Chanyeol dari kemaren diam terus. Dia sakit kali yah? Suka marah marah gk jelas. Gw hibur marah, gw jalan marah, gw makan sendiri marah, giliran gw yang marah baru tau rasa lo.
"Yeol, pliss lo jangan kek gini, gw khawatir"mohon gw ke dia.
Dia tetep jalan kekamar nya.
Dan ide entah datang dari mana ke otak gw. Gw ngedekati Dia dari belakang dan gelitik badan nya, setelah itu gw lari.
Eh ternyata gw di kejar ama orang nya.
"WOYYY KUTIL SINI LO"
"GAK MAU, LO SETAN"
Gw lari teruz sampai di dapur gw sembunyi deket kulkas.
"Suzy, gw tau lo disini"ah mengerikan.
"Keluar gak lo, atau.... "Ucapan nya berenti.
"Atau gw bunuh lo,, hahahahahahaha"ketawa nya keras.
Ya kali gw mau di bunuh, palingan gw yang luan bunuh tuh setan.
Dan gw intip ternyata dia udh gak ada, mungkin pergi ketempat lain.
Pas gw keluar dan gw jalan ke pintu untuk keluar.
Dan tiba tiba chanyeol peluk gw dari belakang.
"Kena lo! "Bisik nya di telinga gw.
"Chan, lepasinnnnn! "
"Gak akan"
Enak bener meluk meluk gw. Modus.
"Eh lepasin, modus bener sih lo"
"Ada syarat nya kalo lo mau gw lepasin"demi terlepas dari pelukan ini.
"Apa syarat nya?! "
"Cium gw"
"Enak bener lo, mengambil kesempatan dalam kesempitan aja. "
"Ya kalo gitu gw gk akan lepasin, biar lah sampe malam"
Cium gk cium gak, masa bodoh, dari pada gw di peluk terus.
"Iya iya, lepasin sekarang"dan dia lepasin pelukannya. Entah datang dari mana lagi ide gw.
Dia udah tutp mata dan gw masih mematung di tempat.
"Lo serius? "
"Kapan gw becanda"
Astaga setan apa lagi yang ada dalam nih anak.
Tampar aja kali yah supaya tuh setan pergi.
PLAKK
Abis tampar gw lari ke kamar cepat cepat dan masuk lalu kunci kamar gw.
Anjir kayak orang kesetanan aja gw. Pintu gw di gedor gedor sama dia.
"BUKAIN KUTIL, GAK ADIL LO BABI"
"GAKKK MAUUUUU,, LO MESUM SETANN"
Anjir, seperti mau di bunuh beneran gw. Siapa pun tolongin gw plis. Gw kayak di kejar penjahat aja.
"CHANNNNYEOOLLL, UDH JANGAN GEDOR PINTU GW,, NANTI JEBOL"
"EMANG LO KIRA GW PERKAOS LO PUNYA PINTU BISA JEBOL ANEH LO"
"MAKANYA, LO JANGAN GEDOR PINTU GW NJING"
"GAK GAK MAU, LO MAIN GK ADIL"
"SIAPA YANG MAIN SETAN"
"YAH LO LAH"
"LOLA LOLA, NIKAHIN TUH LOLA LO"
"AWAS LO.. GW AWASIN LO DARI KAMAR GW"
"B AJA"
"LO BERANI NANTANGIN GW"
"IYA"
"OKE KALO GITU"
"LO NGANCAM GW,, GK GW KASIH JATAH LO"
"EHH IYA IYA GK NGANCAM"
"JATAH MAKAN NASI MAKSUD NYA, UDAH SANA PERGI LO, B AJA SAMA ANCAMAN LO"
"FINE! "
Setelah itu chanyeol berenti gedor pintu kamar.
Gw baring di kasur yg yang empuk lalu pejamkan mata. Lama lama gw tidur dan masuk ke alam mimpi.
Di dalam mimpi gw, gw ngeliat orang pake masker dan pake jas dokter. Dan banyak orang suster yang dorong kasur gw entah masuk ke ruangan apa. Sebelum gw masuk banyak yang nangisin gw. Gw juga gk ngerti ini mimpi apa, tapi gw sadar didalam mimpi gw sendiri.
Dan dokter itu ngomong ke gw, entah apa yang dia omongin gw gw, yg jelas pas terakhir nya tuh dokter bilang 'Semua nya akan baik baik saja'setelah itu gw bangun dari mimpi aneh gw itu.
👟👟👟
Anjerr gw lapar. Malah gw belum makan lagi abis pulang sekolah. Ya kali gw harus makan malam, nanti gw gemuk cam man? B aja lah, dari pada gw mati.
Gw jalan ke pintu kamar lalu buka tuh pintu. Abis itu gw intip gk ada orang. Selamat. Gw jalan ke dapur dan mulai ambil bahan makanan nya.
Gw masak lh iya kali gw buang di bahan makanan. Gw masak nya nasi goreng aja. Setelah itu gw makan deh.
Sementara gw lagi makan, gw denger suara langkah kaki menuju ke dapur.
Yaps bener! Chanyeol datang ke dapur. Tapi kayak nya nih anak abis bangun tidur deh, muka nya kayak orang apa gitu.
"Lo makan yah? "
Udah tau gw makan nanya lagi.
"Gw tidur, yaialah gw makan, bego kok di pelihara tuh nah"omel gw ke dia.
"Ya ya gw juga mau ikut makan donk, nasi nya masih ada? "
"Cek aja di wajan"
Setelah itu dia cek dan ambil nasi goreng nya di situ. Lalu duduk di hadapan gw.
"Kalo makan tolong di habisin, jangan makan dikit dikit, tuh lo kurus kerempeng"omel gw ke dia.
"Situ gk merasa? "
Iya sih gw kurus, tapi kan gw banyak makan aja gk pernah gemuk.
"Gak tuh"
Dia cuma ber oh dan lanjut makan nya.
Gw udah selesai makan dan gw nyuci piring gw. Setelah itu gw mau pergi ke ruang keluarga mau pergi nonton, biasa.
"Ohya, kalo udah selesai makan, jangan lupa cuci piring nya, biar piring gak banyak"ingat gw ke dia.
"Hmmm"jawaban na ke gw singkat.
Next chapter
⬇⬇⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You×Pcy
RandomTinggal ama sepupu? Cowok lagi.. Cobaan apa yang engkau berikan pada ku tuhan, tinggal berdua sama sepupu yang mereng sedikit otak nya, mesum lagi, yaampun! -suzy Beri kesabaran Tuhan harus tinggal sama sepupu bego,cerewet kayak emak emak-Chanyeol ...