pas lagi makan coklat yaudah gue kasih aja"

Dan seluruh orang di dalam ruangan itu langsung tertawa.

Guanlin ikut tertawa kecil.

Dia senang melihat teman teman nya berkumpul semua dan saling berbagi tawa satu sama lain.

"LAH SEJAK KAPAN GUANLIN DATENG?!"

Teriak Jihoon,kaget dia pas nengok ke sebelah kanan eh tiba tiba ada Guanlin.

"Daritadi tapi lagi pada heboh jadi yaudah gue diem diem aja."

Jihoon hanya ber-oh ria.

"Eh eh gimana tuh sodara lu yang dari China itu? udah balik?" Tanya Jihoon sambil ngemilin indomie di gadoin

"Udah tadi pagi balik ke china dia" Jawab Guanlin kalem

"Pasti ga betah tuh dia gara gara lu jutekin terus" Ucap seonho yang tau gimana juteknya Guanlin ke Justin

Bahasan di ruangan itu berganti dari topik "Anak kucing Daniel" menjadi "Gebetan Bapak Jaehwan Yth".

"Ya deketin aja napa pak kalo demen mah." Ujar Seonho setelah sesi curhat dari Jaehwan selesai.

"Tapi ga segampang itu gengs,masalahnya tuh ya dia susah banget di deketin."

"Katanya sering ketemu di perpus? Yaudah samperin aja sambil genjreng gitar pak." Usul Daehwi sambil nyemil ciki cittos

Jangan heran kenapa Jaehwan dipanggil bapak,walaupun kadang sikapnya kayak orang ayan tetapi dia bisa diandalkan kok.

Yeokshi uri Bapak Jaehwan Yth 💙

"Kalo genjreng gitar mah entar aja Wi pas udah mau ditembak." Sahut Jinyoung

"Iya bener biar ada manis manis nya gitu yak" Ucap Jihoon

Jaehwan diem sebentar

"Tapi masalahnya tuh dia bentar lagi mau pindah"

"Loh pindah kemana pak?" Tanya Seonho

"Pindah ke Jepang dia minggu depan"

Semua yang ada dalam ruangan itu langsung menatap Jaehwan iba

Setelah itu tidak ada lagi yang bersuara



Ruangan itu tiba tiba hening



Semua yang ada didalam ruangan itu langsung terdiam



Setelah Guanlin berkata;


"Minggu depan gue juga balik ke Taiwan."




"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Merantau  +Lai Guanlin+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang