Mmm..... baiklah semuanya kali ini aku akan menceritakan sebuah kisah yang menarik.
Kisah ini berawal mula dulu sekali saat dimana semua dimensi di dunia ini masih menjadi satu, saat itu di dunia ini mengenal 5 ras makhluk hidup yaitu, Elf, Witch, Demon, Demi-human, dan tentu saja Manusia.
Kelima ras tersebut saling berebut kekuasaan yang ada di dunia, tentu saja hal itu mudah bagi 4 ras yang dianugerahi kelebihan oleh Tuhan seperti Elf, Witch, Demon, dan Demi-human. Tapi, tidak bagi Manusia, Manusia menjadi ras yang paling terpuruk diantara kelima ras lainya. Mereka dijadikan budak dan dipandang rendah oleh 4 ras tersebut. Dan menurut kalian apa yang dilakukan oleh para petinggi ataupun pemimpin manusia?
Mereka hanya melindungi diri mereka sendiri dan memanfaatkan kekayaan yang mereka punyai untuk menjadi penjilat sepatu 4 ras lainya agar mereka diberikan perlindungan dan bisa hidup tenang, tapi itu sama saja dengan menjual ras mereka sendiri.
" Kakak!? " kata salah satu dari para pendengar itu memotong cerita Si Pendongeng.
" Mmm...? iya ada apa? Apa kau ingin bertanya? " jawab Si Pendongeng.
" Iya, apa maksud kakak tentang 4 ras yang diberikan anugerah oleh Tuhan? " katanya dengan ekspresi bingung.
" Ahh iya iya, aku lupa bagian itu. Baiklah akan kujelaskan " jawab Si pendongeng sambil menggaruk kepalanya.
Kenapa mereka dikatakan dianugerahi kelebihan oleh tuhan? Itu karena setangguh apapun manusia yang melawan mereka, manusia pasti akan kalah walaupun mereka hanya melawan orang terlemah dari 4 ras lainya. Kenapa mereka kalah?
Baiklah dimulai dari ras dengan wilayah kekuasaan terluas, para Elf. Kalian tentu tau apa itu Elf? Dari cerita-cerita fantasy yang pernah kalian dengar? Yap benar sekali mereka adalah ras dengan telinga panj......!!!.
" Kenapa berhenti kak? " tanya salah satu anak.
" Ahh..... tidak apa-apa, hanya saja sepertinya aku tadi merasakan ada hawa membunuh " jawabnya sambil bergidik seperti kedinginan.
Baiklah kita lanjutkan, mereka adalah ras dengan wajah yang rupawan, para Elf dikenal memiliki wajah tampan dan cantik.
Tapi bukan hanya itu saja, mereka juga punya kemampuan fisik yang hebat, mungkin hanya kalah dengan para Demi-human. Hal itu membuat mereka hebat dalam bela diri dan tak terkalahkan dalam perang, tapi bukan hanya itu saja, mereka juga dianugerahi kekuatan untuk menggunakan sihir.
Sangat tidak adil bukan? Kenapa ras ini sangat Over Power? Tidak perlu ditanyakan lagi kenapa mereka menjadi pemilik wilayah terluas, tapi tentu saja kemampuan sihir mereka tidak sehebat para Witch.
Mereka juga memiliki sifat yang sangat angkuh, karena mereka menganggap diri mereka lebih tinggi derajatnya dari 4 ras lainya. Entah mengapa mereka menganggap diri mereka lebih baik, mungkin karena mereka adalah ras dengan sejarah dan umur yang sangat panjang. Kalian tau bahwa bangsa Elf adalah salah satu ras yang paling awal ada di dunia ini? Dan apakah kalian juga tau bahwa rata-rata umur mereka lebih dari satu abad? Tidak heran mereka sedikit angkuh, hal ini pun mempengaruhi jumlah mereka. Karena memiliki umur yang panjang para Elf enggan untuk menikah dan mempunyai keturunan, sehingga populasi mereka semakin sedikit akibat perang. Tapi itu bukan hambatan bagi mereka yang mempunyai kemampuan bertarung yang tinggi.
Selanjutnya adalah para Demon, kalian tau apa itu Demon? Demon yang dimaksudkan disini mmm.....bagaimana yaa?. Bisa dibilang para " Monster ".
" Monster? " kata mereka saling menatap dalam bingung
Yap " Monster ", mereka adalah para makhluk berbahaya yang ada dalam berbagai mitologi di dunia ini. Seperti Vampir, Mumi, Banshee, Zombie, dan Werewolf. Mmm...... tapi aku tidak yakin Werewolf itu masuk dalam ras Demon atau Demi-Human, bukankah Demi-Human adalah manusia dengan campuran gen hewan? Mmm...... sepertinya tidak, pasti Werewolf termasuk dalam ras Demon karena para Demi-Human adalah manusia dengan campuran gen hewan, sedangkan Werewolf adalah manusia yang terkena kutukan dan dapat berubah menjadi serigala pada saat bulan purnama. Tapi......ah sudahlah itu tidak penting, intinya mereka adalah para penghisap darah yang sangat susah dibasmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elementalist
FantasyKisah ini berawal mula dulu sekali saat dimana semua dimensi di dunia ini masih menjadi satu, saat itu dunia ini mengenal 5 ras besar makhluk hidup yaitu, Elf, Witch, Demon ,Demi-Human, dan tentu saja Manusia. Etsss tapi tunggu sebentar, prolog diat...