++
Chanyeol: "Lo bukannya Cewe yang gue tabrak itu tu pas di Warung Mie ayam itu ya?"Lahh njirr, si ceye pake diomongin segala lagii..Malu akutu Ka..
Lala: "haa?ii..Ya ka"*nunduk kepala.
Njirr gue maluu
Chanyeol: "oh.."
Hamdalah, kira gue dia bakal minta ganti rugi lagi karena gue kotorin bajunya
Sempat terukir senyum sekilas di bibir Chanyeol, tapi yang lain tidak menyadari..
KAI: "lah, kalian udah pada kenal?"
Baekhyun: "ekhemm, Lo utang cerita!" Bisik Baekhyun ditelinga Lala.
Sehun: "Lo kenal dia la?"
Sehun menunjuk Chanyeol..
Sepertinya Chanyeol sedang menunggu jawaban.KAI: "jawab Laa"
Lala: "haa?Oh..iya. siapa sih yang gak kenal sama ka Chanyeol di Sekolah ini, ya kan,hehe"Anjirr gue ditatap sama doi gue..
Trrttt...Trtt..
Dihh, ni HP lama² gue banting nih, ngeganggu gue aja, dah tau gue lagi sama cogan..
LINE!
RealPcy (2)
YuraM (3)
CecanSquad (12)
Lah?Gue buka yang mana dulu ya?Eh tapi ka ceye Napa Line gue, orangnya didepan gue malah. Dia aja dulu yaa..
11.35
RealPcy addback your as Friend
RealPcy: Lo lucu
RealPcy: gue suka.What's?Lucu?
Gue suka?
G
U
E
S
U
K
A
?..Anjirr panas bener pipi gue..Jan baper Laa..Lay: "kenapa pipi Abel merah, Abel sakit ya?"
Lah, si Iching pake dibilang,-..
Semua melihat ke Abel..Abel sempat memegang pipinya yang panas dan juga sempat curi² pandang oleh Chanyeol, ternyata sebelum Lala membaca chatan ya, sedari tadi Chanyeol Melihatnya, Sekilas Senyum Chanyeol ketika Lay berkata Pipi Abel Memerah.
Duh waduh..Aku kuduEtoke..Kabur aja kali yaa
Abel: "haa?E..Enggak kok ka.."
Cecan Squad(6)
Karin: haii...
Karin: si Yura daritadi gue gak liat..
Karin: eh..Lalalaaa...
Karin: boong lu ya..
Karin: katanya Gak mau Ke kantin, ternyata tuh anak Sekarang di kantin Sama Geng Sehun dkk.
Njirr, ni anak Nye pam aja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dream(Chtline)🌠 ×pcy[]
Fiksi PenggemarAll members EXO Kakel. Cy d.k.k. Yakali' gue bisa dapatin tuh orang-,- Saingan gue banyak banget coy, fans bajibun² gitu,.Setdah..Kagak bisa diitung²..- abela.hje Cerita -Non baku -Receh,dll. -Garing (Baca aja dulu, sapa tau suka^^)