Merayu Tuhan Dengan Do'a

186 2 3
                                    

"Aku mungkin tak bisa menjadi Khadijah yang menyatakan cinta terlebih dahulu kepada Rasullulah, tapi insyaallah biarkan aku menjadi Fatimah yang setia menunggu cintanya Ali di dalam diam dan doanya."

Saat aku tak bisa mendekatimu, saat perhatianku tak kau hiraukan, Do'aku lah yang akan bekerja,Doa ku yang akan mendekatimu, doaku yang akan merayu tuhan tuk meminta hatimu.

Saat sikap mu abai terhadap ku,apa kau kira aku menyerah? Tidak! Aku akan tetap maju, tetap memberika cintaku layaknya mentari yang tak pernah bosan menerangi bumi,layak nya hujan yang tak kenal lelah kembali walau tau sakitnya jatuh berkali kali.
Keyakinan ku terhadap mu begitu besar, betapa aku luluh dihadapanmu, Bahkan melirik wanita lain pun aku sudah tak selera.
Entah apa yang kau perbuat padaku hingga aku menjatuh kan hati dan masa depanku kepada mu,yang aku tw engkau adalah kriteria yg tepat yang ada dalam agama ku,
Engkau adalah wanita komplit satu paket tuk mengarungi masa depan,bukan hanya di dunia tapi menuju surgaNya.

Kau mempunyai sifat yang keras,pas dikala aku malas tuk beribadah engkau pasti ngomel dgn kecepatan 125KM/jam engkau jadi penyemangat ku,menasehati aku, engkau wanita tegas dapat menasehatiku dlm mengambil keputusan, engkau berilmu sdh pasti anak2 kelak akan terdidik dengan baik di tanganmu, Engkau wanita yang ceplas ceplos cocok karna aku suka wanita yang blak blak kan., tak akan habis bila membahas ttg mu. Aku memilih mu aku taruh masa depan ku padamu.

Aku telah banyak rencana kedapan buat kamu, kuingin menikamti senja sembari bercerita tentang bagai mana aku jatuh hati padamu, tentang bagai mana puisi puisi tercipta untukmu, melewati masa masa hingga kita menjadi tua dan sll mendaratkan kecupan manis di kening keriput mu saat kita berdua telah menjadi lansia.
Melihat anak anak kita tumbuh dewasa dan mempunyai kelurga sendiri,banyak rencana kedepa ku harap tuhan merestui itu dan engkau iklas menerima ku.

Ya allah sesungguhnya aku membutuhkan dia,
dia wanita sholeha yg paling menjaga kehormatannya,dia perempuan yang paling bisa menjaga diriku,hartaku,nikah kan aku dengan dia.
Ya Allah Engkau mampu menundukan yang kuat untuk yang lemah,kalau Engkau mampu menundukan ini dan itu,maka Engkau mampu menundukkan dia untuk ku. Aamiin.

Keyakinan Adalah Soal PerasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang