Senin
Kantin
10.25Jam istirahat....
'Woi woi, si ceye Wei, cogan kita pulang bareng cewe kelas sebelah kita tuh'
'Iya iya yang cewenya songong gitu kalo lewat depan kelas kita'
'Yang mana sih gue ga tau'
'Lah lu mah semua kaga tau, makan doang tau lu'
'entar² nanti orangnya juga bakal lewat meja kita'Gak lama dari Ocehan Mak rempong..
Secepat kilat Lala langsung menyambar mereka."Ga usah ditunggu juga kali, gue udah disini,"
PEW!
kumpulan Mak rempong terkejod, bikos Abel sedari tadi ternyata Ada disana.
"Eh?!L-lo kok b-bisa disini?"
Dengan paniknya salah satu dari mereka yang lebih jelasnya yaitu anak yang selalu memulai gosip bernama Gebi berada disampingnya dia."O iya bisa lah, terserah gue dong mau duduk dmna, Toh kantin gpunya nyokap bokap elo pada," ucap Abel dengan Aga berontak. "Tah lanjut dah lanjut ceritanya, emng spa cewe yang kmarin plang breng ka ceye?trs² spa cewe songong yang kalian mksd?"
Kumpulan Mak Rempong Sweetdrop.
"Mangkanya Sebelum Gibah jangan Lupa Baca Bismillah, wk. Dah ah bye," Abel Berdiri dan meninggalkan mereka. para Mak Rempong terdiam sejenak, lalu akhirnya Memutuskan untuk kembali Gibah.
Ya namanya juga godaan setan, tetep ae dilakuin.
"Abel...." Teriak seseorang dari belakang tubuh Abel, Abel membalik. Ternyata Eunwoo. /Unchh masdepQ/
"Eh iya kenapa woo?"
"Hmm itu...A-anuu"
"Anu kenapa woo?Ada berita?"
"B-ukan ituu Hmm gajadi deh besok aja gue blg udah ya, makasih waktunya bye," eunwoo pergi.
"Lah?..."
'Njirr kenapa gua jadi gugup'-eunwoo
Kelas.
Raut wajah Abel yang sangat muram bercampur sedih saat masuk kelas mengejutkan geng Abel siapa lagi klo bukan mereka.
"Buset dah lu kenapa neng?Kaya habis di ena² aja lu sama omom"
"Astaghfir Kecebong Gentong gada akhlak"
Abel yang mendengar ocehan si Karin seketika melihat Karin dengan Mata yang sangat tajam seperti ingin membunuhnya. Karin yang sadar terhadap tatapan Abel tiba" menutup mulutnya yang habis asbun tadi.
"Eh..Eh maap la, maapin ni anak dia emang suka ngomong ceplas-ceplos ae kaya emak² Yee walaupun ni anak juga bakal jadi emak²:v"
Abel yang juga mendengar sautan si Ratu tidak terlalu menanggapi omongan ratu, dia hanya melanjutkan jalannya kembali ke arah tempat duduknya yang berada ditengah.
'Apasih salah gue?Suka sama tuh orang salah suka sama yang lain lagi juga salah emang gue gaboleh suka sama siapa² yah, nasib gue kok gini ² terus, susah mah suka sama orang Pemes kaya dia'-batin Abel yang ingin membaringkan kepalanya diatas meja.
15 menit kemudian..
"Abela"
Oit siapa tuh?Ganggu orang tidur aja..
Njirr ternyata Pak IPA><
"Eh i-iya pak"
"Kamu dihukum karena Tidur disaat saya menerangkan, ingat bukannya saya udah pernah bilang jangan ada yang menung ataupun tidur disaat jam pelajaran saya berlangsung!Kamu!Kamu jangan pulang dulu disaat bel sudah berbunyi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dream(Chtline)🌠 ×pcy[]
FanfictionAll members EXO Kakel. Cy d.k.k. Yakali' gue bisa dapatin tuh orang-,- Saingan gue banyak banget coy, fans bajibun² gitu,.Setdah..Kagak bisa diitung²..- abela.hje Cerita -Non baku -Receh,dll. -Garing (Baca aja dulu, sapa tau suka^^)