The Deal!

732 60 7
                                    

Seminggu berlalu semenjak hari dimana song hye kyo dikenalkan kepada calon suaminya. Dia masih tidak percaya jika laki-laki aneh itu akan menjadi suaminya. Dia sedang merenung dibalkon kamarnya. Mengasihani dirinya sendiri yang tanpa perlawanan akan diceburkan ke jurang pernikahan yang tak di inginkannya. Dia benci ini.. Dia ingin lari menjauh. Lebur sudah impiannya untuk menjadi disigner. Impian yang dia kejar sekuat tenaga. Inilah jalan yang harus dia ambil. Dia tidak punya pilihan.. Ayahnya..ini untuk ayahnya.. dia sudah berjanji kepada Tuhan untuk menuruti apapun keinginan ayahnya. Janji yang dia ucap saat ayahnya koma karna kecelakaan mobil.
Dan inilah saatnya janji itu harus dipenuhi.
Song hye kyo menarik nafas dalam "baiklah..pernikahan tanpa Cinta ckck" hye kyo tersenyum sedih membayangkan dirinya akan menjalani hidup dengan orang asing yg tidak dikenalnya.

~~

"Pernikahanmu akan dilangsungkan Bulan depan..kau adalah anakku satu-satunya..ayah bisa mati dengan damai setelah melihatmu menikah" song seung jae tersenyum setelah mengatakan kata-kata itu kepada song joong ki yang melihatnya tidak suka.
"Apakah setelah aku menikah ayah akan langsung mati? " anak kurang ajar itu berkata dengan nada santai yang membuat ayahnya tertawa.
"Dasar anak kurang ajar.. Tentu saja setelah aku punya setidaknya 5 cucu dulu baru aku akan mati" ucap seung jae kepada anaknya yang kurang ajar itu. Dia tau dibalik sifat dingin anaknya itu joong ki adalah pria yang kesepian..dia hanya hidup berdua dengan anaknya setelah istrinya meninggal saat joong ki berusia 5 tahun. Hidup tanpa sosok seorang ibu siapa yang suka dengan itu. Dia mengerti kenapa joong ki sangat tidak tersentuh. Walaupun cuek dan dingin dia tau anaknya itu tidak akan mengecewakannya.

~~
"Soo hyun-ah aku akan menikah" ucap hye kyo kepada sahabat tampannya yang duduk didepannya itu tanpa intro sama sekali. Seperti biasa mereka selalu menghabiskan waktu di caffe ini.
Kim soo hyun yang sedang meneguk kopi hampir saja tersedak.
"Namanya song joong ki..dia CEO di perusahaan JK grup.. Dia anak dari sahabat ayahku..kau tau? Dia pernah menyelamatkanku dari kecerobohanku.. Daebak kan?" ucap hye kyo santai. Dia tidak tahu orang yg duduk di depannya sudah pucat pasi.. patah hati.
"Apa kau menyukainya" tanya soo hyun. "Aku bahkan belum mengenalnya.. Aku tidak tahu apakah aku bisa mencintainya.. Tapi aku akan mencobanya " sambil tersenyum hye kyo meminum juice strowberry yang ada di depannya.
Remuk sudah hati soo hyun. Dia baru saja bertemu lagi dengan sahabatnya ini dan baru saja ingin dia raih tapi gadis itu sudah melemparkan Bomb yang tak terduga kepadanya. "Kau tau kan jika kau tidak kuat menjalaninya sendiri.. Ada aku yang masih berdiri dibelakangmu." Hye kyo senang mendengar kata-kata itu.. Kata itulah yg dibutuhkannya sekarang.. Dukungan dari sahabatnya yang paling ia sayang.

~~
JW's Grill malam ini dalam suasana yang berbeda.. Bagaimana tidak, restoran mewah ini kedatangan 2 orang manusia yang bahkan tidak mau bersenggolan satu sama lain.
Joong ki dan hye kyo, melakukan pertemuan untuk mebicarakan kehidupan yang akan mereka jalani berdua. Tentu saja.. Kehidupan yang harus diiisi dengan peraturan dari kedua belah pihak.
"Aku akan langsung saja" ucap joong ki sambil menatap mata hye kyo dalam "aku tidak mau membuatmu salah paham.. Pernikahan ini bagiku hanyalah ikatan sementara.. Setelah kita menikah kita akan tinggal dirumahku. Karna aku tidak bisa pindah ketempat asing. Aku tidak suka diganggu.. Apalagi menyangkut masalah pribadi.. Itu sangat dilarang" joong ki mengedipkan sebelah matanya "Dan.. Jangan jatuh Cinta kepadaku" joong ki mengakhiri kata-katanya itu dengan santai. Dia tidak peduli dengan ekspresi wajah wanita yang duduk didepannya yang sepertinya akan segera melemparnya dengan pisau garpu.
Hye kyo menarik nafas dalam.. Dia sudah menduga ini.. Laki-laki ini pasti sangat sombong dan PD abieezz.
"Baiklah.. Aku menerimanya" ucap hye kyo santai sambil melipat kedua tangannya yang membuat joong ki menahan senyum.. dia melanjutkan "aku juga punya syarat2 yang harus kau setujui joong ki-ssi" hye kyo berkata dengan santai "pernikahan ini juga tidak berarti apa-apa untukku..jadi aku tidak punya kewajiban apa-apa terhadapmu..setelah menikah aku akan melanjutkan hidup ku seperti biasa..tidak ada kontak fisik..tidak mencampuri urusan masing-masing.. Dan...aku tidak tahu percaya dirimu itu datang darimana.. Kau bukan type ku..aku tidak akan mungkin jatuh Cinta padamu" sambil tersenyum hye kyo mengakhiri kalimatnya.
"Soal tidak ada hubungan fisik..itu tidak berlaku saat didepan ayah.. Kau tidak mau kan mereka curiga ternyata anak gadisnya kurang ajar pada suaminya" ucap joongnki sambil tersenyum.
"Mereka pasti langsung masuk rumah sakit jika tau anaknya mempunyai keinginan untuk meracun suaminya" ucap hye kyo galak.
"Hahahaha selera humor mu boleh juga" joong ki tertawa renyah.
"Aku tidak sedang bercanda.. yyaa!! Jika kau macam-macam padaku aku mungkin tidak segan-segan menghajarmu" ucap hye kyo telak.
"Kau galak sekali..sangat pas dengan raut wajahmu..tapi tidak cocok dengan ukuran badanmu". Ucap joong ki dia melanjutkan "Dadamu rata..pakaianmu terlalu biasa.. Bukan typeku"
Perang sudah dimulai..tidak terelakkan.. Hye kyo menatap tajam lelaki super sombong, super PD dan super Mesum tapi juga super tampan didepannya itu "sial kenapa aku selalu menyebutnya tampan" ucap hye kyo dalam hati.
Malam itu diakhiri dengan kesepakatan keduanya.. Mereka lalu berjabat tangan.. Dua tangan yang hangat namun dingin dipermukaan..yang bersentuhan dengan takdir yang tanpa mereka ketahui sudah dalam takdir yang sama.

~~

Song hye kyo berdiri didepan cermin besar dihadapannya..cermin itu memperlihatkan tubuhnya yang dibalut gaun pengantin putih yang sangat Indah. Gaun itu dirancang oleh perancang terkenal eropa. Gaun putih dengan hiasan mutiara di sekeliling bahunya..gaun itu sangat pas ditubuhnya yang menambah aura cantiknya ke level yang berbeda.
Besok adalah hari pernikahannya.. Hari diamana tidak ada lagi tawa lepas dibibirnya.. Hari yang akan penuh dengan rasa ingin membunuh.. Meracun dan mecakar calon suaminya yang mesum itu. Dia akan melindungi dirinya super extra. Mengingat calon suaminya yang mesum dan PD tinggi itu hye kyo bergidik. Dia keluar dari ruang ganti siap memperlihatkan gaunnya pada ibunya.

~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~

anyeonggg.. Gue bikin cerita ini sambil nunggu songsong declare wkwkwk
Cerita biasa tapi semoga ada yg suka 😄
Gomawo 💜

Eyes, Nose, Lips!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang