Part 11 ( Okonomiyaki rasa Kare )

19.8K 1.3K 63
                                    

"Keadaan kandungan Baekhyun baik-baik saja..hanya saja karena perubahan bentuk badannya jadi ia akan sering merasa kelelahan dan juga lesu.Tapi tenang,sayaakan memberi beberapa tambahan vitamin untuknya..dan ingat jangan terlalu kelelahan,kehamilan pada seorang namja itu sangat langkah dan rentan jadi kamu harus menjaga kandunganmu lebih baik lagi..kamu dengar itu Baekhyunie"

"Ya..ya..aku tahu..Uisanim cerewet"

"Baiklah..Chanyeol-ah..perhatikan saja pola makan dan asupan gizi yang dimakannya.Jangan sampai ia lupa meminum vitamin yang kuberikan dan susu hamilnya.Uisa pergi dulu ya..anak nakal",Cho Uisa sedikit mengacak-acak rambut Baekhyun yang dibalas dengan empoutan bibir dari sang empunya."Kalau begitu saya permisi Chanyeol-ah"

"Nee..kamshamida Uisanim sampai jumpa lagi"

Setelah Cho Uisa selesai memeriksanya raut wajah Baekhyun langsung mengubah menjadi kesal..bibir dipoutkan dan pipi digelembungkan seperti balon

Pasangan HunHan dan KaiSoo sudah pulang dan memang hanya tinggal Baekhyun dan Chanyeol saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan HunHan dan KaiSoo sudah pulang dan memang hanya tinggal Baekhyun dan Chanyeol saja.

Chanyeol yang merasakan jika Baekhyun menunjukan wajah merajuk langsung menghampiri Baekhyun dan segera memeluknya dari belakang.

"Wae..kenapa wajahmu jadi kesal seperti ini hhm"

"Aku kesal sama Yeollie.."

"Wae..memang apa salah Yeollie?"

"Ugh..gara-gara Yeollie Baekkie harus diperiksa lagi sama dokter sudah tahukan Baekkie tidak terlalu suka diperiksa dokter terus..cupp"

Chanyeol mengecup bibir Baekhyun untuk menghentikan omelan Baekhyun soal pemeriksaanya tadi,karena Chanyeol tahu Baekhyun tidak akan bisa berhenti mengomel jika tidak segera dihentikan olehnya.

"Mianhae..Yeollie tahu jika Yeollie salah karena memaksa Baekkie untuk diperiksa oleh Uisa,hanya saja Yeollie ingin tahu bagaimana kesehatan Baekkie dan kandungan Baekkie.Apalagi Yeollie dengar,kemarin Baekkie sempat jatuh sakit..Yeolliekan jadi cemas dengan Baekkie dan uri aegi"

Baekhyun jadi terdiam,ia memerhatikan wajah Chanyeol yang memasang wajah memelas kearahnya dan cup..

Baekhyun gantian mencium bibir Chanyeol dan langsung tersenyum kearahnya.

"Arrseo..Baekkie mengerti kok..Baekkie juga minta maaf ya"

"Nee..tentu saja Yeolli akan memaafkanmu chagi-ya.."

Chanyeol tersenyum sambil mengelus perut Baekhyun dan menempelkan telingannya diperut Baekhyun.

"Ngomong-ngomong bagaimana keadaanmu uri aegi-ya???apakah kamu baik-baik saja didalam perut mommymu.Mianhae jika daddy baru menyapamu lagi baby"

"Gwaechana daddy..kami baik-baik saja disini.Mommy sangat pintar menjaga kami disini..kekekek"

Chanyeol tertawa mendengar suara Baekhyun yang meniru seperti anak kecil tersebut.Sampai ia tersadar ia merasakan ada yang janggal dari ucapan Baekyun tadi

Mommy And DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang