G

23 4 0
                                    

Still Camila's POV

"Loh.. Camila?" ucap nya

"Cameron?" ucap ku

"Ternyata kalian sudah saling kenal?" tanya tante Gina

"Iya ma, dia teman sekelas ku" jawab Cameron

"Ya sudah, sekarang kita mulai saja makan malam nya" ajak tante Gina

Cameron's POV

Hari ini mama mengajak tetangga, untuk makan malam bersama berhubung kami baru disini jadi apa salahnya.

Sebelum acara makan malam dimulai, aku menyempatkan diri untuk membereskan kamarku. Setelah itu aku mandi terlebih dahulu yang mana membuat ku terlambat di acara makan malam ini.

Saat aku sampai menuju meja makan, ternyata disana ada Camila dan mungkin bersama ibu nya.

Setelah makan malam, aku langsung merebahkan tubuh ku di kasur. Lalu aku beranjak ke jendela melihat kamar yang ada di sebrang, setelah aku melihat nya lebih jelas di dalam kamar itu ada Camila sedang fokus dengan ponsel nya.

Sadar akan jarak antara kamar kami tidak begitu jauh, aku melemparkan batu sekaligus kertas yang tertulis 'Cepat tidur! Besok sekolah, dan aku minta nomor ponsel mu!' lalu aku leparkan batu dan kertas itu mengenai jendela kamar Camila. Dia pun mengarahkan pandangan ke pada ku, lalu aku teriak "Ambil batu dan kertas nya!"

Setelah dia membaca kata-kata yang ada di kertas nya. Dia pun terkekeh, lalu menulis balasan. Setelah dia melemparkan balasan itu, aku langsung membuka kertas nya dan segera membacanya 'Ya, kau juga cepatlah tidur! 0812345671234' setelah membacanya lalu aku men-save nomor nya di ponsel ku lalu tidur.

NEIGHBOUR // C.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang