"Lis Lis Lis, NJEEER," celetuk Jaehyun saat Lisa lagi asik makan keripiknya sama Rosé."Apaan??"
"ini di hack ato dia sengaja anjir????" ujar Jaehyun sambil nunjukin isi laptopnya.
#ask
ask admin | dirrect message admin
Doyeonkim@naver.co.kr : kak cara dapatin line id kakak famous gimana sih?
hcnp3v4r8@ask.com : minta lah sama orangnya. kalo dia gak ngasih nanya sama dia kenapa gak boleh, nanya-nya baik-baik jangan maksa,lalu dianya jangan lo spam.
10chittapon@gmail.com : kata orang, persahabatan antara cewe sama cowo itu bullshit kalo salah satu dari antaranya gak punya perasaan. Menurut lo gimana?
Hcnp3v4r8@ask.com : hmmm iya. Itu bullshit yang terbullshit.
Johnnyseo@yahoo.com : gue kayaknya gak bisa gak nonton bokep nih gimana anjir???
Hcnp3v4r8@ask.com : wanjeeerrr??? Gak tau gue gimana bantunya kalo yang kayak gini mah.
Comment
ㅡㅡ parkjoy@naver.co.kr : parah parah anjing.ㅡㅡ lucasyukhei@gmail.co.hk : sama anjir.
"Yaolloh ini mah ngebuka aib orang anjir," ujar Lisa.
"Coba gue ask ya?" ujar Jaehyun.
"Eh dia tau email lo njir ntar kalo lo juga kenak hack gimana?"
"Jung Jaehyun kenak hack??? Gak akan." ujarnya dengan pede.
"Kalau dia mau hack pasti udah hack dari jauh-jauh hari kali orang pasti dia udah tau email gue," lanjutnya.
[ ask admin ] | dirrect message admin
Question :
Lah katanya anonymous????[ send ] | cancel
tapi pertanyaan Jaehyun gak dibales. Jaehyun langsung bingung+penasaran. udah pusing makin pusing.
Lalu Winwin yang dari tadi cuman diam akhirnya bersuara,
"Kemarin laptop gue ngebuka skype sendiri,"
"Lalu ngeadd sih anon itu sendiri,"
"Lalu muncul kata ini," ucapnya sambil nunjukkin layarnya ke Jaehyun.
☠ hncp3v4r8 is 6 hours apart ☠
"Kemarin sih tulisannya 30 hours apart, tapi hari ini udah 6 hours apart," lanjutnya lagi
Jaehyun langsung frustasi, "kOK GAK DARI TADI BILANGNYA?????"
KAMU SEDANG MEMBACA
ask.
Fanfiction[ #30 in m/t ] [ some chapters privated ] I'm watching you. ©marktabak2017