anin..anin...ANINDIYAAAAAAAAA.......
Pekik suara AMMA sambil mengetuk pintu tetapi gadis yang mau memasuki awal masa SMA (Sekolah Menengah Atas ) ini belum juga terjaga dari tidur pulasnya.
"Amma Anin : anak ini kebiasaanya gitu kalo malem sukanya mainin Ipon mulu, apa istimewa nya si IPON ( IPHONE maksudnya ammanya anin nih 😁)
.....
---------
"tidak lama kemudian alarm anin berbunyi. TELOLETT....TELOLETTT.....ahshiiit sial bisa matiin nggak suara itu .
Dan akhirnya, anin terbangun dari tidurnya dengan "seluruh nyawanya belum terkumpul penuh" kucek mata, dengan kedua tangannya : Damn It Kesiangaaaaaannnnn.... jam menunjukkan pukul 'setengah tujuh' kenapa Amma kagak bangunin aku. Dengan sigap lalu anin bersiap-siap mandi sealakadarnya, dan memakai seragam baru SMA-nya.
......***
.....**
....*
"Didapur ibunya anin sedang memasak makanan kesukaan anin dan abahnya.
Anin : Selamat Pagi Amma :) dengan muka tanpa dosanya anin"
Amma : Gimana sih neng dari tadi amma bangunin kok malah ndak nyahut-nyahut. Amma kira udah gak ada nyawanya lagi didalam kamar ntuu.
Anin : Ih, amma gimana sih bercandanya nggak lucu. *ngambektpjgnoverloads
Anin,anin sudah cepat sarapan nih, amma udah nyiapin ayam rica-rica makanan favoritmu. Udah amma hari pertama mau masuk sekolah ini kayaknya bakalan jadi hari tersuram anin, "Lah salah siapa nin kan amma udah bangunin dari jam 05.00 Subuh kamu itu "Anindya Nafisya" nih udah amma masukin bekal makananmu.
""Bergegas anin mengambil dari tangan ammanya dan dia segera pamitan dengan ammanya.
Anin : amma, neng pergi dulu sama abah...
Amma : Iya, nak hati-hati yah semoga sukses :)
.
..
......
😀😀😀
***
Halo semuanya ☺
cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Jika ada kesamaan nama,jalan cerita,tempat,dll penulis tidak bertanggungbjawab apabila terjadi sesuatu hal lainnya. Pleaase bacanya jangan SERIUSAMATTT, bacanya harus dengan #Manjha yah hehhehe perlahan sampe kelar.
Komentar yg memojokkan,menghina,dan Berbau SARA. Maka admin dengan tegas bilang "Postinghempaspostinghempaslagi" jadi BESMART yah bebb.....
Cussss lembaran selannjutttnyaaaa 🚣🚣
KAMU SEDANG MEMBACA
CARI PENGGANTI KAMU ?
Romantizm"Menceritakan sebuah kisah anak remaja yaitu seorang gadis yang bernama "Anindya Nafisya" yang memiliki sifat yang periang dan agak sedikit nyeleneh dikala suasana hatinya sedang kacau atau berkecamuk diluapkannya dalam menulis syair lagu yang indah...