Senin
07.21Kring kring
Bazenggg gw terlambat..
Gw lari² eh sampe digerbang, baru aja mau dikunci pagarnya.."Pak, pak jangan ditutup dulu pagarnya Napa pak, baru juga telat semenit"
"Alah banyak alasan kau ini, sana sana pergi ke kelompok yang terlambat itu,"
Ih baru satpam juga songong
"Yee, kalo saya gak mau gmna pak!?"
"Ehh dasar anak muda zaman sekarang bah, dikasih tau malah membangkang dia"
"Kecuali saya ya kan pak" gw ngedipkan satu mata gw.
"Aduhaii gak ada gunanya juga kau ngedipkan mata itu, kau kira ini iklan tetes mata pake ngedipkan mata segala"
"Sana kau pergi daripada aku tendang nanti mau kau"
"Astajim pak, saya cewe kok ditendang_-"
"Alah jangan bacot dah kau juga tak mirip dengan perempuan bah"
Anjing ni bapak, masa gw kga mirip ama perempuan.
"Saya ga mau!"
"Aduh yaoloh kuatkan Hambamu ini menghadapi anak muda zaman sekarang"
"Amin"
"Aduh kalo tak puasa aku sudah kupotong2 badan kau jadi daging"
"Jangan dipotong pak, nanti gak adalagi yang ngebuat moodbooster saya naik"
Lah?Suara siapa itu?Kok kaya kenal gue?
"Lah?Siapa lagi kau? Terlambat juga kau?!"
Anjazz si Chanyeol, aduh ngapain juga anak ini datang, gw kan malu . Malah gw ngomong kea ga anak perempuan lagi!
"Ehehe iya pak, saya ya temennya Abel lah, ya kan bel?"
Shitt!Gw kira bakal bilang Lo pacar gw icak² nyelamatin gw gitu kaya di wattpad, ternyata kaga-_-
"Bel?Loh kok malah bengong"
"Aduh pusing pala aku mikirin Kalian ini semua, eh Kau Cahyo mending kau bawa itu Cewe kebarisan Sana, Kalian berdua kan Sama² Terlambat"
"Eheh iya pak, maaf ya tadi Abel Ngomong gajelas banget, yuk bel"
Wtf,- dia tau gw Ngomong apaan ke pak satpam tadi?Dih bisa² barabe ini kalo dia nanti ga suka sama gue, secara gw ngomong kasar banget. Dih Bel jangan mimpi deh ka ceye bakal suka sama lo. Baik buruknya sikap Lo mustahil itu ceye suka sama lo. Khayalan gw tinggi amat dah.
Anjinggggg ni anak malah jalan kebarisan ngerangkul gue lagi. Apa kata orang!?"E-elo ter-terlambat juga Kak?"
Pliss apa kabar jantung gue?
"Iya"
Masih bertahan dengan ngerangkul gw..
"Oh"
Chanyeol pov
Bel udah bunyi, tapi gue males Masuk kelas...Eh tunggu,siapa lagi yang berdebat Ama pak satpam, tapi itu yang didepan pagar siapa ya?Kaya kenal? Ya gw sih Walau Udah Mundur jadi ketua OSIS tapi jiwa kepemimpinan gw masih ada kali.
Eh Ternyata Abel, lah Kenapa dia diluar gerbang, apa dia terlambat masuk sekolah? Kesana ah~
Gw ngintip di tiang sekolah, secara gw kan Tinggi jadi gak menampakan kali lah..
Bhakks Dasar Si Abel,. Pande bener Cari ggra sama Pak satpam, jarang banget gue ngeliat cewe kea begini, jadi pengen gw cubit. Unik banget sih Lo bel?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dream(Chtline)🌠 ×pcy[]
FanfictionAll members EXO Kakel. Cy d.k.k. Yakali' gue bisa dapatin tuh orang-,- Saingan gue banyak banget coy, fans bajibun² gitu,.Setdah..Kagak bisa diitung²..- abela.hje Cerita -Non baku -Receh,dll. -Garing (Baca aja dulu, sapa tau suka^^)