I Love My Annoying Childhood Friend

1K 43 8
                                    

"Aku..akan selalu melindungimu"

Seorang anak laki laki tersenyum menatap Minami kecil.

"Minami! Ayo bangun! Nanti kau terlambat masuk sekolah!" Ucap Yuko kesal sambil menggoncang goncang pelan tubuh Minami.

Minami membuka matanya secara perlahan, dan Yuko yang sedang menatapnya kesal lah objek pertama yang dilihatnya.

"Lagi lagi mimpi itu"​

Dari Yuko dia beralih menatap jam dinding yang berada tepat diatas meja belajarnya. Matanya terbelalak kaget. Cepat cepat dia bangun dari tempat tidurnya dan bersiap siap. Yuko hanya menggeleng gelengkan kepalanya sambil menyilang kedua tangannya didepan dadanya.

"Adikku ini memang ceroboh.."

Yuko menatap foto yang ada di samping bantal tidur Minami. Dia melihat Minami kecil dan anak laki laki yang ada disebelahnya tertawa bersama. Tetapi, wajah anak laki laki itu tidak terlalu jelas di foto itu. Melihat senyuman mereka, membuat Yuko ikut tersenyum. Tidak mau berlama lama lagi, Yuko kembali menaruh foto pada tempat asal mulanya.

"Bagaimana kabar dia sekarang ya..." Batin Yuko sambil berjalan keluar dari kamar Minami.

----

"Baiklah..dari hasil pengundian ketua kelasnya ada..Takahashi Minami" Guru Akimoto menunjuk Minami yang berdiri gugup disampingnya.

"A..aku akan berusaha menjadi ketua kelas yang baik. Jadi aku mohon dukungan dari teman teman semua. Kalau ada masalah, katakan saja padaku" Ucap Minami sambil membungkukkan badannya.

"Maaf" Perempuan berambut pendek menghampiri Minami yang sudah sibuk membantu teman temannya di hari pertamanya menjadi ketua kelas.

"Ada apa?"

"Aku ada kesulitan, aku mau minta tolong ketua kelas..Aku ingin pindah tempat duduk..anak disebelahku menyeramkan..."

"Sejak sekolah dimulai dia tidak pernah masuk ya" Minami menatap denah tempat duduk kelas 12-3 mencari nama murid laki laki yang dimaksud.

"Maeda Atsuko" Disaat Minami menemukan namanya, pada saat itu juga pintu kelas terbuka dengan sangat kencang mengagetkan seisi kelas.

Seorang laki laki dengan rambut cepak, seragam berantakan, banyak tindikan di telinga kananya membuat Minami tidak bisa berkata apa apa dan muncul rasa sedikit takut. Mereka saling berkontak mata.

Atsuko duduk tempat duduknya dan menendang mejanya dengan kasar. Murid murid baru sadar tangan kiri Atsuko patah saat melihat tangannya diperban. Mereka mulai berbisik bisik dan menatapnya sinis.

"Akhirnya dia datang juga setelah naik kelas 3"

"Gosipnya belum lama ini dia membuat anak anak sekolah lain masuk rumah sakit. Jangan jangan dia terluka karna itu?"

"Siapapun tidak mau terkena bahaya. Aku tidak mau berurusan dengannya selama setahun ini!"

Semua murid berbisik. Mereka sadar atau tidak, Atsuko mendengar semuanya tapi Atsuko hanya diam seakan akan tidak mendengar dan tidak mau menanggapinya. Minami melihat mereka berbisik bisik terutama sahabatnya yang juga membicarakan hal yang negatif mengenai Atsuko, tidak tahu kenapa malah membuat Minami kesal.
Minami berusaha menghilangkan ketakutannya dan menghampiri Atsuko.

"Hah?Siapa kau?" Atsuko menatap kesal Minami.

"Aku..Takahashi Minami, ketua kelas. Mohon kerja samanya untuk setahun ini!" Minami mencoba untuk tersenyum padanya.

Atsuko hanya diam menatap Minami dari atas ke bawah.

"Kau terluka ya? Kalau ada yang bisa kubantu.."

Oneshot Fanfiction (AKB48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang