Part 5

30 17 0
                                    

Happy reading guys

***

pagi yang cerah dengan hembusan angin yang menemani gilang di jalan menuju sekolah SMA Garuda .

gilang memasuki gerbang sekolah nya dan memakirkan motor ninja kesayangan nya di tempat parkiran kepala sekolah.

lelaki itu melepas helm nya lalu mengibas - ngibaskan rambutnya yang berantakan oleh helm lantas pergi ke kelas nya. baru ada beberapa orang yang datang. setelah menaruh tas nya, gilang pergi ke kantin untuk makan karena tadi dia belum sempat sarapan tadi pagi.

"mba mie ayam satu ya"kata gilang kepada mbak yuli salah satu penjual di kantin.

sambil menunggu pesanan nya gilang membuka app instagram dan menulis nama 'shela feadellya' dan membuka nya.
ada foto shela yang sedang duduk di taman sambil memegang ice cream. gilang melihat foto shela yang sedang berpelukan bersama sahabat nya dan foto terakhir shela dengan seorang cowok saling senyum.

Apa itu pacar nya? jadi dia sudah punya pacar! batin gilang.

"mas ini pesanan nya "kata mbak yuli lau pergi meninggalkan nya. gilang pun mulai memakannya dengan lahap mie ayam nya dengan nikmat tanpa gangguan.

rio dan dito yang melihat gilang sedang asik makan tanpa mengajak mereka ide jahil muncul di pikiran rio.

"dit ,liat tu gilang"kata rio sambil menunjuk gilang yang sedang asik makan.

"terus kenapa"kata dito polos membuat rio geram kepada nya"kerjain yuk!"

"boleh "dengan senyum jahil muncul diwajah mereka.

rio memukul bahu gilang pelan membuat orang yang di pukul kaget dan langsung melihat ke arah orang yang memukulnya.

"anjir, lo ngagetin gue aja "sahut gilang kesal hampir saja dirinya tersedak karena kaget.

"lo makan nggak ngajak ngajak" kata dito dengan memasang wajah sok ngambek

gilang memutar bola mata nya jijik kepada dito"njir nggak kuat gue liat muka lo,kaya Ta'i"kata gilang dengan mendorong wajah dito, rio hanya tertawa melihat tingkah kedua temannya.

"kalian jahat ama gue,hiks"kata dito yang di buat lebay

"alay"

"alay lo nyet"sahut rio

"enak aja lo katain gue monyet,dari pada lo kuda nil"

"elo kebo ngorok"

"sial"

"gue udah selesai makan,gue kekelas "kata gilang lalu pergi membayar pesanan nya dan pergi ke kelas. rio dan dito melihat kepergian gilang " lo sih"

"lo juga kali" balas dito tidak mau kalah.

***

"git, tuh ada ayang khairil " goda ulfa kepada agita dan dibalas dengan jitakan oleh agita

Plak

"aw" ulfa meringis kesakitan

"sakit woy kepala gue masih di pake tau!"cerocos ulfa

"yayang gita cantik deh"gombal khairil membuat mereka bertiga merasa jijik

"yayang yayang pala lu peang"

"yayang gita tambah cantik deh kalau lagi marah"gombal khairil dengan menaik turunkan alisnya.

"jijik gue ,sana pergi jauh jauh dari gue "kata agita sambil mengibas ngibaskan  tangan mengusir khairil dan joy. joy hanya senyum senyum melihat ulfa.

PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang