Part 9

26 14 0
                                    

Happy reading :)

***

"Mampus gue"shela menepuk jidat nya berkali kali. pintu gerbang sekolah sudah tertutup rapat. tidak mungkin ia pulang apa kata bundanya nanti, shela memulai aksi nya.merayu pak anton. ya satpam di sma garuda

"pak anton ganteng deh hari ini,buka dong gerbang nya pak"dengan suara yang di buat buat.

"maaf dek saya tidak bisa,ini sudah peraturan sekolah."

shela berbalik dengan wajah lemes n kesal entah apa yang dia pikirkan

shela kembali menghampiri pak anton dengan jalan gontai."aduuuuh pak kepala saya pusing"shela memegang kepala nya dengan oleng dan terjatuh ke lantai pak anton langsung kaget dan membuka gerbang. pak anton memopong shela ke uks.

Anak pmr sudah memberi shela teh hangat dan minyak kayu putih jika kepala nya masih pusing.

***

"shela lo beneran sakit,"suara cempreng khas agita.

"gue pikir shela feadellya enggak bisa sakit ,eh ternyata.." ulfa sama rempongnya dengan agita.

"sini"shela menarik kedua sahabatnya mendekat dengan nya."sebenar nya gue boong,gue nggak pingsan cuma pura pura aja soal nya pak anton nggak biarin gue masuk padahal udah gue rayu rayu."cerocos shela tak henti henti nya.

"gila keren akting lo,salut gue"agita berbinar binar

"serius lo!lo boongin pak anton?jadi artis aja lo siapa tau bia akting barang soong jongki"kata ulfa dengan hebo

"yap,seperti itu,tapi boleh juga gue jadi artis hehehe"dengan tingkat kepetcayaan yang tinggi

"balik ke kelas yuk bosan gue di sini,pengap"

"mentang mentang udah sehat eh lalat gue,yang pura pura pingsang"shela tidak menghiraukan cibiran ulfa dan tetap berjalan menuju kantin.

"bu mi ayam satu sama es teh"sahut shela. ulfa dan agita hanya melongo melihat shela yang tiba tiba menghapiri bu kantin ke tempat nya biasa nya cuma teriak dari meja. shela datang dengan wajah ceria.

"kenapa lo?"

"b aja" dengan cepat agita dan ulfa sama sama menaikan satu alis nya dam shela yang melihat ekpresi kedua sahabat nya dia pun langung menjitak kedua nya.

"aww"ringis agita."kejam lo"sahut ulfa di balas dengan senyuman sinis milik shela.

"duh senyum devil nya keluar tuh"ujar agita menunjuk wajah shela."ia ngeri gue liat tuh anak,bisa berubah ubah"sambung ulfa

"lo pikir gue power ranger apa!"ketus shela dengan melipat kedua tangan nya tidak terima di katai. saat itu juga pesanan mereka datang.

shela mengaduk aduk mi ayam nya dengan tidak selera."shel kalau lo nggak mood mending nggak usah di aduk aduk"protes agita.

"ta-tapi mumazir"jawab shela pelan.

"ya udah makan"geram ulfa rasa nya dia ingin membakar orang yang ada di depan nya.

"yaudah"

"yaudah,makan gih"shela mulai memasuka  suapan demi suapan di makan nya dengan tidak selera "gue udah nggak bisa makan lagi"tukas shela mendorong mangkuk nya.

"jadih tadi mrs yuli gimana?marah marah nggak?"

"lo tau tadi mrs yuli marah gara gara sih kevin dia menjawab terus kata mrs yuli, terus dia katain mrs yuli gendut. jadilah pertengkaran dan lo tau kita dapat tugas 50 nomor"

"what,sialan tuh anak bikin susah aja kerjaan nya. rese"

"yang sabar ini ujian"sambung ulfa dengan cengirannya. "btw lo kok nggak ada yang berubah, misalnya jadi baik"ujar agita membuat shela bingun"maksud lo gue berubah, emang tambah cantik kan dan bail tentunya"ucap shela dengan penuh percaya diri di atas rata rata.

"kambuh deh penyakit nya"

"sialan"

***
shela menghampir meja kevin dengan penuh kesal.

"kevin lo buat onar apa lagi sehingga kita tapat tugas 50 nomor"teriak shela tepat di kuping kevin."ancur kuping gue,sialan lo bawel"suara kevin masih dengan santai."tunggu lo kok baru kelihatan?"shela hanya menyengir"hm....g...gue-"kata shela ter gagap gagap. sebelum shela melanjutkan kalimat nya agita langsung  menyambung nya"dia sakit"kata agita datar dan dingin sedingn balok es.

"oh"

"Kevin,lo m-e-n-y-e-b-a-l-k-a-n,gara gara lo nih gue juga harus kerjakan tugas,baru banyak lagi boleh lah kalau tugas nya gampang ini,bisa mati gue!"ujar shela mendramatis.

"bukan lo doang kita juga"sahut angga salah satu sahabat nya kevin."lo terlalu melebay lebay kan shel" ujar kevin dengan raut wajah yang takberdosa berkata seperti itu.

"awas lo!"kesal shela yang lama lama berbicara dengan ke dua orang itu bisa membuat nya gila mendadak. shela kembali ke tempat duduk nya dengan manis semanis gulali. shela mengeluarkan buku paket   Matematika dari dalam tas nya dan di letakan di atas meja nya.

miss indah memasuki kelas shela dengan langkah yang anggun. ya miis indah adalah guru baru untuk mata pelajaran matematika di karenakan pak mansur sudah tidak bisa lagi mengajar untuk kelas XI. kerena harus fokus mengurus les anak kelas XII.

"pagi anak anak"sapa miss indah dengan ramah. "pagi miss"

"ya kali ini kita akan mempelajari rumus pithagoras pada segita,contoh nya ada di buku paket kalian halaman 245"
semua siswa mau pun siswi mulai membolak balik kan halaman secara petunjuk dari miss indah. miss indah mulai mencoret coret papan dengan rumus rumus yang ada dalam bab ini.

"Apa ada yang mau di tanyakan?"

"saya miss,kenapa miss tega"miss indah di buat bingung dengan pernyataan yang di kata kan oleh Bima."tega?"

"iya miss tega membuat hati ku berdebar debar saat melihat miss"jawab Bima yang langsung di soraki para siswa "Tancap gas bim"

"gila lu men"

"huuuuu"

seperti itulah sorakan dari kelas XI IPA 2 sedangkan yang di soraki hanya cengar cengir tak berdosa.

"Sudah anak anak,pelajaran sampai di sini dulu"ujar miss indah lalu pergi meninggalkan kelas.

"agita!"panggil shela. agita menengok ke arah nya"apa?"tanya agita to the poin
"pulang sekolah temanin gue ke toko buku ya,soal nya ada novel baru dan itu bagus banget."

"sip sip ok"jawab agita sambil mengajungkan jempol nya.
"shela lo bawa laptop?"tanya agita."iya dong kan mau copy drakor nya ulfa"jawab shela

"drakor?"

"drama korea agita itu singkatan nya,are you understand,girl"

"yes mrs, a'm understand"canda agita sambil tekekeh. shela mengeluarkan laptop nya dari dalam tas. rela dia membawa laptop nya berat berat hanya untuk film korea.

mereka bedua bercalan menuju kelas ulfa yang jarak nya lumayan jauh. "Ulfa lo bawa laptop kan!"teriak shela saat memasuki kelas ulfa dan langsung duduk di samping sahabat nya.

"iya,pasti lo mau copy film baru gue kan?"tebak ulfa sambil mengeluarka  laptob nya dari dalan tas."nih"ulfa memberikan laptob nya kepada shela. dengan senang hati shela menerima laptop itu dan mulai mengotak atik.

setelah mengcopy film shela membuka picture dan shela ketawa sendiri saat melihat foto foto mereka yang lagi di kamar ulfa dengan menggunakan bando pita. itu sangat lucu di tambah mereka bergaya muka jelek. masih banyak lagi foto yang lucu lucu dan juga aib.

***

Tb:terima kasih telah setia mengikuti cerita ini dengan sabar karena author nya yang suka slow update.dan jangan lupa votemant.

PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang