Ketika aku terlelap dari tidurku, dan bermimpi indah, ada saja yang mengganggu mimpi indahku, siapa lagi kalau buka aniki baka, Aku pun langsung bangkit sambil membuka mataku itu, dan langsung bangun dari mimpi indahku itu.
''apa yang kou-nii lakukan?ucapku
..cuma membangunmu aja, apa gk boleh? jawab kou-nii''?
''cih,? ucapku kesal.''
Aku pun langsung bangun dari tempat tidurku, dan langsung keluar kamarku itu, tiba tiba ada seorang pelayan menghampiri ku.
"'Maaf hime-sama, saya diperintah untuk untuk memanggil anda tuan putri segera ruang makan bersama yang mulia Raja dan permaisuri? ucap pelayanku?;;
baikklah aku akan kesana, kamu boleh pergi? jawab ku
iya? ucap pelayanku dan langsung pergi.
"setelah selesai, aku pun lansung pergi ketempat mama dan papa. ''dan disana sudah berkumpul keluargaku termasu aniki baka dan nee shion.
''selamat pagi ma pa? ucapku.''
pagi sayang? ucap mamaku.''?
ketika aku, sudah berkumpul dengan, keluargaku, aku pun makan bersama sama dengan keluargaku itu, dan kadang kadang kakakku ini selalu aja mengangguku dan menjahiliku itu. Dasar nii kou baka. aku pun merengecut bibirku, mereka pun langsung mencubit pipiku, karena aku mengembungkan pipiku yang imut.
Sudahlah kou, jangan membuat adik kecil kesal? ucap papaku,
"'iya aku tahu, aku kan cuma ingin main sama adik manisku? jawab Nii -kou dan lansung mencubit pipi gembulku itu"".
Ma...pa..aku sudah selesai, aku ingin kembali kekamar? ucap kakak perempuanku(shion)''.
ya sudah, kamu boleh kembali? kata papaku datar.
aku permisi? ujar shion dingin dan langsung dari tempat duduknya.
...Pa...Ma.. aku boleh keluar istana, aku bosan sekali ma? ucapku memelas kepada kedua orang tuaku.
''Mau kemana sayang? ucap mamaku lembut.?''
pengen sih kerumah temannku, Sakura, di istana haruno? kataku santai.
Tidak boleh? ucap ayahku dingin.
Kenapa pa? jawab ku kesal.
Yui sayang, disana sangat berbahaya kau, tidak boleh kesana, selain tempatnya kan jauh, perlu 3 hari untuk mencapai istana Haruno. Walaupun raja haruno(kizashi haruno), teman papa, kamu, gk boleh kesana? bilang papaku yang menasehati aku.
''Kenapa kak kou dan kakak shion boleh pergi ke luar istana, mereka juga anak papa dan mama kan kenapa aku tidak boleh''? ucapku marah dan membentak..?
aku pun menangis karena orang tuaku tidak diperbolehkan aku pergi, dan aku langsung pergi meninggalkan mereka, dan mengeluarkan air mataku, dan pergi kekamarku.
hiks...hiks..hiks...hiks..mereka semua jahat kepadaku..hiks...hiks.
Tiba tiba ada yang mengetok pintu kamarku itu?
Tok....tok...tok..
tok...tok...tok..
Yui buka pintunya ini kak shion? ucap kakakku shion khawatir dan mengetuk pintu kamarku.''
ketika aku membuka pintu kamarku, aku pun langsung membuka dan memeluk kakak perempuanku,..kakakku pun membalas pelukanku itu sambil menenangkan aku.
Sudah yui, janganlah menangis ya adikku sayang? ucap kakakku lembut
Tapi kan aku cuma ingin keluar istana, kenapa gk boleh kak, yui sudah besar? ucapku pada kakak perempuan pemilik surai yang sama seperti ku.
Papa....mama..bilangkan untuk kebaikanmu juga sayang? seru kakakku lembut dan mengusap surai pirang pucatku sayang.
Tapikan yui, ingin punya teman kak.
kakak tahu itu/ ucap kakak ku?
''Kau tidurlah yui sayang, besok kakak harus pergi kesekolah? ucap kakakku lembut dan beranjak pergi dari tempat tidurku''.
selamat malam kak? ucapku menutup mataku, dan lansung tidur, dan langsung dikecup kakakku dikening.
selamat malam juga yui sayang? gumam kakaku pelan, agar tidak membangu adik kecilnya itu.
#Bersambung#
Seru gk ceritanya, kalau gk seru comen aja dibawah ini ya?,....
tolong suaranya ya kalau ceritanya seru?
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Princess Vampire
FanfictionYaitu kehidupan seorang putri vampire yang bosan karena ia tidak keluar dari istananya, karena sang raja dan ratu tidak diperbolehkannya keluar, karena ia merupakan Anak bungsu dari keluarga Komori. Dan juga ia akan dijodohkan dengan seorang pang...