Part2

59 9 0
                                    

Masih Senin😂...

Author POV

Ting...Ting..Ting..

"Ok Waktunya sudah habis, Kumpulin kertasnya kedepan, sekarang juga! 1 2 3 ... " Semua orang buru² mengumpulkan kertas ke depan.

'Aelah gue belum siap aduhh' -Lala

"Cupp ucupp No 23 sama 25 apaa" Lala buru buru menanyakan pada temen bangku depannya. dan setelah dikasih Tau akhirnya Lala mengumpulkan kertas nya ke depan

"Huh lega, Thanks Cup."

Karin:"La..OhLala.." Karin ngedeketin gue.

"Ape nape lu?" Gue lagi masuk²in buku ke dalam tas.

Karin:"Lu bawa Motor gak, Gue nebeng sama lu yakk"

"Gakkgakk"

Karin:"Yee, pelit amat Lo njirr, sekali gue nebeng Lo la.."

"Sekali?S.E.K.A.L.I? Yang ada Lo setiap hari nebeng gue Rin.."gue udah selesai masukin buku dan mau pulang.

Karin:"Yee, pliss dong La..Gue isiin nih Minyak Honda Lo.."

"Gagakmau gue! Lo ngbntu gue beli minyak cuma Sibu dua ribu rupiah njirr-_-"

Karin:"Yang penting ngebantu"

"Serah Lo deh Rin, serah. Lo cari tumpengan lain sana" gue keluar kelas. Tuh Si Karin pasti lagi nyumpahin gua tuh dihatinya.

"Gue sumpahin Honda Lo bannya bocor bau tau rasa Lo la-,- "-Karin

Sabodo' ae lah gue, udah biasa- Lala

Lah, gua pulang sama siapa ya?-baekhyun
--
Diparkiran...

Mana Honda gue yaa..Ahh ini dia..

"Bell..Abell!"

Siapa tuh yang teriakk² manggil gue..Eh kaya'nya si bebek lah, cuma dia disini manggil gue Abel. Selainnya cuma keluarga gue yang manggil Kya gitu..

Baekhyun:"Huhhuh"

"Eh, ngapa lu"

Baekhyun:"Huhhuh, gua nebeng sama lu yaa" bebek menepiskan keringat di keningnya.

"Nonono"

Baekhyun:"Yaa, nanti gua kasih dah apa yang Lo mau,pliss"
'Hmm, kesempatan emas'

"Hmm, ada 3 permintaan"

kali ini gua harus dapat.

Baekhyun:"Etdah banyak bener..Apa?"

" Pertama, disaat gue minta permintaan ketiga Lo gak boleh merajuk. Kedua, disaat gue meminta sesuatu ke elo, Lo gak boleh terkejut ataupun Marah² ke gue. dan permintaan ke tiganya ialah  Lo--"

Baekhyun:"Tunggu..Tunggu. Emang Lo mau minta apa ke gua?Gak yang aneh² kan?!" Si bebek mikir². Gue geleng² aja..

"Syarat ke tiga, Lo harus ngasih id ka ceye ke gue sebelum Lo nebeng" gue senyam senyum. Moga kali ini berhasil.

Bebek masih mikir² gitu..

Baekhyun:"Hmm, iya deh. Daripada gua pulang jalan kaki"
hamdalah berhasil. Terus bebek minta hp gue nulis id ka ceye.

Baekhyun:"Udah, gua yang bawa Honda ya" bebek minta kunci motornya.

"Nih, makacihh bebek" gue seneng dapet id ka ceye.

Lovely Dream(Chtline)🌠 ×pcy[]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang