Guanlin lagi asik tiduran aja sekarang habisan dia bingung mau ngapain.
Perut dia yang baru di isi siomay hasil traktiran tadi mulai berbunyi lagi minta di isi asupan.
Akhirnya dia bangun nyamperin kulkas yang ternyata isi nya kosong, kayak hati dia sekarang ini.
Aih sedappp.
Karena ga ada makanan secuil pun di kulkas akhirnya Guanlin balik lagi ke kasur terus ngelanjutin tidur. Berharap bangun bangun perut nya kenyang.
1 menit
2 menit
3 menit
Kriukkkk
Denger suara perutnya sendiri yang sudah maksa maksa buat dikasih makan membuat Guanlin bangun dan nyender ke dinding kasur.
Sambil nyender sambil bengong. Iya,emang kerjaan Guanlin kalau bukan makan ya bengong.
Tapi sambil bengong sambil mikir juga dia.
'Makan apa ya hari ini?'
'Duit gua di dompet tinggal berapa ya?'
dan pertanyaan yang paling penting adalah
'Beli makan apa numpang makan aja ya dirumah Seonho?'
Ya, gatau malu emang dia.
❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌
Guanlin lagi siap siap sekarang, ngunci pintu depan rumah kontrakannya dan bergegas untuk pergi mencari makanan.
Setelah mengecek jumlah duit di dompetnya Guanlin memutuskan untuk mengambil opsi kedua.
Numpang makan di rumah orang.
Rumah yang beruntung untuk di datangi Guanlin itu hanya berjarak beberapa centi dari tempat tinggalnya sendiri.
Gampang nya sih, Rumah itu berada di sebrang tempat tinggal Guanlin. Di isi sepasang suami istri berbahagia dan seorang anak nya yang kelewat bahagia.
Seonho namanya. Teman sepergabutan Guanlin. Teman paling baik juga menurut Guanlin.
Ya gimana ga baik???
Tiap hari dimintain makanan bukannya marah marah malah cuma ketawa cengengesan.
Skip skip
Balik lagi ke Guanlin.
Setelah selesai mengunci pintu dia langsung jalan ke rumah Seonho.
Tok tok tok
Keluar mama nya Seonho
"Loh,Guanlin? Ada apa?"
"Ehehe anu tante ada Seonho nya nggak?"
"Eh,Seonho? Barusan aja pergi diajak main sama Jisung."
"Oh yaudah deh makasih ya tante."
Lin, Apa kabar itu perut????
-------- ++++++++ ----------- +++++++++
(( Aku tuh baru sadar ternyata Seonho itu seumuran sama Jisung yaampun 😂😂 ))
KAMU SEDANG MEMBACA
Merantau +Lai Guanlin+
Historia Corta• Menjadi anak rantauan di usia yang masih muda. Cuma Guanlin doang emang •