Lisa mendengus sambil mengescroll website yang baru saja dia sign up. entah apa lah yang buat dia sign up padahal dia bukan tipe orang yang suka sembarangan sign up website gak jelas.Ask admin | dirrect message admin
#anonymous : kak admin namanya siapa?
#Askteam : yah kan anonymous kok nanya nama -,-
#anonymous : min yang ngasih link ini ke ask.fm itu lo bukan?
#askteam : huh??hdjejxjwiM???gnecis gnod???
#anonymous : kak cara dapatin line id kakak famous gimana sih?
#askteam : minta lah sama orangnya. kalo dia gak ngasih nanya sama dia kenapa gak boleh, nanya-nya baik-baik jangan maksa,lalu dianya jangan lo spam.
#anonymous : kak gue suka sama mantan sahabat gue nih, what to do???
#askteam : yah kan udah jadi mantan bukan pacarnya lagi selo aja kali ya?
"Unfaedah bener," gumam Lisa lalu menekan tombol x pada tab tersebut.
Unable to exit
[ retry ] | cancel
-
Unable to exit
[ retry ] | cancel
-
Unable to exit
retry | [ cancel ]
Nyerah, Lisa membuka kembali tab ask.fm yang dibuka tadi. Lalu ada beberapa question yang masuk.
Ask.fm question
- lis cek line dong Jaehyun
- makasih udah sign up :)
Lisa lalu merogoh hpnya di tas dan membuka line, dia lalu membuka chat dari anak gedung sebelah yang kurang deket dengannya itu.
Jung Jaehyun
Jaehyun : udah lo buka ya itu websitenya?
Lisa : iya jae, kenapa emang?
Jaehyun : udah lo sign up belum?
Lisa : udah, itu website lo?
Jaehyun : bukan lah
Jaehyun : bisa exit gak lo???
Jaehyun : winwin kemarin juga dikirim link itu sama anon di ask.fm, dia sign up sama dia ask, lalu katanya gak bisa exit.
Jaehyun : adminnya juga ngedm dia yang aneh-aneh, ngedm dia link lagi yang skrg dia gak brani buka.
Jaehyun : hati-hati lo kalo bisa jangan ngeask dulu.
Lisa : yang bener lo?
Lisa : jadi ini gimana dong dibiarin gak ke exit gitu?
Lisa : winwin gpp?
Jaehyun : dia mah mau gimana yah gpp lah.
Jaehyun : bener lah, eh tapi lis gak semua orang yang gak bisa nge-exit. cuman orang yang dikasih link lewat ask.fm aja yang gak bisa exit dan org yang gue tau cuman lo sama winwin.
Jaehyun : soalnya gue masuk bisa exit, gue lagi liat-liat dulu websitenya kalo misalnya udh sampe ngirim yng aneh2 ke winwin ato ke lo baru gue coba hack.
Lisa bingung dong???? Ini prank atau gimana??? Dia juga bingung harus percaya gak sama Jaehyun soalnya mereka itu gak deket kali. Tau satu sama lain pun karena Jaehyun pacarnya sohib Lisa, Rosé.
Walaupun mereka satu sekolah tapi mereka beda gedung, like Lisa SMA kelas 11ia2 sedangkan Jaehyun SMK jurusan IT.
Lagi pula jika itu prank, siapa yang bakalan prank Lisa dengan yang begituan?
Anak gengnya sama sekali gak bisa masalah komputer.
Kalo minta bantu Jaehyun yang bikin website gituan ini mah namanya Jaehyun sama aja dengan bohong bikinnya karena katanya dia mau hack?
Otak Lisa berputar lagi, ini orang tau ask.fm gue sama Winwin dari mana dong?
Dia lalu melihat kembali ke ask.fmnya,
- makasih udah sign up :)
...... lo gimana tau gue udah sign up?Setelah beberapa menit, question baru masuk lagi.
Question itu langsung membuat ekpresi Lisa berubah 360 derajat.
- because i'm watching you.
KAMU SEDANG MEMBACA
ask.
Fanfiction[ #30 in m/t ] [ some chapters privated ] I'm watching you. ©marktabak2017