#Dag dig dug derr[4]

14 3 1
                                    

Oh yahh guys buat yang part sebelumnya itu 3 bukan 2.

                        🎬🎬🎬🎬

Auothor pov.

Hari ini adalah hari penentuan bagi tantangan dua orang yang mempunyai ego yang sama besarnya.

Terlihat semua siswa dan sisiwi berbondong bondong memasuki kelas masing masing setelah mendengar lonceng berbunyi di setiap kelas.

2 orang yang sedari menunggu sahabatnya tak kunjung datang terlihat khawatir sedangkan ulangan akan segera di mulai.

Di sisi lain seorang gadis yang buru buru dan sudah lengkao dengan seagam sekolahnya sedang uring uringan meminta bantuan di pinggir jalan yang sepi. Sungguh malang Dewu fortuna tidak berpihak padanya saat ini.

"Arrgghhh,,, kenapa harus kempes nih mobill" teriak nya frustasi menendang ban mobil nya yang kemepes " aww sakit begoo" rengis nya kesakitan.

"Help me,, plisss. Padahal gue selalu baik ama orang.. Kenapa nasib gue jelak banget sihh" gerutuknya.

Meskipun dirinya sudah meghubungi kedua sahabatnya, mungkin mereka membantu. Tapi hasilnya nihil yang menjawab hanya operator.

Ia melihat mobil ugal ugalan dari kejauhan berniat meminta tumpangan. Melambai lambaikan tangannya. Semoga Dewi fortuna berbaik hati yah nak. Hihi.

"Stopo,, stopp. Huhh akhirnya gue selamat" ujarnya kegirangan.
Tapi sedetik kemudian dirinya mematung wajah nya pucat pasi tangannya gemetar saat melihat siapa pengemudi yang ada di dalam.

"Minggir oii! Ngapain loh di pinggir jalan. Gue udah telat minggir!! " teriak seorang pria yang sudah lengkap dengan seragam sekolah seperti dirinya sekarang.

Siapa lagi yang kasar pada wanita, kalo bukan Amri Sebastian.

Niat meminta bantuan ia urangkan. Jangan sampai dirinta terlihat lemah meminta bantuan kepada orang yang selama ini membuat pikirannya gusar.

" Maaf gue kira ini bukan loh. Sorry. Tadi nya gue mau numpang, soalnya mobil gue ban nya kempes" tetapi wajahnya terlihat penuh harapan meskipun dirinya tidak mau di bantu oleh Amri.

"Terus gue mau ngasih tumpangan giti sama loh?? Haha. Engga mungkin sayangg, jangan teralalu berharap!! " tukas nya mantap.

"Heyy siapa juga yang mau minta tumpangan sama loh. Lagi pula tadi gue kira bukan loh Tuan sombong"

"Yau udah minggir gue mau lewat. Entar gue gak bisa ikit ulangan"

Eh busett ia gue baru inget sekarang ulangan taruhan gue sama si bocah ini. Pantes aja dua curut gue hubungin gak bisa pasti hp nya udah gak aktif.  Batinnya Debi.

"APA... ia sekarang ulangan gue baru inget" teriak nya kaget.

Amri hanya melihat nya anehh..tapi tentu saja baginya beruntung.. Bukankah ini kesempatan emas. Jika Debi telat dan tidak mengikuti ulangan berarti dirinya yang aka menang.

"Hello,, dari mana aja loh baru inget. Berarti gue dong yang bakalan menang di tantangan ini. Udah ahh gue telat,, by byy Debina" Debina hanya melongo melihat kepergian mobil hitam milik Amri.

Lantas bagimana nasibnya kalo begini.

°°°°°

Sementara waktu ulangan tinggal 10 menit lagi.

"Baik anak anak waktunya tinggal 10 menit lagi. Bapak mohon periksa kembali, bapak akan mengambil satu satu" titah Pak Madula salah satu pengawas dari kelas 11 G.

"Ehh Tan,, si Amri napa belom nongol?? Gue jamin dia bakalan kalah" tebak Tintan sedikit khawatir temannya belum datang padahal ulangan akan segera usai.

"Ga tau gue. Mungkin dia telat"   Remon menjawab acuh tak acuh, karna memang sifatnya yang jarang bicara sebaliknya Tintan yang tidak bisa diam.

"Yah ela.. Loh mah gitu mungkin si  Amri lagi kesusahan. Kan biasanya suka bareng sama elo"

"Ya gue bilang gak tau. Berati gak tau"

"Baik anak anak kertas LJK kalian simpan di sebelah kanan"  semua murid melakukan apa yang di suruh oleh sang pengawas.

Di sisi lain pun Debina sedang berusaha lari karna jarak sekolah tidak jauh dari keberadaannya tadi.

Tapi pada saat dirianya masuk ulangan sudah selasai.

Debina terlambat.

"Maaf pak saya terlambat"

"Kamu tidak tau waktu Debina. Apakah ini murid yang di siplin selama ini?? Ck"

"Maaf pak tadi mobil saya kempes, terus gk ada tumpangan" adu Debina memelas.

"Pokoknya bapak tidak mau tau. Kamu harus di hukum mengelilingi lapangan sebanyak 20 kali. Dan  jangan lupa setelah itu ke ruangan bapak secepatnya!!"  titahnya sambil mengebrak meja.

Debina hanya mengela napas berat. Sekarang pasti dirinya yang kalah dari tantangan ini.

°°°°

Amri pov

Akhirnya gue tiba di halaman sekolah. Tapi tungguu..

Gerbang sudah tertutup rapat.

"Pak Abidd bukaa oii!!" teriak Amri di dalam mobil, lewat jendela yang di buka full.

"Kamu ini tau waktu gak!! Maaf bapak gak bisa buka"

"Buka gak!! Gue dobrak nih! " ancam geu antusias.

Siapa sih yang gak tau sama gue. Amri Sebastian.

"Baik baik.. Ya sudah cepat masuk".

Lolos pemirsa.

Dag dig dug Derrrrr...

Mampus,, apa apaan ini. Gue telat.

"Woiii Amriii loh kemana aja. Busett ulangan beres loh baru nongol. Sinting loh man" cerocos Tintan.

"Loh bohong kali.. Mana mingkin Amri Sebastian telat" elak gue tak percaya.

"Ehh brooo...loh tuh udah gagal" gue sedikit kaget, namun kembali acuh tak acuh atas kecerobohan gue tadi.

Ini semua gara gea si cewe kampungan itu, gue jadi telat. Batin Amri.

"Amriiii Sebastiannn" teriak seorang pria paruh baya yang suara nya sangat gue kenal. Familiar.  "Kenapa kamu telat. Jam segini kamu baru datang hah"

"Tadi kejebak orang gila pak di jalan" jawab gue seadanya. Emang bener kan gue kejebak orang gila tadi.

"Emang bapak ini bodo. Pokoknya kamu harus mengelilingi lapangan sekarang juga!! "

Ejegile gue di suruh mengelilingi lapangan. Busett mampus gue, gue kalah dari cewe itu. Sekarang di hukum. Mimpi apa gue semalam.

"Baik pak"

Ehh monyong nih anak dua malah ngetawain gue lagi. Awas kalian gue makn hidup hidup.

"Bwahahahahah. Mampus hidup loh bro" ejakan mereka serempak tapi membuat gue murka.

"Ap--" belum juga ngomong gue udah di teriakin singa lapar" Amriii Sebastiann.... Cepattt"

Menurut kalian Amri bakal ketemu gak yah sama Debina di lapangan nanti??

Jangan lupa vote sama coment yahh guyss.

Soryy cerita pertamaa..jadi agak abal abalan.

Salam💕

24 Mei 2017
17:17

                                            'LeniSN12



My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang