●Kerja Kelompok●

376 46 7
                                    

Hari ini Jean sudah siap dengan tumpukan buku di meja ruang tamu, sebentar lagi teman teman nya akan datang ke rumah nya untuk mengerjakan tugas kelompok. Sedangkan Zul masih setia dengan alunan dangut nya yang mendominasi ruang tamu.

Di sofa pun ada Arga yang sedang sibuk membaca buku buku Jean yang ada di meja ruang tamu.

"Emang kamu mau ngerjain tugas apaan?" Tanya Arga saat tangan nya sudah menaruh kembali buku paket milik Jean.

Cowok berumur 15 tahun ini melirik kesal kakak ketiga nya itu. "Kenapa emang?" Tanya nya dengan nada kesal. Agra hanya tersenyum singkat, "nanti kalau susah biar kakak bantuin".

"Bisa apa lo, segala sok bantuin Jean" celetuk Zul disela sela karokean nya. Agra mendengar itu sontak saja menoleh kearah Zul yang kini kembali menyanyikan lagu dangdut nya. "Bantu doa lah, gue jamin doa gue mustajab" sahut Agra kesal.

Untung saja hari ini Akmal sedang tidak ada dirumah, ibu dan ayah nya pun pergi kerumah tantenya yang sedang sibuk dengan acara pertunangan nya yang akan di gelar. Kalau ditanya kenapa Zul dan Agra menolak ikut, sudah dipastikan alasan nya sama. 'Disana aku gak ada temen nya masa iya sih aku main sama bocah kecil, yakali aku kayak pengasuh anak disana'.

"Assalamualaikum" salam itu terdengar bersamaan bunyi bel rumah terdengar, dengan cepat Agra berdiri dari duduk nya untuk membuka kan pintu, Jean yang melihat itu sudah tidak heran dengan tingkah kakak nya yang suka sok sibuk saat teman teman nya datang.

"Waalaikumsalam" Agra menjawab salam itu diiringi dengan pintu yang terbuka serta senyum manis dari cowok itu. "Eh temen nya Jean ya? Ayok masuk" ujar Agra kepada beberapa teman Jean. "Iya kak" sahut salah satunya.

Suasana hari ini sangat membuat Jean kesal, bagaimana tidak. Agra terus menerus menganggu, sedangkan Zul sekarang malah buka lapak di dekat kolam renang dengan suara dangdutnya yang mengganggu. Sepertinya Zul tidak ada gairah kalau terlepas dari lagi dangutnya itu.

"Eh ini siapa namanya?" Tanya Agra kepada gadis berkuncir kuda, dengan senyuman nya ia menjawab "Kirana kak" sahutnya. Agra tampak mengangguk dan melirik kearah Jean yang kini menampakan muka kesalnya.

"Kamu cocok deh kalau pacaran sama Jean" ujar Agra diiringi tawanya saat sudah melihat muka garang adiknya.

"Kak agra jangan ganggu deh, na jangan dengerin dia ya" ujar jean kepada kirana yang kini terlihat tersipu malu.

Yuk yang kangen sama jean mana suaranya? Yang kangen sama kakak kakaknya mana suaranya?
Maaf ini pendek banget, karena saya pusing sama tugas yang menumpuk :'v dan ditambah lagi kangen sama oppa Lee Min-ho.

Brother SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang