Tok tok tok..
Aiss nih anak gk abis abis nya ngetok pintu.
"Apaan lgi sih yeol"
Ceklek..
"Lo ada pesan pizza?tuh ada tukang pizza di luar"
"Gw gk mesan,udh sana lo pergi,dan jangan ngetok pintu gw lagi"jelas gw ke chanyeol.
"Lah terus bgaimna gw mau ngasi tau lo?!"
"Yh langsung buka aja pintu nya,kan gk ribet udh sana pergi"
"Iya iya,bawel lo,untung lo sepupu gw,klo gk,gw bunuh lo"chanyeol langsung pergi.
Bunuh aja,gk penting juga gw hidup.
Gerah gw.Mandi lh.Baru jam 4 juga.
Chanyeol
Ting tong
Siapa lgi sih nih.Malas gw jalan ke depan,udh rumah nih besar.gw hancurin baru tau. Kalo gw hancurin pasti mereka tinggal di rumah gw. Gk akan lh gw sudi tinggal serumah ama dia.
Jahat kn gw?
Ceklek..
Ini kn temen nya.Jisoo.
"Ehh ada kk cogan,suzy nya ada kak?"Nasib di panggil cogan.Gw kan emang cogan:v
"Ohh ada,silahkan masuk,biar gw panggilin"gw pergi dan cewek tuh masuk.
Hmm..
Dia bilang gk usah ngetok kn?Langsung buka berarti yekan.Ceklek..
Anjir.anjir.anjir.anjir.pemandangan macam apa ini.Pake beha ama sempak warna pink dua dua anjir.
"Woyyyy,,,ngapain lo masuk anjirrr,,,,keluarrrrr"buser dah gw kena ceramah ama pemilik rumah.
"K-kata nya langsung masuk,yh gw buka aja pintu nya,itu ada temen lo di luar"
"Anjing lo,bangsat..ehh kyk nya gk deh gw lebih bangsat dari lo"
"ihh enak aja lo,gw yg bangsat"
"gw!"
"gw!!"
"gw anjing..ah sdh lh,sana lo pergi,enk bener liat gw cam gini"
"songong lo,dasar kutil,mati aja lo!"
"yg bilang,,wleeeee"
"aisss"
BRAKKK
gk apa deh.yg penting dapat pemandangan yg bagus tadi.nyanglut ...
Suzy
Demi apa coba dia tiba tiba buka pintu kek gitu. Baru kn gw ganti baju. Untung gw gk di terkam ama dia, ehh anjing yg pikiran gw, mana ada sepupu yg mau ena sama sepupu nya sendiri. Kalo ada sih bukan gw, habis nya chanyeol kayak rada rada mesum.
Aneh.
Btw, temen gw yang mana yg orang nya? Bayak temen gw, satu dunia lagi(dalam mimpi).
Dah ah keluar aja gw.
***
Astaga!. DEMI SEMPAK MIMI PERI.. Ngapain jisoo tidur yaampun.
"Woyyy bangun woiiii"teriak gw.
"Nghh,, ohh suzyy,, sorry gw tidur di sofa empuk lo ini"kata jisoo.Ya ampun nih anak tidur kembali.
"Bangun woyy bangun,, gw tau gw punya sofa tuh empuk, tapi lo jangan tidur donkk,, bangun jisoo,,, lanjut di kamar gw aja"omel gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You×Pcy
RandomTinggal ama sepupu? Cowok lagi.. Cobaan apa yang engkau berikan pada ku tuhan, tinggal berdua sama sepupu yang mereng sedikit otak nya, mesum lagi, yaampun! -suzy Beri kesabaran Tuhan harus tinggal sama sepupu bego,cerewet kayak emak emak-Chanyeol ...