Part 10 ( Restu Eomma Park )

19.2K 1.3K 34
                                    

"Ommo...jinjja yo?kalau begitu kajja kita kerumah sakit sekarang"

"Aku sudah menelepon Kai dan Kyungso,jadi kita akan bertemu mereka disana"

"Baiklah..ahhh,apakah kita harus memberitahukan hal ini kepada Baekhyun hyung.."

"Ah tentu saja..aku akan memanggilnya dulu"

Namun hal yang tak terduga pun terjadi,Baekhyun sudah tidak ada dikamar ,ia sudah menghilang berserta dengan jaket yang dipakainya tadi.Hal itu tentu saja membuat Luhan panik dan tanpa sadar berteriak memanggil Sehun

"Sehuna..Baekhyun menghilang"

"Mwo..jinjja???apakah mungkin Baekhyun hyung mendengar percakapanku dengan Yoora noona tadi???"

"Ommo pasti ia pergi kerumah sakit juga..kajja kita harus cepat menyusulnya"

"Arraseo"

.

.

Flash back On

"Apa Chanyeol hyung masuk kerumah sakit..kenapa bisa noona??"

"Chanyeolie dipukuli oleh appa kami karena ia menolak perjodohannya tadi sore..oleh karena itu bisa aku meminta bantuan kalian bisakah kalian menjaga Baekhyun..aku takut terjadi apa-apa dengannya jika ia sampai tahu hal ini"

"Tapi Yoora noona,kasihan jika Baekhyun hyung tidak diberitahu hal ini,bagaimanapun ia harus tahu keadaan kekasihnya"

"Baiklah..aku mengerti,aku akan menunggu kalian dirumah sakit"

"Okee..tunggu kami ya noona"

Setelah Sehun memutuskan percakaapn dengan Yoora,Luhan segera menghampiri Sehun dengan wajah cemas

"Ada apa Sehuna?kamu mendapatkan telepon dari Yoora noonakan,pasti terjadi sesuatu ya"

Sehun menganggukan kepalanya Setelah itu Sehun menceritakan kembali apa yang terjadi sesuai dengan apa yang diceritakan oleh Yoora.Tanpa mengetahui jika Baekhyun menguping pembicaraan mereka berdua.

Baekhyun menangis dan kembali menetaskan airmatanya,ia tidak menyangka jika firasatnya ternyata benar,dengan langkah pelan baekhyun mengendap-endap keluar apartement Luhan dengan tidak lupa memakai baju hangatnya ia harus segera pergi menuju rumah sakit untuk menemui Chanyeol-nya

Flashback Off

Baekhyun sudah sampai kerumah sakit lebih cepat dibandingkan Luhan dan Sehun, dengan langkah perlahan ia menanyai resepsionis untuk menanyakan ruang rawat Chanyeol namun sebelum ia mendapatkan jawaban,badan Baekhyun sudah limbung dan hampir terjatuh kelantai jika saja tidak ada seseorang yang memegangi bahunya dari belakangnya.

"Gwaechana..?"

"Nde..gwaechana,kamshamida sudah membantuku..ohh"

Wajah Baekhyun langsung terlihat terkejut dan pucat saat mengetahui siapa orang yang menyelamatnya.Orang itu ternyata

"Nyo..nyonya Park??"

"Kamu Byun Baekhyun kan???bisakah kita bicara berdua"

.

.

Nyonya Park membawa Baekhyun menuju kantin rumah sakit,Baekhyun terus meremas kain celananya karena jujur ia tidak menyangka jika akan bertemu dengan Ibunya Chanyeol disini dan ia masih belum siap untuk bertatapan muka langsung dengan Nyonya Park

Baekhyun sangat ketakutan,ia takut jika ia ditolak oleh Ibunya Chanyeol seperti ia ditolak oleh tuan Park dulu.

"Pesanalah makan atau minuman yang kamu sukai,aku tahu kamu pasti kelelahan selama perjalanmu menuju kesini"

Mommy And DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang