O5) Pagi Pagi? (harusnya) semangat

201 51 3
                                    

Pagi hari jam 05.30 keadaan di rumah itu masih sepi. Guanlin --- sang pemilik rumah masih berpetualang di alam mimpi. Tapi tidak dengan Justin --- sang tamu yang udah bangun daritadi subuh.

Setelah merasa harum sehabis mandi Justin langsung berpakain dan membuat sarapan sendiri di dapur. Meskipun anak orang kaya dia tetap bisa memasak. Meskipun masih bingung dengan fungsi kuning telur dan putih telur tetapi setidaknya dia bisa mengoleskan selai dan mentega pada alas roti.

"Ini selai jeruk apa mentega ya?"

"Duh ini api nya udah pas apa belom?"

"Aduh aduh panas"

"Loh kok gosong?"

Selesai masak Justin segera menyiapkan piring dan gelas untuk sarapan di meja makan. Dia taruh roti bakar tadi ke piring dan menyiapkan susu coklat pada gelas di sampingnya.

Setelah merasa persiapan selesai dia segera mencuci tangan dan bersiap menyantap sarapan yang telah di buat.

Lagi enak enak nya makan dateng Guanlin dengan muka penuh beler.

"Loh lo siapa?"

Justin bingung tiba tiba Guanlin nanya gitu, jelas jelas dia Justin masa ga kenal.

"Hah?" Justin masang muka pongo

"Kok bisa disini?"

"Hah?"

Justin masih bingung ini kenapa Guanlin tiba tiba jadi ga jelas gini mirip kayak Hyungseob kalo bangun pagi suka ngomong ga jelas.

"Guanlin ge,ini Justin. Gege sana cuci muka dulu."

"Ga kenal"

"Sana cuci muka dulu,ge."

"Ga kenal" Guanlin bukannya segera pergi tapi masih tetep berdiri di sebrang meja makan ngeliatin Justin masang muka ngantuk gitu.

Justin akhirnya capek sendiri ngeladenin Guanlin yang ketularan Hyungseob itu memilih buat lanjutin makan.

Dan Guanlin masih tetep masang muka baru bangun nya.



Dan Guanlin masih tetep masang muka baru bangun nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "Aku siapa?"
"Kamu siapa?"
"Kita dimana?"









[ Aku tau ini pendek sekali maafin ya apalagi ceritanya jadi makin ga jelas gini T___T huhuhu lagi ga mood nulis begitu denger rumor Justin ke eliminasi. Belom terima kalo Justin nanti ke eliminasi 😭😭 ]





Merantau  +Lai Guanlin+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang