Tapi aku tak pernah berhenti untuk terus mencari informasi tentang Rizky.
Aku mencoba bertanya kepada teman SD ku yang sekelas denagan Rizky.
“Li? Kamu sekelas sama Rizky Umbara kan yaa?” kata ku bertanya kepada Ali
“ iya Anin aku sekelas sama Rizky. Memang nya ada apa kamu nanyain dia?” kata Ali balik bertanya kepada ku.
“menurut kamu Rizky itu orangnya gimana Li? Dia kok cuek banget sii kayanya?” Tanya ku lagi kepada Ali.
“Rizky itu anak yang baik kok, dia sebenarnya gak cuek. Dia berusaha stay cool dihadapan wanita. Mungkin dia cuek nya sama orang yang dia gak kenal aja kali Anin. Tapi kalo sama orang yang dekat sama dia, dia biasa aja Nin. Dia ketawa bareng sama kita-kita. Dia jago main Gitar kalo Loh tau Belakang Kantin sekolah kita ada kantik kan nah disampingnya itu ada Pohon Asem Kandis. Disana tempat nongkrong favorit si rizky pasti dia senderan bawah tuh pohon sambil main gitarnya. Wah Li makasih banget Loh udah lengkap ceritanya walau gak eke minta kamu ngertiin aku banget kamu sahabat ku uang palinggggggg baikkkkkk, " Sambil cubit pipi nya Ali.
Ah, nin kamu gitu kalo ada baiknya muji -muji aku terus . Ingat aku tidak akan medok kayak mie instant yang kamu puji dan tidak akan mundur kalau kamu hina hehehehe .
Apaan si Li, udah kayak Ali Vickynisasi ajah . Week,week,wek
......
...............
....................
Emangnya kenapa Anin? Kamu suka yaa sama Rizky?” kata Ali menjelaskan sambil bertanya balik kepada ku.
“emmm.. engga kok, aku gak suka sama Rizku, aku Cuma penasaran aja sama sikap nya Rizky yang cuek sama perempuan.” Jawab ku dengan wajah yang kebingungan dan panik.
“ohh yaudah deh aku pergi dulu ya Ali Mbeb, masih ada urusan lain soalnya.” kata Anin sambil berlalu pergi meninggalkan aku.
Sejak percakapan ku dengan Ali tadi siang, aku semakin penasaran Dengan Rizky. Dan tidak berhenti untuk mencari informasi tentang Rizky. Aku mencoba mencari akun facebook dan twitternya di jejaring social mbah googling. Dan alhasil, aku mendapatkannya. Aku mencoba menstalker akun facebook dan twitter nya. Aku mengetahui zodiac dan kapan ulang tahun nya,ternyata aku dan dia mempunyai zodiac yang sama, dan hobby yang sama senang dengan hal yang berbau dengan musik mungkin beda genre kali yah. Aku sangat senang sekali saat mengetahui bahwa aku dan Rizky mempunyai zodiac yang sama. Aku semakin yakin jika aku dan Rizky memang berjodoh " Ekspektasi. Hehehe :D. Aku mencoba mendapatkan nomor telepon Rizky melalui teman SD ku Ali, dan alhasil aku berhasil mendapatkannya lagi. Aku semakin mudah mengetahui banyak hal tentang Rizky melalui teman SD ku ini. Aku sudah mendapatkan nomor telepon Iki, tapi aku tak pernah berani untuk menyapanya sekedar lewat sms. Nomor rizky masih tertata rapih di kontak hp ku.Sejak aku meminta nomor Rizky pada Ali, aku dikira benar-benar suka pada Rizky. Ali jadi sering mengolok-olok aku dengan iki. Saat itu hubungan ku dengan rizky baik-baik saja, Rizky tidak mengetahui bahwa aku menyukainya. Ah tapi lagi-lagi aku bernasib sial. Saat itu aku sedang sms'an dengan Ali, dan saat itu Ali sedang mengerjakan tugas kelompok bersama Rizky. Saat itu hp nya Ali sedang di pegang oleh Rizky, dan saat itu aku sms Ali dengan nomor baru, reflek, Rizky yang sedang memegang hp Ali membalas sms yang aku kirim. Dan saat itu hp ku juga sedang dipinjam oleh teman ku. Ica namanya, dan saat itu yang balas sms dari Rizku adalah Ica. Dia mengaku-ngaku menjadi pacar nya Rizky saat di sms. Jelas saja Rizky marah. Dan bodohnya lagi, ica mengaku sebagai aku. Dan saat itu juga Rizky membalas pesan ku dengan kata “NAJISS” kata yang sangat membuat ku sakit hati. Aku tak mampu lagi membendung air mata ku yang hampir menetes. Saat itu aku dan ica juga sedang mengerjakan tugas bersama di rumah teman ku. Dan saat itu juga aku meneteskan air mata hanya karena ucapan rizky kepada ku saat di sms. Saat itu Ica sangat merasa bersalah kepada ku. Ica juga sudah meminta maaf kepada ku. bahkan Ica sudah coba untuk menjelaskan kepada Rizky, tapi Rizky tetap tidak percaya.
.
.
.
.
"Apakah Rizky akan memaafkan kesalahan anin? Yang sudah lancang sms seperti itu kepada rizky. Next di halaman selanjutnya yah #Manjha
KAMU SEDANG MEMBACA
CARI PENGGANTI KAMU ?
Romansa"Menceritakan sebuah kisah anak remaja yaitu seorang gadis yang bernama "Anindya Nafisya" yang memiliki sifat yang periang dan agak sedikit nyeleneh dikala suasana hatinya sedang kacau atau berkecamuk diluapkannya dalam menulis syair lagu yang indah...