Lisa hanya terus menatap dalam laptopnya itu, what to do now???ia lalu melihat hpnya, anehnya hp Lisa tidak ke hack & crack seperti punya winwin.
Lalu dia keinget, oh! Email laptop sama Hp gue beda!
Setelah itu dia langsung video call Jaehyun soalnya mau nunjukkin laptopnya dan males ngetik.
"JAE JAE JAE LIHAT NIH," ujar Lisa sambil nunjukkin layar laptop Lisa ke Jaehyun.
"Njirrr???? Lo buka link ya??? Apa gimana?" tanya Jaehyun dengan nada panik.
"Engga, dia kirim foto. Gak tau itu siapa gelep fotonya gue buka eh langsung gini deh, ah it's a trap!" ucap Lisa sambil gerak-gerak in mouse nya dan tekan esc, tapi gak ada guna.
"Dia kirim foto?"
"Iya, gue nampak tangan doang habisnya gelap parah sumpah."
"Lo kira-kira tau gak disiapa? Bisa bedain dia cowo apa cewe gak?" tanya Jaehyun.
Lisa terdiam sejenak dan berpikir, "hm.... gue punya feeling itu Lee Taeyong,"
"Hah??? Taeyong??? Kok?"
"Kemarin dia nyebut be ready, you're next sama gue. aih mungkin kebetulan aja ya gak? Orang kalian deket ya kan?" ujar Lisa lalu membuang perkiraan buruknya kepada Taeyong jauh-jauh.
"Eh, Tapi Taeyong suka sama yang gituan anjir. Dia juga pande ngehack," ujar Jaehyun.
"LAAAAH MASA SIH????"
"Entah lah, nutup dulu ya gue mau nanya sama Taeyong,"
"Eh iya, bye."
Lisa lalu menatap layar laptopnya sambil mencerna kalimat per-kalimat.
Bermuda triangle???? Lagunya zico. Di sekolah siapa coba yang suka ama Zico????
Hncp3v4r8 apaan sih????????
Tanggal 3 bulan 4 tahun 8?????????
Gak mungkin tahun 8 maksudnya apaan njir.
Eh kalo itu Taeyong,
Zico lagunya aja hiphop r&b bisa jadi Taeyong ini orang dia sukanya lagu begituan????
Lisa lalu ngesearch profile facebooknya Taeyong.
Ulang tahunnya 1 july.
[Ehehhe gak pake tahun soalnya ini ceritanya SMA dan Taeyong 1995 jadi aneh dong???]
3 4 8
3+4 = 7, bulan july.
8-7 = 1, tanggal 1.
[ tapi kalo misalnya sama tahun juga. 8+3+4 = 15, tahun 1995. Hmmmmm?]
Lisa disitu langsung panik, SHIT SHIT SHIT SHIT.
Tapi dilain sisi juga rasa bangga, dAMN I'M A GENIUS I COULD BE A DETECTIVEEEE!
coba komen menurut kalian siapa. wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
ask.
Fanfiction[ #30 in m/t ] [ some chapters privated ] I'm watching you. ©marktabak2017