Hah.
Jam setengah 7 pagi.
Aku bangun terlalu pagi.
Dan entah kenapa aku ingin mengunjungi rumah Yui. Sekarang sekolah sedang libur, jadi mungkin aku bisa menemuinya.
Tak terasa, sudah saatnya aku kembali ke Korea. Sebenarnya aku sudah nyaman disini, di Osaka. Belum lagi, aku sudah jatuh cinta padanya. Tapi, apa boleh buat... Semua memang harus kembali, 'kan? Padahal aku ingin sekali tinggal disini.
"YoonGi'senpai..." Wah. Panjang umur.
"Iya?" Dia cantik sekali hari ini. Tidak, dia selalu cantik setiap saat. Baru bangun, rupanya?
"Selamat ulang tahun.." Jawabnya tersenyum kecil--jangan sampai aku mimisan karena kecantikanmu!
"Terima kasih. Kau tau dari mana?" Kenapa wajahmu malu-malu?
"Emm.. Dari website nya BigHit Entertainment.. Senpai di terima, lalu ada biodata senpai disitu.." Wah. Kau menguntitku sampai segitunya.
"Oh.. Baiklah, terima kasih.." Kau sepertinya buru-buru. Pakaianmu tidak seperti baju tidur. "Hei, mau pergi kemana?"
"Aku harus membeli biola baru.." Pas sekali.
"Oh.. Bukan membeli hadiah untukku?" Dia sudah memberiku kenangan indah, itu saja cukup. Ah, aku memang tidak tahu diri. "Tidak, tidak. Aku bercanda. Aku sudah membelikanmu biola yang baru, kemarilah.." Wajahnya kaget.
"Benarkah?" Matanya berbinar-binar.
"Tapi aku tidak akan memberikannya padamu tanpa satu balasan.." Seketika terkejut. Haha.
"Nani?" Wajahnya langsung berubah. Sepertinya harapannya menciut. Tenanglah, aku tidak sejahat itu.
"Come here.." Dia mendekat. "Let me hug you..." Dia melingkarkan tangannya pada pinggangku. Anak ini kecil sekali, aku takut tulangnya patah kalau aku memeluknya terlalu erat.
"Gomapseumnida.." Ah, so cute.
"Cheonma" Dia menengok ke atas--ke wajahku sambil tersenyum. "Nanti akan kuantar ke rumahmu, kalau aku masih sempat.."
"Iya.. Terima kasih sekali lagi.."
"Ne.." Wajahnya bahagia. Lebih baik begitu.
"Hei"
"Nani?"
"Kau masih betah berada di pelukanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️RE:LIVE (Ft. Min Yoon Gi)
RomanceTernyata, yang kubutuhkan bukanlah kecantikan