Diistana Sakamaki:
Aku pun membuka mata indahku, tiba tiba aku sudah berada dikamar. Tapi ini bukan kamarku, melainkan tempat yang asing yang tidak aku ketahui.
"dimana aku, kenapa aku berada disini. Apa yang terjadi padaku? perasaan aku kabur dari istanaku. Hiks..hiks....padahal aku hanya ingin keluar. kenapa begini mama papa kakak shion kakak kou maafkan yui, seharusnya yui dengar ucapan kakak dan papa hiks hiks." aku pun terus menangis.?
Tiba tiba terdengar suara pintu yang dibuka, dan masuk;a sosok pangeran tampan bersurai merah dan mata emerald. Tiba tiba aku pun terlintas diotak untuk mengingat pria tampan tersebut.
"kamu sudah sadar Yui-hime? ucap pria tampan bersurai merah."ia pun langsung duduk disampingku.
"aku pun terkejut kenapa ia mengetahui namaku, padahal aku tidak mengenalnya.?"batinku.
Kamu terkejut Yui-hime.? ucapnya lembut."
Anu.....aku boleh menanyai sesuatu, ke..napa..kamu bisa mengetahui namaku tuan? ucapku gugup.
Kamu mau tahu, atau mau tahu banget.? ucapnya menggoda.
"aku pun langsung memerah dipipiku, Ketika ia menggodaku.
"apaa sih" aku cuma nanya.?"ucapku menggerucut bibirku, dan menggembumkan pipiku." ia pun mencubit pipiku yang chubby.
He..he..maaf ya Hime.? ucapnya...."aku sudah tahu namamu ketika kau jalan bersama temanmu itu. dan aku langsung menyukai pada pandangan pertama.
"kenapa Tuan membawaku kesini, sedangkan aku hanya ingin kabur dari rumah..? ucapku membentak.?
"Maaf..maaf ya, tapi aku tanpa sengaja melihat kamu tertidur dihutan, ketika aku menghampirimu, kau membuka matamu dan kau terkejut dan ingin melarikan diri, aku pun langsung memukulmu dari belakang hingga kau pingsan, aku pun langfsung membawamu keistanaku.? Katanya yang menceritakan kejadian tadi malam.
"tuan biarkan aja aku dihutan sendiri kenapa harus menolongku, aku pun tidak perlu bantuanmu.? Ucapku marah.
"gk baik seorang putri di tengah hutan tahu..? ucapnya lagi.
Aku hanya...tiba ucapan yui terpotong. Ketika ada seorang pria tampan berambut bersurai ungu hitam gelap memakai kacamata, ia pun menghampiri mereka berdua.
"siapa yang kau bawa ayato"Ucap pria tampan memakai kacamata, dan siapa dia. ia pun memandang wajahku curiga.
" ia adalah soorang putri kak, ia bernama yui komori kak. Dan dia yang akan menjadi calon istriku.? Ucapnya santai dan tenang.
"APA" ucapku terkejut." dasar vampire merah menyebalkan.? ucapku kesal? "awas kau ya seenak jidat kau bilang aku yang akan jadi calon istrimu.? batinnya yang tidak terima."?
Ayato hanya melihat hime-nya kesal, ia pun sedikit tertawa melihat wajah calon istrinya yang sangat kesal dan lucu.
"Ya sudah. oh ya kau harus keruang tamu, dan juga jangan lupa bawa gadis itu.? ucapnya ia pun meninggalka mereka berdua.? Ketika keberadaannya sudah menghilang, Aku pun langsung mencubit pinggang pria pemilik surai merah.
"Apaa sih tuan Kenapa, Kamu bilang aku calon istrimu.? Ucapku ."
Keluarlah sedikit urat didahinya didahinya ketika ia menyebutinya tuan.
"Tolong ya Putri yui, jangan memanggilku tuan, karena aku ada nama. Oh ya kitakan belum mengenalkan nama kita bagaimana aku memperkenalkan namaku dulu."Ucapnya
"Namaku ayato Sakamaki anak ketiga. Aku seorang pangeran diistanaku. Dan aku memiliki 6 bersaudara. panggil aja aku ayato, kalau kau mau kau boleh menambah suffix Kun.?Ucapnya memperkenalkan diridan sambil menggodanya." sekarang Giliranmu>? Ucapnya
"Namaku yui komori aku anak bungsu dikeluargaku, semua orang menyayangiku, Aku dikenal dengan sikap manjaku terhadap semua orang maupun diluar istana, selain itu aku memiliki kecantikan yang sudah dikenal didunia, banyak semua pria yang menyatakan cintaku, tapi aku menolaknya. Aku memiliki saudara laki laki dan perempuan. Anak sulung bernama Kou Komori dan anak kedua bernama Shion Komori. Dan anak dari raja william Komori dan ratu yukira komori, aku berasal dari kerajaan vampire. Itu saja perkenalkan diriku.
"Baiklah tuan putri, aku harus keluar. karena mereka sudah menungguku kau harus bersiap siap, agar kau dikenalkan pada saudaraku, kau harus memakai baju yang sangat cantik ya my princess" kita ia mengucapkan semuanya ia pun langsung meninggalkannya sendiri.
Dasar.? Gumamnya. ia pun mengunci kamarnya.
Diistana Komori"
"yui Sayang buka pintunya, kakak membawa sesuatu loe.? ucap kakak, ia pun membuka pintu adiknya itu, ketika ia melihat isi kamarnya ia pun ketempat tidur adikknya, ia pun membuka selimut adiknya, ia langsung panik ketika yui tidak ditemukan.
"YUIII? teriak sang kakak perempuanya." Dan semua orang langsung panik, keluarganya menghampiri sang anak yang berteriak.
" ada apa shion kenapa kamu berteriak.? ucap sang raja.."
"Papa yui"
"Yui kenapa,.? Khawatir sang ratu."
" yui tidak ada dikamarnya.? ucap shion panik."?
"Apa"ucap mereka semua. sang ratu langsung pingsan."
"cepat cari sang putri sampai ketemu, diseluruh wilah komori cepat.? Perintah sang raja, dan semua prajuritnya pun mencari putri mereka yang hilang.
"kenapa bisa begini ya? batin pangeran kou, yang mengepalkan tangannya kuat"
"aku akan cari yui ayahanda, aku merasakan ada seoran vampire lain yang masuk diwilayah kita.? Ucap pangeran kou.?
"baiklah putraku, Aku akan memerintah prajurit kita, untuk membantumu..? Ucap sang raja"
"tak perlu pa, Aku akan mencari dia dan aku akan memanggil sahabatku.? "ucap kou, ia pun berpamitan pada yang mulia raja.
"Ditaman Sakamaki.? Seorang gadis cantik saling berkejaran satu sama lain terhadap pangeran ayato, ia pun tertawa melihat pangerannya jatuh, Dan membuat si pangeran itu malu, dan mengejar sang putri yang telah membuatnya jatuh cinta...?
Haaaa..hufff? aku capek pangeran? "ucap yui, kita hentikan saja ya.
"gk mau? ucap kesal.: tapi ada satu syarat? Ucap ayato tersenyum menyeringai, dan membuat sang putri memerah, karena melihat senyumnya itu, ia pun mengalihkan mukanya yang memerah.
"apa syaratnya..? Ucap putri yang memerah..?
"kamu harus menciumku? Ucap ayato santai.?
"APA? ucap yui kaget. Aku gk mau?
"kalau kamu gk mau, aku kejar saja kamu sampai dapat, habis itu langsung kucium kau, bagaimana putri.? ucapnya dengan senyum yang menawan.
"aku gk mau, kalau kau mau, aku mati saja.? Ucapnya dan ingin melompat.
Jangan jangan, baiklah tidak memaksamu untuk menciumku,?Ucapnya yang gagal,"tiba tiba ia pun terkejut ketika sang putri mencium dipipinya, sehingga membuat pipinya merona, putri itu langsung pergi meninggalkannya yang sedang terpaku, ia pun tersenyum melihat gadisnya pergi. Gadisku ini sangat manja, tapi aku mencintainya.
bagaimana ceritanya sukakna, di voting atau di komen ya";
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Princess Vampire
FanfictionYaitu kehidupan seorang putri vampire yang bosan karena ia tidak keluar dari istananya, karena sang raja dan ratu tidak diperbolehkannya keluar, karena ia merupakan Anak bungsu dari keluarga Komori. Dan juga ia akan dijodohkan dengan seorang pang...