Happy reading guys👇
Di kursi taman yang berhiasan rumput rumput hijau terdapat seorang gadis remaja berusia 17 tahun sedang membaca buku pelajaran. Anggap saja si kutu buku, karna dalam kamus nya tiada hari tampa membaca buku. Debina Fazza Maudia, panggil saja Debi dia gadis yang mempunyai paras ayu nan dingin memiliki 2 sahabat yang sangat ia sayangi.
"Oiii Debiiinaaaa,, somplak loh gue teriakin dari tadi malah fokus baca buku gak penting kaya gini" sungut Gladis melempar buku yang sedari tadi di baca oleh Debi.
"Apa apaan sih loh dis,, orang gue emang gak denger loh"
"Ini gawat to**l" Debi hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sahabat yang satunya ini.
"Tenang...atur dulu nafas kalo mau ngomong!! " titah Debi santai.
"Loh tuh gimana sih.. Loh nyuruh gue tenang sementara ini gawat banget. Bener bener yahh loh itu,, akhhh au ahh loh rese Deb" Debi mulai serius setelah melihat raut wajah kesal dari Gladis.
" Iya iyaa,, apa cepet ngomong,, katanya penting, gawat. Terus sek--" potong Gladis.
"Syutttt,, udah jangan banyak bacot. Sekarang loh harus dengerin gue" Gladis menghela nafas dan menatap manik mata Debi penuh rasa iba" Tapi loh harus nuritin apa kata gue!! "
"Tapi... "
"Suttt, sekarang gue di sini yang ngomong sama loh dan ngga ada potongan sedikit pun, ok!!. Jadi, Grecia jadian sama si Amri orang yang loh suka. Sekarang mereka lagi di lapangan basket di kerumunin banyak orang. Dan gue harap loh sekarang harus bilang kalo loh sebenernya suka sama si Amri, supaya Grecia tau. Plisss Deb gue gini karna gue sayang sama loh, gue pengeng yang terbaik buat loh gue gak mau kebahagian loh di rampas sekali pun sama orang yang loh sayangi" Gladis bisa melihat betapa hancurnya hati Debina atas kata kata yang baru saja Glasia sampaikan. Yang pastinya akan membuat hati Debi hancur berkeping keping.
"Ohh,, it itu bag gus dong...malahan gue seneng kalo liat Grec bahagia dengan orang yang selama ini dia cintai" Debi tersenyum paksa agar terlihat tegar atas apa yang menimpa dirinya sekarang.
"Jadii,,, selama ini loh tau kalo Grec suka sama si Amri. Astaga Deb sebenarnya hati loh terbuat dari apa hah? " bentak Gladis kesal.
"Iya gue tau,, karna untuk gue kebahagian sahabat lebih dari segalanya. Maka dari itu gue gak mau bikin Grec sedih dan mengalah buat gue, karna selama ini dia selalu mengalah buat gue Dis" Gladis tercengang mendengar kata dari sahabat nya ini. Entah terbuat dari apa hatinya ini.
(Thor: tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Xixi)
Waspada typo guys..
Salam🙏
05 Mei 2017
12:31
'LeniSN12
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
Teen FictionApakah ada yang bisa membagi cinta kepada sahabat sendiri? Tentu saja tidak,tapi tidak untuk seorang gadis pintar dingin bertekad besar percaya diri bertanggung jawab serta mempunyai mimpi...tapi tunggu,mimpi. Mimpi yang akan ia lalui dengan rintang...