s e v e n

92 8 0
                                    


Awas typo bertebaran.

Enyoy reading......

⭕⭕⭕⭕

Sekarang sudah waktunya istirahat. Semua siswa berhambur menuju kantin. Tapi dikelas Ipa-1 masih banyak siswa yang enggan untuk keluar.

Kalo kekantin penuh katanya.

Di kelas banyak siswa yang melakukan kegiatan seperti tidur, gosip, main gadget, sampai siswa yang sedang melamun kerasukan(?)

" Eh ner kekantin yok. Gue laper nih." kata vani sambil memutar kursinya kearah belakang, meja nerissa dan della.

" Lo aja sama dhea sana, kantin masih penuh tau." kata nerissa sambil membaca novel yang ia pinjam ke della.

" Tapi dhea lagi tidur."

" Yaudah."

" Lo jahat banget sih ner, gue kan lagi lapar." kesal vani karena tidak dihiraukan oleh nerissa.

Tiba-tiba dhea bangun, dan langsung memutar kursinya kearah belakang. Tentu saja dengan pergerakan dhea yang tiba-tiba itu membuat mereka kaget, termasuk della yang sedaritadi hanya diam mendengarkan vani mengoceh.

" Lo kenapa sih? Bikin orang kaget aja." tanya della dengan kesal, melihat kelakuan saudaranya itu.

" Gue tadi mimpi." katanya sambil menatap lurus kedepan dengan pandangan kosong.

" Lo mimpi apa? " tanya della hati-hati, melihat sikap dhea yang tidak main-main membuatnya sedikit merinding.

" Gue.... "

" Gue apa? "

" Gue mimpi.... "

" Lo mimpi apa? "

"Gue mimpi.... "

" Yaelah lama amat lu ngomongnya! Keburu lumutan kita." kesal vani. Karna menurut vani digantung itu gak enak, kayak jemuran(?)

" Gue mimpi....... Gue ketemu sama mimi peri!" kata dhea sambil jungkat-jungkit gak jelas.

" ...... "

" ...... "

" ...... "

" ...... "

" Della itu saudara elu del? "-nerissa

" Buka. Saudara gue emang gila tapi gak separah dia."-della

" Lu pada punya nomer rsj gak? Sapa tau ni orang pasien rsj kabur."-vani

" (ಥ_ಥ) "-dhea

Berakhirlah dhea kena nista kan.


⭕⭕⭕⭕

Pulang sekolah....

Kringg... Kringg... Kringg

No Nerd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang