Pastikan sudah membaca cerita ketika membaca ini.
Si anon, sama gak sama yang ada kalian kira?????
hhhh anonnya Samuel le
Yang sekongkol sama Jaehyun :)
Sebenarnya hintnya lumayan nonjolin itu dia, cuman harus bener-bener di perhatiin aja.
dan hint sama sekali gak ada Jaehyun kenapa kalo ada mah gak seru ya gak.
ada sih yang bikin curiga kalo itu Jaehyun, cek sendiri yaw.
• hcnp3v4r8 apaan sih?
Ini sebenarnya hint paling utama, kelihatannya rumit banget padahal gampang.
Hncp3v4r8 dibalik hadi 8r4v3pnch dan kalo angka diganti huruf jadi bravepnch.
Kalo yang fans samuel pasti tau. Brave itu nama agensinya sedangkan punch itu stage namenya.
kenapa gak pake 'u' soalnya gak pingin aja.
• admin #ask parkjihoon?
Bukan. Tapi sebenarnya dia juga termasuk hint. Karena park jihoon ada di pd101 sedangkan samuel juga.
• bermuda triangle?
Sama sekali gak ada hubungannya sama Zico. Cuman bikin bingung doang.
• taeyong?
Bukan dia dan Iya itu kebetulan. Be ready, you're next hanya cuman bikin bingung doang.
Kalo yang hcnp3v4r8 itu, memang kebetulan.
Aku pun sendiri kaget, dan #ask sama sekali tidak ada hubungannya dengan Taeyong.
• sequel?
mungkin iya mungkin tida tunggu aja ya bos ku• jaehyun?
Kalo ini sih serunya diceritain waktu di sequel (yah kalo ada) kalo kagak entar aku update...• hubungan samuel, winwin dan Lisa?
Anak satu dance academy.• kok samuel yang katanya udah bunuh diri masih bisa muncul diskype, ada website #ask dan segala macam?
He is a psycho.• kenapa samuel bunuh lisa sama winwin?
ada sesuatu yang terjadi pada waktu mereka masih satu dance academy. Lebih lanjut akan diceritakan pada sequel ato bonchap ya.• foto?
foto 1 : yang dikirim
foto 2 : yang contrast nya di naikin
foto 3 : foto asli.
• #ask?
Hint yang paling banyak muncul kayaknya?
yang adalah singkatan dari nama Samuel.Arrendondo Samuel Kim.
yah begitu doang yang ada pertanyaan silakan comment dan pls diterima aja endingnya dan pls wait for the sequel(kalo ada yaaaa gak janji akunya) Thankies✔
KAMU SEDANG MEMBACA
ask.
Fanfiction[ #30 in m/t ] [ some chapters privated ] I'm watching you. ©marktabak2017