The first meeting

1K 57 6
                                    

Musim semi di Negara ini memang selalu Indah. Bunga-bunga bermekaran memenuhi tepian jalanan korea Selatan. Song hye kyo berjalan diiringi senandung lembut dari bibirnya.. Hatinya sangat senang karna bisa kembali ke Negara ini. Dia terus berjalan menikmati udara panas yg dirindukannya.

"Kau sudah sampai?..ah aniya aku ingin berjalan kaki saja lagian tempatnya tidak jauh.. Aku akan sampai 10 menit lagi oke?" song hye kyo menutup telefon genggamnya.
Itu adalah panggilan dari sahabatnya Kim soo hyun..dia sangat merindukan sahabat tampannya itu.
Sambil bersenandung dia terus melangkah..saat akan menyebrang jalan tiba-tiba saja tangannya ditarik oleh seseorang..

"Heii!! Apakah kau ingin mati? Kau tidak lihat lampu itu masih merah? "
"Glekkk..." Song hye kyo menelan ludahnya dengan susah payah.. "Sial!! Ceroboh!! Kenapa aku selalu ceroboh" gerutunya dalam hati.

"Maaf.. Aku tadi tidak memperhatikannya..terima Kasih sudah menyelamatkanku" jawabnya kepada laki-laki super tampan yang telah menyelamatkannya dari bahaya itu.
"Aku tidak menyelamatkanmu. Aku hanya tidak mau orang lain terkena masalah atas kecerobohanmu" ucap laki-laki itu dingin. Laki-laki itu lalu melangkah masuk kedalam mobilnya yg sudah terparkir diseberang jalan.
Song hye kyo masih berdiri ditempatnya.. Melihat mobil laki-laki itu pergi dan menggeleng "Dasar laki-laki aneh..aku hampir saja terpesona ckckc"

Dalbom caffe
"Kenapa kau lama sekali.. Ini sudah 20 menit bukan 10 menit" soo hyun langsung memeluknya erat.. Song hye kyo selalu suka pelukan ini.. Pelukan yang hangat dari seorang sahabat..
Kim soo hyun adalah sahabatnya dari sekolah menengah atas..laki-laki ini sangat baik padanya..hye kyo tidak tahu kenapa mereka bisa menjadi sahabat karna soo hyun adalah tipe laki-laki yang sangat sulit didekati.. Itulah kenapa sampai sekalarang dia masih jomblo.. Padahal dia sangat populer dikalangan wanita.
"Hahaha aku terlalu menikmati suasana sehingga lupa kalau kau sudah menunggu lama...sudah kubilang carilah pacar agar kau tak menunggu sendirian" sambil tertawa mereka duduk sambil menikmati ice coffee di musim semi.

JK.GRUP
"Panggil ms park kesini" perintah Song joong ki kepada sekretarisnya di ujung telefon. Dia membuka jas nya dan berjalan menuju sudut ruangan. Ia meneguk segelas wine.
Pintu ruangan terbuka muncul ms park dengan kacamata bulat dan rambut super pendek didepannya sambil bertolak pinggang.
"Apalagi yang harus ku urus sekarang? Wanita lagi?"
"Duduklah.. Kenapa kau suka sekali berburuk sangka padaku" ucapnya sambil menuangkan segelas wine kepada ms park.
"Bagaimana keadaan ayah" tanyanya.
"Dia ingin bertemu dengan putra satu-satunya ini tapi putranya itu sibuk mempermainkan hati wanita" sindir ms park.
"Aku hanya menikmati hidup. Wanita seksi mereka semua sangat menggoda. Apa salahnya? Lagian aku tidak merugikan siapa-siapa" balas Song joong ki santai.
"Kau sudah merugikan ku.. Aku harus mengurus semua masalah mu yang menggelikan itu"
"Itu memang sudah tugasmu noona" kerling Song joong ki pada ms park yg membuat wanita 40th itu semakin dongkol.
"Dengarkan aku.. Kau sudah 30 tahun.. Sudah seharusnya kau berkeluarga.. Temuilah ayahmu..ayolah apa salahnya menikah dan berkeluarga. Hidupmu tidak akan berakhir hanya karna kau menikah" ucap ms park kepada sepupunya yang tengil satu itu.
"Aku ingin keluar mencari udara segar" Song joong ki berdiri dari kursinya tidak menghiraukan kata-kata kakak sepupunya itu. "Yyaaa!! Kau harus bertemu ayahmu segera.. Arraseo! "
"Kau dimana? Aku akan ketempatmu..aku merindukanmu malam ini" yoo si jin menutup telfon lalu pergi ..dia memberikan senyuman terbaik kepada ms park yang terlihat ingin memotongnya hidup-hidup.

