Namaku Fernanda Anya Queisha. Yaa, aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakak pertamaku bernama Bayu Aditya Pratama. Aku biasa memanggilnya bang Bayu. Sekarang dia masih duduk di bangku kuliahan.
Kakak keduaku bernama Daniel Arsalan Putra Syahreza yang biasanya di panggil bang Daniel. Dia duduk dibangku SMA kelas tiga.
Dan yang terakhir adalah aku Fernanda Anya Queisha. Aku biasa dipanggil Anya. Aku duduk di SMA kelas sepuluh sekarang. Aku satu sekolah dengan Daniel.
Anya Pov
"Bang Daniel!!" teriakku di samping telinga Daniel.
Daniel langsung bangun dari mimpi indahnya karena telinganya sakit mendengar suara toa adek kesayangannya ini. Muehehehe
"Jangan teriak napa dek! Sakit nih telinga gue karena suara toa lo itu!" jawab Daniel kesal pada Anya.
"Gimana gue gak teriak bang! 25 menit lagi kita akan telat! Udah cepetan mandi gak usah bawel! Gue tunggu dibawah!" ucapku sambil mendorong Daniel ke kamar mandi.
'Hufft, akibat punya abang pemalas jadi galak gini deh gue. Eh tapi, bukan nya gue nih emang galak ya? Hmm.. Bodo amat lah' batin gue.
Setelah lamanya abang kesayangan gue itu mandi dan siap siap baru lah gue dan abang gue masuk kedalam mobil bang Bayu
Hening
"Nih bekal buat kalian berdua, jangan lupa dihabisin ya nanti" kata Bayu sambil menyodorkan dua bekal yang satu berwarna pink dan satu lagi berwarna biru.
"Makasih abang kesayangan gue yang paling ganteng" ujarku senang karena bekal itu berisi makanan kesukaan ku yaitu nasgor spesial Bayu.
"Gantengan gue lagi dari pada Bayu" jawab Daniel dengan senyuman sombong nya itu.
"Ngawur lo bang! Gantengan bang Bayu lah" ucapku sambil membuka pintu mobil dan langsung mencium pipi bang Bayu. Karena udah sampai di sekolah ku yaitu SMA BTI lebih tepat nya Bhineka Tunggal Ika.
"Gue nya nggak dicium nihh?" kata Daniel sambil menunjuk nunjuk pipi nya dengan jari telunjuk nya.
"Nggak mau! Bang Daniel kan jahat ama Anya" jawabku sambil menahan tawa karena tiba tiba Daniel mengerucutkan bibir nya dan itu sangat lucu.
Aku langsung keluar dari mobil dan disusul oleh Daniel
"Gue kekelas dulu ya dek. Kalo ada apa apa telpon gue. Dan satu lagi, jangan buat masalah" ucap Daniel sambil mencium pipi gue dan langsung kabur karena gue pastikan telinganya bakal jadi tuli karena teriakan gue.
Anya Pov End
*
Author Pov
Anya sedang berjalan sambil bernyanyi riang. Tiba-tiba..
Brukk..
'Adohhh pantat gue yang semok ini nyium lantai, mana sakit banget lagi ni pantat gue' batin Anya
'sialan.. pake acara nabrak lagi. Bodo ah langsung cabut aja' batin Alfa
Alfa pun segera berdiri dan pergi begitu saja melewati Anya. Anya pun seketika membulatkan matanya.
"Heh! Udah main nabrak orang trus gak minta maaf lagi. Dasar sunggokong!" Ujar Anya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFA
Teen Fiction[Update Jika Sempat] Jika aku tidak ditakdirkan untukmu, lantas mengapa hatiku mengatakan bahwa aku lah takdirmu? *lagi pusing mau bikin deskripsi nya gimana.