Wedding Day!

1.5K 65 22
                                    

"Putriku cantik sekali" ucap song ji young kepada Putri cantiknya yang akan menjadi seorang istri hari ini.
Mereka memilih pulau jeju untuk melangsungkan acara pernikahan. Pulau yang Indah dengan bunga-bunga yang bermekaran menambah keindahan suasana pernikahan song joong ki dan soong hye kyo.
"Ayo" ji young menarik tangan putrinya itu, menaruhnya di lengan dan siap mengantar Putri kesayangannya itu ke altar.

Song hye kyo melangkahkan kakinya..memantapkan hatinya.. Apapun yang akan terjadi didepan nanti dia tidak akan kalah. Dia bisa melihat ibu, hyung sik, soo hyun tersenyum bahagia.
Didepan, dia melihat laki-laki yang akan menjadi suaminya berdiri disebelah pendeta..laki-laki itu mengenakan jas pernikahan berwarna hitam.. Rambutnya dipotong rapi hari ini. Song hye kyo bertekad, dia akan membuat laki-laki paling sombong sejagad Raya itu bertekuk lutut padanya.

~~~

"Dengan ini aku nyatakan kalian sah sebagai suami istri" Gemuruh tepuk tangan menyambut ucapan pendeta. Cincin pernikahan pun sudah tersemat dijari manis keduanya.
"Joong ki-ah..kau boleh mencium istrimu" Goda ah in yang didukung oleh semua tamu undangan yang hadir. Hye kyo yang dari tadi hanya diam langsung menggeleng dengan semangat. Dia melihat ke arah song joong ki sambil memberikan tatapan peringatan..tapi bukannya takut, joong ki malah mendekatkan kepalanya. Mendekatkan bibirnya..hye kyo membeku..

Dugdug.. Dugdug.. Dia bisa mendengar jantungnya berdetak kencang.

Dia bisa merasakan sentuhan lembut bibir joong ki di bibirnya. Melumatnya perlahan.
Joong ki mencium bibir hye kyo lembut..jenis ciuman yang bisa membuat wanita manapun jatuh kedalamnya...bibir hye kyo manis dan lembut.. bibir itu seakan tercipta khusus untuknya.
Saat joong ki menyudahi ciumannya dia menatap kedua mata hye kyo.. Memberikan satu kedipan.
Hye kyo bisa merasakan wajahnya yang memerah.. Merah karna malu.
Tepuk tangan menyadarkannya dari keterkejutan. "Mesum!! Dasar laki-laki mesum..aku akan balas ini nanti" rutuk hye kyo dalam hati.

~~~~
Setelah acara pernikahan.. Keluarga duo song itu menginap disalah satu hotel mewah dipulau jeju. Sesuai kesepakatan, joong ki dan hye kyo tidak mau berbulan madu dalam waktu dekat, oleh karna itu mereka memilih jeju.

"Ahhh lelah sekali" hye kyo membuka gaun pengantinnya yang sudah membebani tubuhnya itu. Saat dia akan menurunkannya kebawah tiba-tiba pintu kamar hotel terbuka. Joong ki masuk sambil membuka dasinya.
"Yyaa!! Kenapa kau bisa masuk kesini" teriak hye kyo. Dia terkejut karna hampir saja membuka pakaiannya didepan laki-laki mesum ini. "Ini juga kamarku" ucap joong ki cuek "kita sudah menjadi suami istri sekarang.. Apakah kau lupa? Ini adalah malam pertama kita" goda joong ki saat melihat hye kyo berdiri dengan menarik gaunnya keatas..berusaha memasang kembali gaun itu namun sia-sia. Gaun itu sudah terbuka dibagian atas, memperlihatkan kulit bahu hye kyo yang putih dan mulus.
"Sial.. Sial.. Sial" ucap hye kyo dalam hati sambil berlari ke kamar mandi.. Joong ki yang melihatnya tidak bisa menahan senyumnya. Istrinya itu lucu sekali.. Saat melihat hye kyo hari ini dengan gaun pengantin dia hampir saja menganga. Dia tidak menyangka dan baru menyadari gadis galak yang baru dikenalnya itu sangat cantik.

Hye kyo keluar dari kamar mandi setelah berendam menenangkan pikirannya. Dia harus bisa tenang.. Menjaga jantungnya tetap normal.. Seharian ini dia suka sekali jantungan karna lelaki mesum itu. Dia merebahkan tubuhnya diatas kasur.. Dia lelah sekali..dan yang dibutuhkannya sekarang adalah tidur. Soal joong ki? Hye kyo tidak tahu kemana laki-laki mesum itu pergi..syukurlah.. Dia sangat butuh istirahat sekarang.

Song hye kyo terbangun karna deringan telepon genggamnya.. Dia mencoba membuka mata.. Meraba-raba..dia merasakan bantalnya yang tadinya empuk berubah menjadi keras..pinggangnya juga seperti tertindih sesuatu.. Dia membuka lebar matanya.. 1 detik.. 2 detik.. 3 detik..
"Bruk" awww" hye kyo berteriak saat kepalanya terbentur nightstand disebelah tempat tidur..dia terkejut joong ki ada disebelahnya..mereka satu tempat tidur dan berpelukan..dia sudah tidur dengan soong joong ki.. SONG JOONG KI!! Bagaimana ini bisa terjadi!!
Teriakan hye kyo membangunkan joong ki.. Dia melihat kebawah dan menemukan hye kyo mengelus2 jidatnya yang memerah.
"Kau kenapa? " tanya joong ki polos.
"Kau.. Kau kenapa.. Kenapa bisa tidur.. " hye kyo sampai terbata-bata saat melihat joong ki yang hanya mengenakan celana tidur dari satin.. Hanya celana dan tanpa baju!!.. Dia bisa melihat otot perut joong ki yang sixpack..di dada kirinya ada tanda lahir kecil berwarna kecoklatan..
Hye kyo tidak tahu dia sudah menelanjangi joong ki dengan tatapannya yang membuat objek tatapan tersenyum geli..
"Kau belum pernah melihat laki-laki bertelanjang dada sebelumnya?" tanya joong ki santai "apakah kau juga mau menyentuhnya? Hmm? " lanjutnya, joong ki bergeser kebawah menggoda istrinya yang baru dinikahinya sehari itu. Laki-laki itu sangat suka menggoda hye kyo.. Gadis ini sangat lucu saat terkejut.

Hye kyo berdiri mengangkat bokongnya dari lantai beserta harga dirinya yang sudah jatuh didepan laki-laki mesum ini.
"Kau benar-benar laki-laki mesum joong ki-ssi.. Apakah kau tidak ingat tentang tidak ada kontak fisik?" hye kyo bicara hampir berteriak.. Dia kesal sekali.. Rasanya dia ingin menjambak rambut laki-laki mesum ini.
"Kau lebay sekali" ucap joong ki singkat..laki-laki itu lalu bangkit dari tempat tidur lalu menghilang dibalik pintu kamar mandi.
Hye kyo berdiri dengan mulut megap-megap..laki-laki itu memang aneh.. Sangat aneh, "aiigjh aku benar-benar ingin meracunnya" ucapnya sambil menjambak rambut.

~~~~

"Kenapa kalian lama sekali" ucap ibu saat melihat pasangan pasutri baru itu muncul untuk sarapan.
"Oemma, tentu saja mereka terlambat..semalam adalah malam pertama mereka" jawab hyung sik polos yang disambut pelototan tajam hye kyo padanya.
"Sudah sudah.. Ayo kalian berdua sarapan dulu" ibu mencoba mengalihkan topik sensitif itu namun sia-sia saat ayah bertanya "kalian harus segera punya anak.. Aku sudah tidak sabar menimang cucu" ucap ayah yang disambut tawa besannya.
"Ne.. Aku akan memberimu cucu yang lucu aboji" ucap joong ki santai.
"Hahaha tentu saja" balas hye kyo sambil tersenyum dan menatap joong ki dengan tatapan penuh tantangan.

~~~

Incheon airport

"Soo hyun-ah" seorang wanita cantik dengan kaca mata hitam mendorong kopernya ke arah laki-laki yang sudah menunggu kedatangannya.

Kim soo hyun menoleh dan tersenyum melihat wanita yang sudah dianggapnya kakak itu.
"Noona bogoshippo" ucap soo hyun sambil memeluk wanita yang dipanggilnya noona itu.
"Kau kembali untuk menetap"
"Tentu saja.. Aku kembali untuk menetap dan untuk mengejar cintaku kembali" jawab wanita itu pasti.
"Ahh.. Laki-laki yang pernah kau ceritakan dulu itu? Kau masih mencintainya?" tanya soo hyun.
"Aku sangat mencintainya..itulah mengapa aku kembali ke Negara ini" ucap gadis itu tersenyum.
"Waaa setelah kau berhasil mengejar impianmu dan sekarang kau harus mengejar cintamu..apakah kau yakin dia bisa kembali padamu? " ucap soo hyun bercanda.
"Bagaimanapun caranya dia harus kembali padaku" jawab wanita itu dengan semangat.
"Aku suka semangatmu itu" mereka lalu meninggalkan bandara menuju tempat tinggal wanita itu.

~~~~~~~~~~~Bersambung~~~~~~~~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eyes, Nose, Lips!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang