"Temukan mereka dan bebaskan aku, kumohon hanya kau yang bisa membebaskan ku, Wing's hanya kalian yang bisa membebaskan ku tolong lah aku, terkurung di penjara ini membuatku hampir gila, kumohon tolonglah aku" teriakan yang terus menggema di ruangan bawah tanah tepat di sebuah ruangan dengan sangkar besar yang mengurung seorang pria bersayap hitam dengan ukuran yang terbilang besar
"Percuma saja Damian kau memohon seperti itu semua teman teman mu sudah tidak mengingat mu lagi, karena bagi mereka kau sudah tidak ada kau tidak lagi di ingatan mereka" sebuah suara datang dari pencahayaan yang kurang menuju sangkar besar itu, terlihat seorang Raja dengan mahkota yang terdapat permata merah terang tepat di tengah mahkotanya.
"Walau kau sudah menghapus ingatan mereka, dan membuat mereka melupakan kehidupan mereka di masa lalu itu percuma saja, walau ingatan sudah tidak bisa mengingat tetapi tubuh mereka masih bisa mengingatnya karena suara ku pasti akan sampai ke hati mereka, karena mereka para Wings dan mereka adalah saudara-saudara ku"
"Huhh! kau sangat sombong Damian, dengan kekuatan yang sudah melemah dan tubuh yang terkurung seperti itu kau bisa apa! kau sudah kalah Damian"
"Hahah, walau kau mengatakannya seperti apa, kau mencoba untuk menghibur dirimu sendirikan dengan mengatakan hal bodoh seperti itu, padahal kau tau hanya dengan menghitung waktu, kekalahan mu sudah di depan matamu"
"DAMIAN!! JANGAN PERNAH SEKALI KAU MENGATAKAN HAL BODOH SEPERTI ITU KUBUNUH KAU SEKARANG JUGA!!"
"Kau yang bodoh Satan, kau tidak bisa membunuhku, karna kau masih membutuhkan ku untuk rencana jahat mu itu jika aku mati, berarti kau orang bodoh yang membuang berlian"
"Kau yang bodoh! Masih bisa tertawa dalam keadaan seperti itu, aku akan terus mengambil energi kehidupanmu hingga sampai pada waktu yang sudah di tentukan oleh Abraxas" ucap Raja Satan yang langsung meninggalkan Damian sendirian di penjara bawah tanah.
Kalian! sekarang kalian ada dimana ku mohon tolong lah aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
W I N G S
Fantasy[Cerita yang terinspirasi dari Mv Blood Sweet and Tear] Saat ini keseimbangan dunia sedang goyah, Wing's mereka adalah para guardian yang bertugas untuk menjaga keseimbangan dunia, tapi Satan Iblis kejam berhasil mengalahkan para Wing's dan berhasil...