Di sebuah club malam di kota seoul.
"Kenapa wajahmu suram begitu.. Apakah terjadi sesuatu? " tanya Yoo ah in yang duduk di depannya di meja bar.
"Aku akan menikah" jawab Joong ki dengan tidak bersemangat.
"Waaa apa yg merasukimu? Kau benar-benar ingin menikah? Siapa calonnya apakah dia sexy? " goda ah in geli.
"Aku bahkan belum bertemu dengannya. Aku hanya mau melihat lelaki tua yang ku sayangi itu bahagia." ucap Song joong ki santai.
"Lagian ini hanya pernikahan jangka pendek.. Aku hanya ingin melihat ayah bahagia.. Setelah semuanya selesai aku akan menceraikannya" lanjutnya.
Ah in yang mendengarnya tidak percaya sahabatnya itu ternyata sangat tidak berperasaan.
"Apakah kau yakin? Bagaimana jika kau jatuh Cinta pada calon istrimu?" tanya ah in.
"Kau bercanda? Mana mungkin hal seperti itu terjadi.. Aku tidak mengenalnya..dan kau tau selera ku ini sangat tinggi.. Ini hanya sebuah ikatan tidak berarti..aku masih bisa menjalani hidupku seperti biasa..sudah ku katakan ini hanya demi ayah" ucap joong ki santai seperti dipantai (lol)
"Terserah kau saja.. Jika suatu saat kau menyesal telah berkata seperti itu temui aku dan aku akan memukul wajah tampanmu itu" sambil tertawa ah in menuang alkohol untuk temannya itu.. Bar ini memang miliknya dan disinilah dia bertemu dengan song joong ki dan menjadi sahabat. Song joong ki sering datang ke bar ini jika dia sudah suntuk dengan masalahnya dan tentu saja mencari wanita.

Song hye kyo hause.
"Hye kyo-ahh duduk disini" ucap ayahnya kepada anak sulungnya itu.
"Ada apa appa? Park hyung sik membuat masalah lagi?" tanya song hye kyo sambil melirik tajam kepada adik satu2 nya itu. Hyun sik hanya mengangkat bahu dipelototi seperti itu.
"Bukan. Ayah ingin membicarakan hal serius padamu" ucap ayahnya yang membuat suasana berubah menjadi serius.  Ibu yang sedang didapur langsung duduk disamping ayahnya membuat song hye kyo semakin bingung.
"Ayah ingin kau menikah" ucap ayahnya.
"Tentu saja aku akan menikah ayah..tapi tidak sekarang karna sekarang aku tidak punya pacar.. Ayah jangan khawatir aku akan segera mencari pacar" ucap hye kyo sambil bercanda.
"Ayah sudah memilihkan calon suami terbaik untukmu.. Dia adalah anak dari sahabat ayah..dia orang yg baik dan mapan kau akan suka" ucap ayahnya pasti.
"Aku dijodohkan? Ayah pasti bercandakan?" ucap hye kyo tidak percaya.
"Noona...dia ganteng loh.. Kau pasti akan suka..malah kau akan berterima Kasih pada ayah telah menjodohkanmu dengannya..kau kan tidak cantik" ucap hyung sik kepada noonanya dengan nada santai.
"Brukk" sebuah bantal kursi yg cukup besar mendarat di wajah tampannya dengan tidak cantik.. Menumpahkan minuman yang sedang digenggamnya.
"Itu baru pemanasan.. Sekali lagi kau berkata seperti itu sepatu cantikku akan menancap di mobil mewahmu" ucap hye kyo sambil melirik tajam adik tampannya itu.
"Hye kyo dengarkan ayah.. Ini bukan hanya pernikahan untuk mu tapi juga Kebahagiaan ayah dan ibu..besok ayah akan mengenalkan mu padanya."
Hilang sudah senyuman diwajah gadis 28th itu..dia tahu dia tidak akan bisa menolak keinginan ayahnya.. Karna demi apapun.. Ayahnya adalah orang yang paling ingin dibuatnya bahagia..jika dengan ini ayahnya bisa bahagia dia akan melakukannya.. Bukan karna dia lemah.. Karna ayah dan ibunya adalah segalanya untuknya.
"Hye kyo-ah ibu akan menyiapkan pakaian untuk kau kenakan besok" sambil berdiri ibunya mencium kepala Putri sulungnya itu.
"Noona faighting" hyung sik memberikan lirikan jail kepada noonanya itu sambil berlalu menaiki tangga dia berteriak "percayalah padaku dia sangat tampan" "memangnya aku jelek hah aku tidak suka pria tampan" balasnya
"Hahaha kau bukan jelek tapi pendek" "yyaaa!! "

Jam 12 siang, ruang makan keluarga song hye kyo.
"Hahahaha aku tak menyangka kita bisa bersama2 sampai setua ini" ucap song seung jae kepada calon besannya song ji young.
"Mana putrimu? "
"Sebentar lagi dia turun"
Dan dengan dress selutut berwarna maroon..rambut sebahu yang diblow bergelombang.. Sepatu heels kulit yang dikenakannya menambah pesona cantik yang dimilikinya.
Hye kyo melangkah turun menuruni tangga memasang senyum cantik di bibirnya.
"Song ji young kau memiliki Putri yg sangat cantik" ucap song seung jae kepada calon besannya itu yg dibalas dengan wajah bangga song ji young.
"Hye kyo-ah kenalkan ini Song joong ki"
Hye kyo seakan di tabrak kereta petani saat melihat siapa yg dikenalkan ayahnya kepadanya.. Dia pria yg waktu itu pernah menyelamatkannya di penyebrangan jalan.. Pria aneh yang hampir membuatnya terpesona.. Dia tidak percaya ini.. Lelaki ini akan menjadi suaminya!!!
Song joong ki yang dari raut wajahnya biasa saja.. Tapi dia juga sebenarnya juga kaget.. Wanita ceroboh yg pernah diselamatkannya itu ternyata calon istrinya.
"Baiklah mari kita mulai permainan ini" ucap mereka dalam hati.

Song joong ki dan Song hye kyo.
Pria mesum dan wanita galak.. Akan menjalani hidup berdua sebagai suami dan istri.

~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~

Eyes, Nose, Lips!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang