0.3 | creeps

2.3K 523 60
                                    












Lisa tidak membalas lagi question dari anon gak jelas itu, dia juga tidak memberi tau Jaehyun ia mendapat question seperti itu.












"Eh sekalian yah Ten, gue punya jus mangga," ujar Lisa saat nampak Ten jalan ke counter Jus.

"Bayarin eh kalo gitu punya gue?" tanya Ten.

"Gak ikhlas gak usah," balas Lisa dengan nada kesal.

"Yeeeee canda doang, yaudah tunggu lo sana," ujar Ten lalu mendekat ke counter itu.


















Lisa kemudian duduk disalah satu kursi dan menunggu sahabatnya itu.

Waktu nunggu tiba-tiba Jaehyun sama Winwin dateng, masing-masing bawa laptop di tangan mereka.

"Lis nih coba lo baca," ujar Jaehyun sambil membuka laptop yang langsung diambil dia dari tangan winwin.

Buset dah ni cowo, takut bener Lisa gak ke baca.

















Ask admin | [ direct message admin ]

#askteam
Ini pertanyaan dari situ kan?

#askteam
Shared a question
一一 min yang ngasih link ini ke ask.fm itu lo bukan?

#askteam
gnecis gnod

#askteam
You make a gr8 decision for asking.

#askteam
Ya, gue yang kasih linknya.

#askteam
Mau tau gue siapa? Buka linknya. WAKTU LO SENDIRIAN.

#askteam
https://ask.co/hcnp3v4r8














"ihh anjir ngeriiiii" gumam Lisa lalu mengangkat kepalanya dan melihat ke Jaehyun.

Tapi entah kenapa matanya melenceng, bukan liat ke Jaehyun malah ke cowo yang duduk dibelakang kursi Jaehyun.

Dan cowo itu pun ngeliatin Lisa.

Cowo itu senyum simpul lalu memalingkan wajahnya.

Ntah kenapa Lisa langsung merinding soalnya keinget question anon itu yang because i'm watching you.














Lalu cowo itu dan temen-temen satu mejanya berdiri dan beranjak dari tempat itu.










"OY PARK JIHOON MAKSUD LO APAAN SIH?" teriak Doyeon, adik tingkat Lisa yang bikin satu isi kantin liat kearahnya.

Cowo yang kepergok ngeliatin Lisa itu menyampiri Doyeon, "APAAN SIH LO TERIAK-TERIAK NAMA GUE,"

















Lisa langsung mengangkat alis sebelah kanannya, ah namanya Park Jihoon.
















"Ini lo kan yang ngeask yang aneh-aneh di ask.fm gue????"


















JEJENG.


Admin #ask itu park jihoon??


















Siapa hayo siapaaaaa

ask. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang