"'Aku pun berjalan mengelilingi istanaku...dan terkadang aku pergi ketaman kesukaanku itu yaitu taman bunga mawar yang khusus dibuat untukku...karena aku memang suka yang namanya bunga"'....?
Dan aku mendengar suara yang menandakan akan ada tamu yang akan datang distana?..
''>.Aku pun langsung pergi meninggalkan tamanku...semua pelayan pun heran terhadapku..karena aku berlari tergesa gesa....?''
Aku sangat senang bahwa yang datang itu adalah sahabatku yang berbeda clan...?
Siapa lagi kalau bukan Sakura haruno, Ino yamanaka..dan Hyuga Hinata...Oh iya sahabatku in terkenal dengan kecantikannya dan Keimutan apalagi pesona mereka yang pangeran maupun manusia...?
Aku pun langsung memeluk ketiga sahabatku yang berbeda rambut...?
""Aku pun berteriak HAAAAAAA SAKURA, HINATA, INO? Teriakku terhadap sahabatku..""
YUI apa kabar..? sapa sahabat pirang..
aku baik kok...kalian tak memberi kabar kalau kalian datang kesini? Ucapku kesal pada mereka...?
''...GOMEN YUI. ? ucap mereka serentak..?
Ayo aku antar kalian kekamar..kalian akan menginap disini kan....? ucapku..?
Iya..kami akan nginap 2 hari disini...kok...? karena aku ingin bersantai sambil bermain dengan sahabat cantikku ini? ucap sakura sambil mencubit pipi gembilku....Mereka pun tertawa melihat wajah cemberutku yang menurut mereka lucu...?
Kediaman Sakamaki#
Ayato#
Kenapa sih semua menyebalkan..Ucapku....Aku kan hanya ingin santai aja..kenapa mereka semua memaksaku untuk memiliki calon pendamping....Menyebalkan...?
Oh ya namaku Ayato sakamaki anak ketiga dikeluarga sakamaki..aku adalah seorang pangeran Aku memiliki saudara yang sangat tampan tapi menyebalkan itu sih menurutku....Dan memiliki seorang Ibu yang cantik ia memiliki mata sepertiku tapi rambut ungu..?
Aku pun lagi jalan jalan keluar sendiri diluar istana karena ingin menghilangkan kegalauanku?..tapi tanpa sengaja aku melihat 4 sesosok gadis cantik dan tiba tiba aku terpaku pada gadis yang memiliki rambut pirang ikal dan bermata pink yang diantara berambut pink panjang dan rambut indigo....?
Tiba tiba aku langsung cinta pertama kali...ketika melihat wajah cantik seorang gadis..aku pun langsung pergi sambil tersenyum menyeringai....?
Aku pun tiba diistana...dan langsung dimarahin sama kakak keduaku,....Siapa lagi kalau bukan Pangeran Reiji Sakamaki..ia merupaka sesosok kakakku yang menjunjung tinggi diistana..ia juga merupakan sesosok yang mirip dengan ayah sang Raja Vampire yang bernama Karl heinz...Tapi aku Nggak tahu keberadaan..Dan ia mengurus semua dikerajaan dan juga memerintahkannya...?
Darimana saja kau...? Ucapnya datar..?
""Cuma keluar istana emang kenapa...? jawabnya tanpa menatap wajah kakaknya itu.
..""Kau ni..seorang pangeran ayato..mengertilah? Ucapnya..:;? menasehatinya..
aku tak peduli? jawabnya lalu ia pergi meninggalkan kakaknya itu
Dasar..? ucapnya Reiji.."'
Dikamar Yui#
Haa Senangnya hari ini?Ucapnya?>>...aku pun mengingat sesuatu ketika aku bertanya kepda sahabatku agar aku bisa keluar dari istana tanpa sepengetahuan orang tuaku..?
Flasback#
Sakura aku ingin menanya sesuatu darimu..? Jawabku,,....?
Kamu ingin jawab apa...? Kata hinata yang ikut berbicara..""
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Princess Vampire
Fiksi PenggemarYaitu kehidupan seorang putri vampire yang bosan karena ia tidak keluar dari istananya, karena sang raja dan ratu tidak diperbolehkannya keluar, karena ia merupakan Anak bungsu dari keluarga Komori. Dan juga ia akan dijodohkan dengan seorang pang...