Play: Jungkook- If YouRaejoon tak sadarkan diri,dan ambruk di lapangan. Jungkook yang melihat itu langsung segera menghamipiri Raejoon.
"Yakk!! Raejoon-a.. ireona.. " Dia terus menepuk nepuk pipi gadis itu agar segera siuman, tapi Raejoon belum juga sadar.
Akhirnya Jungkook memangku Raejoon dan berlalri menuju Ruang kesehatan.
Kumohon sadarlah -batinnya.
Lalu perawat sekolah segera memeriksa Raejoon dan Jungkook hanya bisa menunggunya di luar. Berharap semoga tidak terjadi apa-apa dengan gadis yang ia cintainya itu.
"Kumohon.. Bangunlah.. Aku memang bodoh, seharusnya aku tak mengajakmu untuk membolos , Maafkan aku Raejoon-a.. " Rahangnya mengeras dan wajahnya memerah. Sesekali dia mengusap wajahnya kasar.
Dia sangat cemas sekarang.Sampai getaran yang berasal dari ponsel nya saja dia hiraukan dan lebih memilih untuk melihat Raejoon yang sedang diperiksa oleh Perawat sekolah nya itu.
Drrt.
Drrt.Dia masih membiarkannya dan sampai perawat itu keluar.
"Dia baik-baik saja, hanya kelelahan.. kau tidak usah cemas "
"Hm, Terima kasih" Ucapnya sambil membungkuk ,lalu segera menerobos masuk ke ruangan itu.
Langkahnya tiba-tiba melambat, ditatapnya tubuh mungil gadis itu dari atas hingga bawah. Sekarang dia berbaring lemah disini ,mata nya terpejam dan tangannya dipasangi infusan.
"Lihatlah.. Bahkan Sekarang kau tidak bisa berteriak kepadaku.." Ucap Jungkook lalu mengelus rambut gadis itu pelan.
"Maafkan aku, karena aku kau jadi seperti ini.." Lalu Jungkook duduk dikursi yang ada disebelah ranjang itu.
Dia mengenggam tangan Raejoon yang tidak dipasangi infusan dan sesekali mengelusnya.
"Aku berpikir bahwa kau adalah gadis yang kuat, tapi aku salah.. Ternyata kau sama saja seperti gadis lain.. Kau juga lemah.. " Jungkook lalu menunduk dan seperti ingin menangis tak lupa dia masih menggenggam tangan Raejoon.
"Emhh, Diamlah.. kau berisik!"
Jungkook kaget dan langsung menatap gadis itu, iba.
"Eoh? Kau sudah sadar? Bagaimana? Apa masih lelah? Aku minta maaf, karena aku kau jadi seperti ini.. Seharunya tadi aku tak mengajakmu membolos.. "
"Heol, sekarang kau yang cerewet" Raejoon tersenyum. "Sudahlah aku baik-baik saja ,sonbae.. kenapa kau seperti ini.. aigoo" Lalu tangannya mengelus rambut hitam jungkook, pelan.
Deg.
Jungkook maupun Raejoon sekarang memiliki perasaan yang sama, yaitu canggung. Tidak seharusnya Raejoon mengelus rambut Jungkook.
Tapi untungnya, Jungkook tersenyum dan berkata..
"Aku mengkhawatirkanmu"
Bodoh! Ini malah semakin canggung.Raejoon paling benci suasana seperti ini, akibatnya sekarang dia tidak pernah pacaran dan dia juga tidak pernah menerima perasaan melainkan menyatakan perasaan nya pada orang yang dia sukai, dan jika ada pria yang menyatakan perasaannya kepada Raejoon, gadis itu tidak akan segan segan untuk berteriak dan menjambak rambut pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know (알아요)
FanfictionAku akan membalaskan dendamku Abeoji ,Aku janji.Kita lihat saja nanti! -Jungkook Appa, kau tega sekali membunuh orang yang tidak bersalah. Bagimana jika mereka tidak menerima nya? Mungkin mereka akan balas dendam, appa! Aku takut - Raejoon . . . . ...