Chanyeol tidak menyangka jika perbuatannya 2 bulan yang lalu bisa membuat Baekhyun jadi hamil seperti ini.Salahkan saja pada hormon remajanya dan ketidak berdayaan dirinya dalam menahan napsunya hingga merusak kepolosan kekasih mungilnya
Flashback On
Hari itu Chanyeol sedang menjemput Baekhyun yang baru pulang dari tempat kerjanya.Cuaca saat itu sudah sangat mendung,dengan rintik-rintikan kecil yang mulai turun.
Chanyeol berdecak sebal,ia merasa sangat bodoh karena lupa membawa mobil dan hanya membawa motor ninja kesayangannya.
Baekhyun keluar dari pintu karyawan dengan senyum lebarnya saat melihat Chanyeol yang sudah menunggunya dari tadi.
"Mianhae Yeollie..apakah aku membuatmu menunggu lama eoh??"
"Aniyo..aku juga baru datang kok"
"Jinjja..ahh cuaca mendung sekali,pasti akan turun hujan..kajja kita harus cepat-cepat pulang"
"Hhmm..arraseo..kajja..cepat naik Baek"ujar Chanyeol sambil menyerahkan sebuah helm kepada Baekhyun.
Dan ternyata benar..saat baru dipertengahan jalan,hujan turun dengan deras.Mereka berdua sudah basah kuyup karena ternyata sepanjang berjalanan tersebut mereka tidak bisa menemukan tempat berteduh.
Badan Baekhyun sudah bergetar dengan hebat karena kedinginan,dan ia juga sensitif dengan udara dingin apalagi hujan terus membasahi tubuh mungilnya.
Chanyeol bisa merasakan pegangan tangan Baekhyun pada pinggangnya terasa sangat kuat..ia sudah menduga jika Baekhyun sudah sangat kedinginan.Dengan lirih ia terus berbisik agar Baekhyun bertahan.
"Bersabarlah Baekkie..sedikit lagi kita akan sampai"
.
.
Hingga akhirnya mereka sudah sampai diapartemnt Chanyeol.Chanyeol segera membawa Baekhyun kedalam pelukannya seraya menyalurkan kehangatan kepada tubuh Baekhyun yang terus menggigil kedinginan.
Bersyukur Chanyeol tinggal sendiri diapartemnt karena sudah seminggu yang lalu orang tuanya sedang pergi dinas ke China.Dan jika mereka mengetahui ia membawa Baekhyun kesini..entah apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sekarang.
"Yeollie..hikss..dingin.."ujar Baekhyun lirih sambil terus meremas kaos depan Chanyeol yang sedari tadi tidak ingin dilepasnya saat mereka berpelukan.
"Mianhae Baekkie..jebal bertahan nee..aku.."
Dengan perlahan ia membuka baju dan celana Baekhyun yang sudah basah,terlihat wajah Baekhyun yang terlihat sayu dan memerah,entah memerah karena kedinginan atau malu.
"Chanyeol.."
Dan Baekhyun kini terbelak kaget saat Chanyeol juga ikut membuka baju dan celananya..melemparnya dengan asal,Chanyeol segera memeluk tubuh toples Baekhyun.
"Biarkan aku menghangatkanmu Baekkie.."
"Yeollie..."
"Saranghae..Baekkie",dengan lembut Chanyeol mencium bibir tipis Baekhyun dan sedikit melumatnya.Baekhyun pun ikut terlena hingga akhirnya membalasnya walaupun terlihat agak kaku dan malu-malu.
"Nado..saranghae..Yeollie.."
Flashback Off
.
.
Seminggu sejak pengakuan Baekhyun tentang kehamilannya, kini sikap Chanyeol berubah jadi sangat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy And Daddy
FanfictionSepasang kekasih yang harus menjadi Mommy dan Daddy diusia mereka yang masih remaja