Chapter 5

504 33 3
                                    

dikerajaan Komori

"disana semua pada sibuk untuk mencari sang putri yang menghilang siapa lagi kalau bukan Yui komori seorang putri yang sangat disayangi dan dimanja oleh keluarganya.....

"hiks...hiks...yui kamu kemana sayang.."tangis ibunya.

"ibu tenanglah, kita pasti menemukan yui-chan.."kata shion menenangkan ibunya.

"hiks..hiks...william apa kau telah menemui putri kita."?ucap sang ratu.

"belum yurika kau akan memerintahkan pada seluruh pengwal kerajaan ini untuk mencari purti kita, kamu tenanglah yurika.?"kata sang raja dan sambil memeluk istrinya agar diam.

"hiks..hiks..yui...ibu takut kehilanganmu.

Kou pov

"bagaimana pun caranya aku harus menemui adikku dan kembali ke istana, "aaark ini kesal kemana yui, aku haru minta bantuan kepada temanku....aku pun pergi ksuatu tempat untuk menemui sahabatku yang akan membantuku, siapa lagi kalau bukan yuma, dan Azusa.

"aku pun sampai dirumah kedua sahabatku, dan langsung masuk kerumah mereka tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, dan sontak membuat kedua sahabatku yang asik dengan kegiatan mereka.dan membuat mereka kesal dengan sahabatnya yang tak waras.

"kau kenapa kou, kenapa kau panik begini."kata yuma

'iya.....kou-kun.....kamu....kenapa....apa ada......masalah.....dikerajaan."kata azusa yang lama.

"ini, gawat tolong bantu aku, aku mohon...."?kata kou panik..dan membuat kedua sahabatnya swedroop dengan sikap kou.

"ya sudah apa yang bisa kami bantu, dan tolong sikapmu itu diubah jangan bertingkah konyol kalau kau meminta bantuan kami."?kata yuma.

"iya..maaf ya...soalnya adikku kabur dari rumah dan tak tahu keberadaannya..."?kata kou dengan wajah tanpa dosanya sambil menggaruk kepalanya, Dan seketika membuat mereka jatuh tidak elit dengan kelakuan sahabatnya yang konyol padahal iya merupaka putra mahkota, dan kenapa sikap kou tak pernah berubah.

"kita akan cari yui-chan, bagaimana pun juga yui telah kuanggap sebagai adikku sendiri, padahal aku ingin sekali dekat dengan shion yang cantik jelita.""kata yuma.

"ya sudah ayo kita berangkat."? kataku dan menarik kedua tangan sahabatku walaupun mereka hidup  didesa tapi jangan lupa mereka ini merupaka kaum vampire terkuat yang pernah ada dalam sejarah vampire, dan jangan macam pada 2 pemuda ini, kalau tak ingin mati.?

End yui pov.

aku pun mengelilingi istana yang sangat besar tapi jangan lupa disana aku ditemani oleh ayato yang setia menemaniku untuk mengelilingi istana yang besar....tiba aku menjadi haus dan ingin meminum sesuatu, dan aku mencium aroma darah yang sangat manis yang tak lain pangeran ayato.

"ayato-kun aku haus boleh aku meminta sesuatu darimu."?ucapku dengan nada manja.

"kau mau apa  hime, kau ingin minum darah dariku..."?ucap ayato melihat gerak gerik yui yang ingin bermanja dengannya kalau ada yang inginkan.

"iya....aku haus boleh minta darahmu sedikit ayato-kun...?"ucapku dengan manjanya.

"tentu saja boleh, tapi ada syaratnya...?"kata ayato dengan senyum menggodanya.

"kenapa harus pakai syrat sih, akukan hanya ingin minum darahmu sedikit, kenapa kau menyebalkan sekali."?ucapku kesal dengan pipiku yang mengembung.

"""kawaiinya...?"batin laito dan kanato dengan memandang kearah yui yang kesal tapi menurut mereka sangat lucu.

"ya sudahlah, apa syaratnya."?kataku yang masih kesal.

"aku hanya ingin minta satu permintaan darimu....?"ucap ayato yang tersenyum jahil dan menggoda.

Prince And Princess VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang