Part 9 ( Bogoshippo Yo )

17.7K 1.3K 56
                                    

"Chanyeol sedang ada urusan dengan keluarganya..makanya ia tidak bisa mengantarku,lagipula masih ada kedua sahabatku yang menemaniku kok..iyakan Lulu ge..Kyungie???"

Dengan sedikit ragu mereka menganggukan kepalanya dan tersenyum meng'iya'kan perkatan Baekhyun

"Arraseo..keadaanmu sudah baik-baik saja hanya saja jangan terlalu kelelahan dan stress itu tidak baik untuk kandunganmu.Perbanyaklah makanan yang mengandung Vitamin dan asam folat..ingat kamu  sedang mengandung bayi kembar jadi nutrinya harus lebih banyak lagi..arrachi"

"Arraseo..Cho uisanim"

"Baiklah kalau begitu aku pamit dulu,setelah cairan infusmu sudah habis kamu boleh diizinkan untuk pulang.Luhan-sshi..Kyungsoo-sshi..jebal perhatikan anak ini jangan sampai ia kenapa-napa.Bocah ini memang harus diawasi"

"Yakk..Uisanim cerewet"

"Jeongmal???"

"Yakk..."

Lalu mereka semua jadi tertawa melihat pertengkaran kecil antara Uisa dan pasiennya itu.

.

.

"Baiklah noona,jika ada apa-apa kabarin lagi ya..akan kami usahakan untuk membantu Chanyeol sebisa mungkin.nee..aku pasti akan menjaga Baekhyun hyung dan bayinya..nee..sampai nanti lagi Yoora noona"

Sehun menghelas napas panjang,ia tidak menyangka jika persoalan keluarga Chanyeol dan Baekhyun akan rumit seperti ini.

"Jadi bagaimana??Apakah benar jika Chanyeol hyung sedang dikurung dirumah orang tuanya dan ia akan dijodohkan oleh wanita lain..aishh yang benar saja,Tuan Park itu sungguh gila"omel Kai sambil mengacak-acak rambutnya karena pusing memikirkan nasib sahabatnya

"Sudah membuat Baekhyun diusir dari apartemnt dan sekarang..akhh..bagaimana aku harus menyampaikan hal ini kepada Baekhyun hyung?"

"Lebih baik kalian tidak mengatakan apa-apa kepada Baekhyun"ujar Luhan tiba-tiba

Sehun dan Kai sampai kaget melihat Luhan sudah berdiri didepan mereka.

"Luhanie..kenapa kamu ada disini??Bagaimana keadaan Baekhyun hyung??"

"Ia sudah baik-baik saja sekarang,aku menyusul kalian karena kalian sudah terlalu lama hanya untuk sekedar membeli makanan..aisshh tidak tahu apa kami sudah lapar dari tadi"seru Luhan kesal

"Mianhae..kami sedang berusaha menghubungi Chanyeol daritadi,namun..malah kami punya berita buruk?"

"Ya..aku mengerti,namun kumohon jangan membicarakan hal ini kepada Baekhyun dahulu.Keadaan Baekhyun masih belum stabil dan ia tidak boleh terlalu banyak pikiran yang akan membuatnya stress,itu tidak baik untuk kandungannya saat ini kalian mengerti"

"Arraseo..kami mengerti"

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mommy And DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang