Setelah kesepakatan yang di setujui oleh keduanya, Debi mulai meninggalkan club milik keluarga Sebastian bersama dengan kedua curut yang membuat nya jengkel engga ketulungan.
Sesampainya di rumah Debi, Debu di suguhkan singa jantan dan betina yang siap memangsa nya sekarang. Ia baru menyadari saat melihat arloji yang bertengger indah di pergelangan tangannya. Benar sekarang menunjukan pukul 11:45 lantas saja mereka memperlihatkan tanduk.
( Thor: Xixi orang tua tuh di katain, kewalat hayoh Deb)."Dari mana Debina?jawab Ayah!! Dan apa ini, kamu berpenampilan layaknya jalang" bentak tristan
Debina hanya menunduk, ia merasa hari ini memang sangat sial dan setiap waktu berjalan pasti membawa malapetaka baginya.
Tamat riwayat loh Debina Fazza Maudia. Batin Debi was was.
"Ayah,, sabar dong! Jangan desak dulu Debi!! Kita kan bisa nanya dengan cara yang halus" elak Arin. Bukan berarti dia membela anak semata wayang nya ini. " Sayang, kamu udah dari mana hmm. Apa bener kamu ke rumah Gladis?? Bunda harap kamu jujur, Nak" tanya Arin seraya menuntun Debi agar duduk dan menjawab dengan jujur.
"Debi emang pergi ke rumah Gladis Bun, tapi Debi pergi ke club keluarganya Sebastian" jawab Debi tanpa kebohongan dan seadanya sesuai dengan kebenarannya.
"Bagus,, begini kalo anak susah di atur sama orang tua. Kamu ini anak perempuan semata wayang Debina, kamu ini selaku membangkang apa yang Ayah sama Bunda larang demi kebaikan kamu" ujar tristan kalut dengan emosinya.
"Iya Debina emang gak pernah nurut sama Ayah dan Bunda. Dan itu semua karna kalian terlalu menekan semua kemauan Debina yang menurut kalian salah. Apa ada anak yang akan selalu nurut atas larangan orang tuanya meskipun ia akan melakukan hal baik. Apa salah Ayah, Hah?? " teriak Debi memang benar benar tidak sopan, tapi apalah daya ia tidak bisa terus di kekang seperti ini.
"Kurang ajar kamu,, berani nya membantak Ayah, hah?? Anak macam apa kamu ini?? " bentak Tristan melayangkan sebuah tamparan di pipi mulus milik Debina.
Plakkk
"Tristan cukup,, kamu ini selalu keras terhadap Debina" teriak Arin tak sanggup melihat anaknya di tampar dan meneteskan air matanya.
Mana ada seorang Ibu yang akan rela melihat anaknya terluka dan menangis. Semua ibu berharap anaknya selalu mendapatkan kebahagian.
"Cukup Ayah..Debina cape dengan semua ini. Silahkan jika Ayah akan membenci Debina, karna Debina tidak akan pernah melupakan hal ini" lolos Debi meninggalkan keberadaan Ayah nya, menangis tersedu sedu.
Apa salah ku Tuhann, kenapa aku selalu begini? Kenapa tuhan? Kenapa?? jerit Debi dalam hatinya yang sakit bagaikan teriris belati tajam.
+++++
Author povDi sisi lain seorang pria sedang gundah gulana memikirkan tantangan yang mereka sepakati beberapa jam yang lalu.
Dirinya tidak bisa tidur, meskipun sekarang sudah menunjukan pukul 2:13. Tak lupa di temani kedua temannya.
"Heyy broo, ngapain loh mondar mandir gak jelas?? Bikin kepala gue pusing tau gak sih" Amri hanya melirik sekilas tidak menggubris perkataan dari Tintan.
"Gue lagi bingung. Sekarang gue harus gimana? " adu Amri seperti orang lemah.
"Bingung apaan?? Orang dari tadi loh cuman mondar mandir, engga ngasih tau kita kok" elak Remon membela diru.
" Gue takut nilai matematika gua kecil. Ogah gue jadi babu si cewek cupu kaya dia"
Hening!!
kedua nya saling memandang heran dan bertanya tanya."Ngapain lohh pada bengong,, bantuin gue nyari ide!! Bego"
Ketiganya tidak ada yang berbicara, mereka fokus dengan pikiran nya masing masing mencari ide yang cemerlang. Hingga akhirnya salah satu dari meraka mendapatkan sebuah ide gila..
"Tingg... Aha, gua punya edi" teriak Titan rusuh.
"Ide tolol" sungut Remon membenarkan.
"Iya lah pokoknya itu.. Sini gue kasih tau!! "
Keduanya manggut manggut tanda mengerti setelah mendengarkan secara seksama.
" Ini baru temen gue" seru Amri kegirangan. "Liat aja nanti cewe sombong, loh bakalan kalah Dan bertekuk lutut di hadapan banyak orang" lanjutnya.
°°°°°°
Gladis pov
Oh iya guys kenalin gue Gladis si anak lemot kalo di ajak ngobrol. Tapi jangan salah gue ini paling pinter dalam pelajaran Matematika. Xixi cie yang pamer*upss
Pasti kalian udah tau dong umur gue berapa, yang pasti anak kelas 11 SMA di sekolahan 'MITRA HARAPAN' .Jangan lupain dua sahabat gue 'Grecia+ Debina' mereka benar benar sahabat gue yang selalu ada dalam keadaan sesulit apapun, tentunya gue pun sama terhadap mereka yang selalu ada dalam keadaan susah maupun senang.
Kalian inget waGladis.
Debi di ancam Amri si pembawa onar. Jelas di sana gue membela Debi yang justru di salahkan karena ulah nya.Tapi dari sana gue bisa mendapatkan kesempatan emas, karna apa? Karna gue selana ini suka sama Remon sejak gue kelas 10. Begitu dampak negatif nya jelas ada.
Dret, drett.
Satu note chating dari pria yang selama ini gue idamkan. Seneng gak sihh menurut kalian?? Kali gue ya ampun seneng nya banget banget banget banget bangetttttttttttt.
Seketika gue terbelalak kaget setelah membaca isi note darinya.
Remon : Hii honey,, gue boleh minta bantuan loh ga? Gue harap loh bisa karna loh orang nya pinter baik lagi. Bisa kan?? Placee bisa yah??.
Ya ampun tuhan apa ini mimpi,, kalo gue mimpi buat siapapun tolong bangunin gue sekarang juga.
(Thor: tuh udah gue cubit dis,, loh gak mimpi sayang)
Makasih thor loh baik banget sihh, terus gue harus jawab apa sekarang?? Arghhh tuh kan gue lemot lagi.
Baiklah Gladis cepet loh bales..
'Iya emng nya mau minta tolong apa'
'Gue mau minta bantuan agak susah sih. Tapi loh beneran mau kan?'
'Gue mau, apapun itu'
'Loh bisa kan kasih gue bocoran ulangan matematika buat lusa'
Sekejap gue berhenti, memikirkan soal ini. Apa gue kasih aja yah?? Persetan lah dengan kedepannya akan gimana kalo gue kasih bocoran.
'Iya gue pasti kasih bocoran nya besok'
' tapi loh harus hanji gak bakalan ngasih tau sahabat loh apalagi si Debina!! Ok'
Tuhan, apa salah gue memberikan nya bocoran sementara Debina juga butuh itu. Tapi apa salah gue ngasig sana orang yang gue suka.
Arghhhh.
Maafin gue Deb, gue udah khianatin loh. Apalah daya gue, gue cuman manusia biasa yang nanti nya akan menyesal pada akhir. Tapi gue yakin ini semua gue lakuin demi kebaikan loh. Batin Gladis.
Waspada typo bertebaran...
Hello guys gue mau ngucapin makasih buat @Khoirunnisarn_ .
Makasih banget buat cover cerita My dream.Jangan lupa juga yah guys follow dan baca ceritanya 'The Honesty'
Gue harap kalian berbaik hati,, kasih vote nya juga yahSalam💕
11 Mei 2017
13:14'LeniSN12
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
Teen FictionApakah ada yang bisa membagi cinta kepada sahabat sendiri? Tentu saja tidak,tapi tidak untuk seorang gadis pintar dingin bertekad besar percaya diri bertanggung jawab serta mempunyai mimpi...tapi tunggu,mimpi. Mimpi yang akan ia lalui dengan rintang...