Bulan

2 2 0
                                    

Yooiiiiiii😍 aim comeback!
Numpang promosi ceritaku yanh baru bersama temanku AzkaRizka
Di cerita BULAN ini! Jgn lupa baca, vomment dan tentu saja coment positif kritik atau saran dan (jgn ada silent reader ya..) karena silent reader bikin authornya sakit😂😰 karena baca" tapi gk ikutan vomment, kn cape si author😂 (gk nyindir yeeeee😜)

Prolog: Bulan

Bulan diangkasa sangat berterima Kasih pada Bintang. Karena Bintang, cahayanya yang terang benderang dinikmati oleh manusia dibumi pada malam hari lewat Bulan.

Di satu sisi yang lain, Bintang berterima kasih pada Bulan, karena mengantarkan jasanya.. Meskipun para manusia tidak mementingkan Bintang. Tapi, Bintang berterimakasih, karena Bulan membawanya ke yang lebih baik.

Dibumi, Bulan dan Bintang terbalik. Mereka tak seperti Bulan dan Bintang di angkasa. Salah satu dari mereka memperjuangkan perasaannBulan::amun satunya malah mengubur perasaanya dalam-dalam.

Sampai suatu hari, Bulan bertemu Biru. Biru mencintai Bulan, tetapi Bulan mencintai Bintang.

Sampai akhirnya Bintang membuka hatinya pada Bulan. Namun sepertinya terlambat.. Karena Bulan mulai mencintai Biru.

Bulan, Bintang, Biru.. Manusia pribumi yang egois.

Yooo.. No siders😂

L (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang