(revisi'2)
Assalamualaikum woy
kenalin Gue cecan Sedunia
Panggil aja gue Lala..Masih Es Em a(SMA) kelas 11- 4 IPA .
Nama Korea?
Weh jelas ada dong.Han Ji Eun
Itu kepanjangan nya, kwkwk.Ya, lu pasti taulah Kalo seseorang Mempunyai nama Korea, Anda Tahu Itu pasti Anak orang demen Sama Oppa", alias kpopers.
Mustahil ank K-Pop gk ada woy..
Singkat cerita aja ye..
Gue demen sama kakak kelas gue..Namanya Chanyeol.
Nghuehe
Gue gak tau suka dia karena apa, yang pasti mencintai seseorang itu tidak butuh alasan apapun,eaa
Atau mungkin Gue kena Pelet?Ah /malu
Suka sama seseorang itu Kata Quotes² yang beredar 'Butuh Pengorbanan'
Aelah
Kita sebagai penggemar rahasia?
Eh iya kan.
Harus biasa Nerima gosip² tentang dia. Ngeliat dia jalan sama yang Laen, pokoknya banyak dah ye, ribet.
Iklhas Dede mas.
Yapp benar, temen² gue kagak tau gue suka sama kakak Chanyeol.
Taunya tuh gue demennya sama Sehun ,ck.
Iya, gue suka sama ka sehun dari es em pe kelas 8 . Singkat cerita gue bisa kenal sama ka sehun karena waktu Ukk gue duduk sama kakel, yah you knowlah Kya gimana wkwk.
Kalo masalah suka, itu karena waktu Ukk ka sehun sering bantu gue ngasih kertas jawaban disebelah dia ke gue, nguhehe, kan rahasia ku terbongkar /maluSejak saat itulah kami mulai dekat, eaaa.
Gue cuma Korban Alusan dia, udah udah kagak usah dibahas lagi ye, malas.
Deket, tapi Kaga jelas Statusnya apaan nih hubungan, heran cecan.
Kalo gue mau curhat ya, sama diri gue sendiri bwank:(
Ah jadi keliatan jones nya /malu
Gimana mau curhat tentang cogan coba' klo temen gue sendiri aslinya gak tau gue suka sama siapa..
Oh ya, temen main gue itu si Baekhyun. Cabe komplek tinggal di belakang rumah gue. Rumah gue punya cabang, tapi cabang nya keatas bukan kesamping,ck.
Dikira iklan susu heilo.
Maksudnya itu bertingkat, kamar gue diatas paling pojok yang Utara Ama selatannya punya jendela Ama pintu balkon.
Ah ribet amat ngelasinnya
Gue kenal sama tuh Baekhyun gara² gue gak sengaja ngeliat si baek ganti baju. Sumpah itu kejadian ngakak,
jadi gini, ceritanya Ntu gue lagi gabut gitu, jadi yah gue main² ke balkon belakang rumah gue, rumah si baek kan sama kaya rumah gue juga ada pintu balkonnya. Kata emak gue tuh rumah punya kawan emak gue, geng² ibu arisan lah, gue gak tau sapa namanya.
Jarak rumahnya mungkin dari balkon yah sekitar 2× setengah Tangan yg lu lebarin.
jadi gue duduk2 disana celengak celengok kanankiri, eh tautaunya ngeliat pemandangan langka.
di jendela kamar Si bebek terbuka, tautaunya dia lagi masang baju apa, karena gue syok gitu yah gue liat terus lah,ck.
Ternyata, Seorang Baekhyun punya Roti sobek juga, haha.
Tapi masih menggoda punya si tiang lahEh, sotoy amat lu la - author
Kapan lagi ngeliat pemandangan kaya' gitu..
Tautaunya dia sadar kaya' ada yang ngintip² dia gitu, dia langsung ngeliat gue gitu
"Eheh, ngapain lu disana?Ngintip lu ya?" Si bebek keluar dari kamar dan ke balkon.
Gue syok dan langsung nelan ludah gue, 'mati gue!' batin.
"Woii, jawab!ngapa' lu diem, ngintip lu kan?Iya,alah ngaku aja, aing gak marah kok, syok aja ada juga yang demen sama abs aing" bebek nelunjuk gue pake muka mesum² segala lagi.
"Eheh..g-ga gitu j-jg" gue garuk² kepala padahal gak gatel.
"Aing laporin nih ke emak aing kalo Lo gak ngaku!"
"Ehehe, jangan dong, kita kan tetanggaan, gak boleh gitu sama tetangganya" kali ini gue harus cari alesan.
"Iya kan?" bebek cengengesan.
'Iyelah gw harus ngaku, kalo kagak urusannya bisa² barabe, ntar gw malah disuruh nikah sama lu, ogah gue' omel gw dalam hati.
"Woii" bebek ngelempar sendalnya ke gue.
"Eh iya deh iya" gue cengengesan.
"Haha, ngaku juga lo" masih ketawaketiwi.
"Ehehe, kalo gitu gue masuk dulu ya" kali ini gue harus kabur.
"Eh..eh mau kemana Lo?! Jangan langsung kabur gitu aja, ada hukuman juga kali" duh, gue gagal kabur lagi.
"Oh..Apa ya ?Btw, cepet dong gue ada tugas juga yang harus gue selesein" ayo la..Lo pasti bisa.
"Hmm..Nama Lo siapa?"
"Heh, Lo bisa liatkan yang ada di pintu luar balkon kamar gue? ABELA, panggilannya LALA"
"Hoh, kenalin nama gue byun baek--"
"Baekhyun, iya gue udah tau nama Lo, udah ya, gue mau masuk dulu, ba--"
"Tunggu, tunggu dulu, enak aja Lo gak tanggung jawab"
"Iye, jadi langsung ke intinya aja ye, apa hukumannya?" mata gue memelas ngeliat si bebek.
"hehe, mulai sekarang kita temenan ya? Lo harus main sama gue, Lo gak boleh ngusir gue kalo gue main kerumah Lo, Lo harus Nerima dan mendengarkan gue kalo gue lagi curhat, gue manggil Lo Abel gak mau Lala, lo--"
"Iya dah, iya gue mau jadi temen lu, syarat²nya gue terima, udah, serah Lo deh serah, tapi ada 1 syarat"
"Hehe, gitu dong. Apa syaratnya?"
"Sekarang izinin gue masuk ye kampret" gue ngelempar sendalnya ke bebek lagi, tepat di mukanya, lah tapi dia kok malah ketawa?Lah waras ni orang, sakit malah ketawa,-
"Ehehe, iya, makasih ya bel, dah" dia melambaikan tangannya, tapi gak gue respon. Gue melas jadi yah gue tutup pintu keras.
Jadi gitu ceritanyaa..
Kembali to the Topik.
Bias gue? Cogan oppa2 korealah..
Semuanya suami gue itu..(dalam mimpi), haha..
Yakali' mereka suami gue, saingan gue banyak coy..Sedunia.
Tapi sih gue Aminin aja,kwkwk.bias gue tu banyak,kwkwk. Tapi gue tetep setia kok, gue gak suka main² orangnya.
Alah, sepik aja nih
Gue paling benci sama orang yang selalu hina² bias gue, gue gak suka. Sahabat gue aja gue diemin ±1 bulan gara² dia bilang bias gue oplas², padahal tuh muka asli dari orok-_-. Apalagi hina si ceye and the geng, selamanya dah gue benci sama tuh orang.gg
Sama Sehun gak lu?,-author
Ah si author mah g ush gitu juga, nanti Eneng plasbek
Btw, gue sama sekali gak pernah nonton konser, apalagi konser boyband/girband korea..
Gue cecan fans yang modal Kuota...Kagak2, gak gitu juga..Gue punya adek, mulutnya kaya' comberan dah..Sumpah..Keganjelan banget. Namanye Kayla M. Kagak cantik² amat, masih cantikan gue;v
11 12 dia sama Baekhyun.
Hmm..Sekian dah infonya..Semoga bermanfaat
☘☘☘
----
Hy readers..
Gimana?Dilanjutin gak ceritanya?..Mrs. Emsi yang sedang menjalani cobaan dengan sabar
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dream(Chtline)🌠 ×pcy[]
FanfictionAll members EXO Kakel. Cy d.k.k. Yakali' gue bisa dapatin tuh orang-,- Saingan gue banyak banget coy, fans bajibun² gitu,.Setdah..Kagak bisa diitung²..- abela.hje Cerita -Non baku -Receh,dll. -Garing (Baca aja dulu, sapa tau suka^^)