-
Masih di sekolah..Seperti tadi gue Tolongin eunwoo untuk nyebarin ni brosur terus ditempel tiap kelas, sekali ada juga isi pengumuman, yah mau ga mau Ya gue pasti ke kelas doi. Tapi kayanya Si Tiang gak ada deh dikelasnya..Ini kan jam istirahat, mana tau gue tiang ada dimana.
Eh tapi gue coba kali ya tanya sama ka ceye.
Line!
Llbella: Ka Chan..
RealPcy: iya
Njirr langsung dibales
Llbella: kak Lo lagi dmna?
RealPcy: kantin
RealPcy: Napa emang?Yes doi gak di kelas.
Llbella: Oo
Llbella: gak ada hehe
ReadLah di read doang, sabar aku mah.
KEMBALI TO THE TOPIK..
Tadi gue mau ngajak Temen gue, eh tapi GA mau mereka---___---. Seneng ke gue aja Lo semua!? Nah kan jadi emosi gue.
Tapi untung ada Si Irene Mau bantuin Gue, tapi gak ngikut gue..Gue cuma Kasih separuh Kertas brosur ke dia untuk dibagikan Ke anak Kelas 10, gue mah ogah ngeliat Ade kelas yang tampang songong nya sejagat raya. Bener, gue Kaka kelas jahat emang. Dih enggak.
Jadi setelah Anak Kelas 11 kaya gue udah gue bagikan tuh semua, tinggal anak kelas 12..Nak Kelas 12 coy! Dua belas!Kelas Doi!
Sekarang gue naik tangga ke kelas doi..Sekolah gue kan barat timur selatan Utara pasti ada bangunan sekolah, jadi tiap bangunan 3 tingkat. Nah, khusus Anak 12 yah tingkat tiga, kalo gue mah tingkat 2. Mewah?Oh jelas. HolKay gitu loh. Dih enggak canda elah.
Boro² Mewah, Kelas Gue aja Kaga' ada Kipas sama Sekali--___--, jangankan AC, kipas aja Kaga' ada, sumvahh:)
Kembali to the topic.
Key Sekarang Gue dilantai 3. Ampun Dah Sepi banget. Ih takut gue mah. Ini beneran cuma gue sendiri dilantai 3?
Gue mulai masuk dari paling ujung, terus Ke kelas 12-5, terus 12-4, 12-3 dan....Gue sekarang Mau Ke kelas Doi vroh, Doi!
Dih Sepi Amat Ni kelas..Mana Geng² Cogan?
Eh tunggu-tunggu..
Itu apaan Yang paling pojok Dibelakang? lah itu Ngapain Pake Nempel² segala...Woi ngapain Woii kalian!!"Dihh..WOII NGAPAIN KALIAN DIBELAKANG WOII!TOBAT LAH TOBAT ASTAJIM YAOLOH PUASA!INGET DOSA!" teriak gue ngeliat Sepasang Cowo MA cewe dibelakang.
"ASTAJIM YAOLOH KALO PACARAN MAH JANGAN MOJOK² TEH SIA! DOSA OI DOSA,PUASA! MATA GUE WOI!MATA GUE TERNODA!SHITT!" gue teriak² gajelas gitu, risih gue...Sambil megang kening gue terus jalan maju keliling sana gue bolak² Kay hilang gila.
"Lah ngapain Kalian berdua yaoloh, ampun!" Gueasih mijit² kening gue sekalian.hehe.
Stok yah mereka berhenti, langsung liat gue Karena Teriakan Tadi!
Eh..bentar...
Kok kaya kenal Gue?...Gue diem..
Bengong liat mereka...
Dih...Kok sakit?....
..
Jadi yang gue liat tadi itu.....KA....
Chanyeol Ama Seulgi?!
WAT DE PAK!!
Masih Kaku gue..Diem..Bengong ngeliat mereka.
Jadi Yang gue liatin tadi itu KA chanyeol MA ka seulgi..Lah hanjerr. Tadi katanya di kantin. PHP banget si Lo mazz
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dream(Chtline)🌠 ×pcy[]
FanfictionAll members EXO Kakel. Cy d.k.k. Yakali' gue bisa dapatin tuh orang-,- Saingan gue banyak banget coy, fans bajibun² gitu,.Setdah..Kagak bisa diitung²..- abela.hje Cerita -Non baku -Receh,dll. -Garing (Baca aja dulu, sapa tau suka^^)