Chapter 2 : Legend Of Demon

5K 337 27
                                    


***

Legend of Demon

  Demon adalah makhluk tertinggi di kalangan makhluk immortal. Demon juga sebagai penguasa di seluruh dunia immortal, ia raja di atas segala raja. Konon King Demon tidak pernah sekalipun mrenunjukkan dirinya ke dunia selama ribuan tahun lalu hingga sekarang. Setiap Demon memiliki 1 Mate atau yang lebih kita kenal adalah jodoh atau pasangan hidup.

  Legenda pernah menceritakan Demon yang kehilangan pasangannya akan menjadi tidak terkendali atau gila. Demon akan menandai pasangannya dengan menggigit leher pasangannya, dimana setelah digigit pasangan Demon akan mengalami masa heat. Pasangan Demon yang mengalami masa heat akan nerasakan panas di sekujur tubuhnya dan hanya dengan berhubungan intim dengan matenyalah rasa panas itu akan hilang.

  King Demon bukanlah Demon biasa, ia memiliki kelebihan dari Demon biasa. Konon King Demon memiliki hewan peliharaan yang sangat setia, yaitu Phoenix atau yang kita kenal dengan sebutan burung api.

  Black Demon adalah Demon pemberontak yang sering berkerjasama dengan para pemberontak dari kaum lain.

***

Nayla menutup bukunya dan kemudian melihat jam tangannya. 11.45 p.m. Nayla meletakkan bukunya di atas nakas. Ia berjalan menghampiri jendela kamarnya. Nayla berniat menutup gorden jendela, namun terhenti saat matanya menangkap sosok bayangan hitam yang bersembunyi di balik sebuah pohon besar. Nayla lebih menajamkan penglihatannya dan

Deg

Sepasang mata merah menatapnya. Jantung Nayla berdetak dengan cepat. Nayla pun dengan segera menarik gorden. Ia berusaha mengatur nafasnya untuk menetralkan detak jantungnya. Siapa sebenarnya tadi? pikir Nayla. Dengan keberanian yang ia punya, Nayla mencoba mengintip dari balik gorden.

Deg

Tidak ada siapa-siapa?

Nayla masih mencari-cari sosok hitam tadi. Namun hasilnya nihil tidak ada.

"Apa mungkin cuma khayalanku saja?" gumamnya.

"Masa bodohlah, lebih baik aku tidur saja."

Nayla menjatuhkan tubuhnya di atas tempat tidur sambil memeluk guling ia memejamkan matanya dan segera masuk ke alam mimpi.

***

Di dunia Imortal.

Seorang pria tengah menatap sebuah foto seorang gadis cantik. Sebuah mahkota bertengger indah di kepalanya dan sebuah jubah berwarna hitam terbuat dari kain sutra menutupi hampir seluruh tubuhnya.

"Bagaimana?" tanyanya kepada seorang wanita yang baru saja masuk kedalam ruangan.

"Dia sudah kembali yang mulia." ucap manita itu dengan sangat hormat.

"Bagus, awasi terus dia."

"Baik yang mulia, jika tidak ada yang di tanyakan lagi saya mohon undur diri yang mulia."

"Hmm."

Wanita itu membungkukkan badannya dan langsung keluar dari ruangan tuannya itu.

"Sedikit lagi aku akan mendapatkanmu amour." sebuah senyum devil tercetak di wajah tampannya.

***

Nayla membantu kakek dan neneknya memetik buah apel di kebun apel milik kakeknya yang terletak di belakang rumah.

"Kakek ini di taruh dimana?" tanya Nayla sambil mengangkat sekeranjang buah apel.

"Letakkan saja itu di dapur." ucap Ethan.

Nayla berjalan memasuki rumah menuju dapur.

"Huh, berat."gumam Nayla sambil meletakkan kerajang apel tersebut di samping kulkas.

Nayla berjalan kearah bak cuci piring, ia kemudian memutar kran air dan membasuh kedua tangannya.

"Nay." panggil Ethan yang baru saja masuk kedalam rumah bersama istrinya.

"Iya kakek, ada apa?"

"Kakek mau bicara, besok kakek dan nenek mau pergi ke New york ada hal yang harus kami kerjakan, kamu tidak apa-apakan kalau kami tinggal." jelas Ethan.

"Iya gak papa, memang berapa lama di sana?"

"Sekitar 2 minggu."

"Oh, ya gak papa yang peting jangan lupa bawa oleh-oleh."

"Dasar kamu gak berubah." ucap Ethan sedangkan Nayla hanya tersenyum.

***

Bersambung...

Jangan lupa vote and comentnya. Hargai penulisnya yang udah capek-capek buat😅😅

Salam hangat semua 😇😊😘❤

DEMON IS MY MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang