3. Now, I know

19 4 2
                                    


Play: VROMANCE - I'm In Love (OST Strong Woman DoBongSoon).


Raejoon pov.

Apa monster itu masih mengejarku?Ah tidak.Bukan Monster yang menakutkan, melainkan monster yang sangat tampan.

Sebenarnya,panggilan itu bukan Sson-gga tapi Sson-ta yang artinya Sonbae Tampan.Aku baru menyadari nya saat dia menyebutkan namanya, dan juga aku baru melihatnya pertama kali karena sejujurnya aku asal memberikan nama panggilan itu, aku berpikir bahwa sonbae itu tampan dan benar saja dia sangat sesuai dengan eskpektasiku.

Ah..  Sson-ta..

Aku membalikan badanku dan melihat apakah monster itu masih mengejarku atau tidak, aku berharap dia masih mengejarku dan memelukku dari belakang layaknya seorang pasangan yang ada di drama.

Aku hanya bisa tersenyum.

Membayangkannya seperti ini bisa membuatku gila.

"Yaak, Raejoon-a Waeirae?!" Aku menepuk-nepuk pipiku sendiri.(Ada apa denganmu)

Mungkin dia masih jauh, jadi lebih baik kutunggu saja.


Kenapa monster itu lama sekali larinya,seperti siput. Seharusnya dia sudah sampai, tapi monster itu tak menampakkan batang hidungnya.

"Baiklah, akan kutunggu lagi"

Kakiku terasa pegal karena sedari tadi terus berdiri, akhirnya aku memutuskan untuk duduk disalah satu pinggiran taman yang terbuat dari batu. Cukup untuk menopang tubuhku ini, walau rasanya keras tidak seperti sofa dirumahku.

Sambil menunggu aku terus memikirkan monster itu, cara berjalannya, cara bicaranya walaupun agak sedikit kasar dan tatapannya yang membuat siapa saja luluh. Tak lupa dengan ketampanannya.Aku ingat, dia juga memiliki gigi yang seperti kelinci, ketika dia tersenyum aku jadi ingat koleksi boneka dikamarku.

Apa dia sudah mempunyai Kekasih?Kurasa belum, tapi bagaimana jika dia sudah punya.Baiklah ,aku akan merebutnya.

Eh?Apa yang barusan kupikirkan? Mana mungkin aku merebut kekasih orang lain, itu tidak ada dalam kamusku.

Langit juga sudah berubah ,warnanya perpaduan antara warna biru,kuning,dan orange, sudah kupastikan sekarang sudah sore.
Lalu aku mengecek jam tanganku, benar saja sekarang sudah pukul 3 ,padahal aku baru beberapa menit bersamanya dan setelah itu aku lari ,lalu....

"Yakk! Paboya!! Berarti aku yang sudah lama menunggu nya disini,,  aishh Sial!" (Bodoh)

Kenapa aku tidak sadar sama sekali,berarti aku diam disini sudah sekitar 2jam!.

Monster itu juga tak kunjung datang,benar seharusnya aku tak menunggunya. Siapa aku baginya? Aku hanya murid yang membuat nya bolos sekolah hari ini.

Aku tertawa miris.

Sebaiknya aku pulang.

***
Aku terus mebolak balikan badanku diatas ranjang, jujur sekarang aku tidak bisa tidur.Kulihat jam di dinding kamarku sudah menunjukkan pukul 10 malam.

Ada apa denganku?Tidak biasanya aku tak bisa tidur seperti ini.Mungkin Segelas susu bisa membuatku tertidur.

Lalu aku turun kebawah dan berjalan kedapur.Mengambil sebotol susu dan meminumnya dengan sekali teguk.

"Ahh.. Massitta" (Enak)

Kutaruh botol susu itu kedalam tempat sampah yang berada di bawah meja makan.Lalu segera naik keatas dan melanjutkan tidurku.

I Know (알아요)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang