Yokoyama Yui, seorang murid sekolah normal. Karna kecelakaan mobil 2 tahun lalu, kedua orang tua Yui meninggal dan mengharuskan Yui untuk tinggal sendirian karna dia tidak mempunyai saudara dan tidak ada kelurga baik dari pihak ayah atau ibunya yang mau mengurusnya. Sejak hari itu, Yui harus bekerja untuk membayar semua kebutuhannya. Beruntung dia punya beasiswa untuk sekolahnya dan dia akan melakukan yang terbaik untuk mendapat beasiswa universitas kedokteran nanti.
Saat Yui hendak sampai di gerbang sekolah, Yui melihat sebuah mobil putih terpakir didepan sekolah. Lalu dia melihat seorang perempuan keluar dari mobil putih yang sepertinya terlihat sangat mahal itu."Semoga hari anda menyenangkan, Haruka-sama" Seorang laki laki memakai kemeja putih berdasi hitam membungkukkan badannya memberi hormat.
Perempuan itu hanya mengangguk.
Yui terus menatapnya sampai akhirnya perempuan itu menatapnya balik walaupun hanya sekilas dan melewatinya begitu saja."Dia adalah Shimazaki Haruka, anak yang kaya raya di sekolah kita ini. Dia orang yang sangat egois. Ayah dia sangat kaya raya dan juga ibunya dokter terkenal" Bisik seorang murid perempuan yang tiba tiba sudah berdiri disamping kiri Yui.
Seorang murid perempuan lain yang berjalan di belakang Yui juga berhenti tepat disamping kanan Yui
"Pernah sekali, aku mencoba untuk menyapanya karna kita dulu satu kelas. Dia tidak menatapku sama sekali saat aku menyapanya, benar benar murid yang sombong bukan?""Tidak ada yang berani berbicara dengannya atau berani macam macam dengannya karna kekayaan ayahnya itu"
Mendengar semua ucapan 2 murid itu, Yui menatap mereka berdua lalu menatap murid perempuan yang mereka bicarakan itu. Dia berjalan semakin jauh masuk kedalam sekolah meninggalkan mereka bertiga yang masih berdiri didepan gerbang sekolah.
"Kupikir..begitulah kepribadian semua gadis kaya" Kata Yui pelan sambil berjalan masuk ke sekolah.Selesai sekolah, seperti biasa Yui berjalan kaki balik ke rumahnya. Cukup efektif berjalan kaki dibandingkan memakai kendaraan. Karna rumahnya sangat dekat dengan sekolah. Selain menghemat sedikit uang, Yui juga bisa berolahraga sedikit.
Tapi tiba tiba, 2 mobil hitam mencegatnya dan seorang laki laki keluar dari dalam mobilnya.
"Bawa dia kedalam mobil" Pintahnya
"A..apa?! Kalian siapa?! Apa..apa yang kalian inginkan dariku?!Hei?!" Tanya Yui panik.
"Ketua kami ingin berbicara denganmu"
Dan sekumpulan laki laki berjas mendorong Yui kedalam salah satu mobil hitam itu. Mereka membawa Yui ke sebuah rumah yang sangat besar dan terlihat masih tradisional. Mereka membawa Yui ke suatu ruangan besar.
"Tuan, sesuai pintahmu"
"Bagus..sekarang kalian bisa pergi"
Mereka cepat cepat pergi dari ruangan itu.Sekarang hanya ada Yui dan seseorang dibelakang kursi itu.
"Kau..Yokoyama Yui bukan?"
"Ya..saya Yokoyama Yui. Apa yang anda inginkan dari saya dan siapa anda?"
"Nama saya adalah Shimazaki Koichiro, ayah Haruka. Kau pasti tahu Haruka bukan?"
Yui membelalakan matanya terkejut.
"Apa yang saya inginkan darimu adalah menjadi pacar putri saya...Haruka"
"Apa yanga anda bicarakan? Bahkan saya tidak tahu apapun tentang putri anda, kenapa saya harus menjadikannya pacar saya?"
"Jangan berbicara dengan nada tinggi seperti itu pada saya. Haruka yang sangat berharga untuk saya memiliki pacar, saya juga tidak senang tentang itu!" Balas Koichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Fanfiction (AKB48)
FanfictionSemoga pada suka yaaaa...disini admin akan update 4 oneshot fanfiction dari pasangan yaitu AtsuMina, YukoHaruna, YuiParu, DoubleMatsui dan Mayukirin >_<